Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Tren Optimalisasi Laju Konversi (CRO) pada tahun 2020

Tren Optimalisasi Laju Konversi (CRO) pada tahun 2020

Optimalisasi biaya konversi adalah pengetahuan seni dan teknologi untuk membuat maksimum dari pengunjung situs halaman web yang sudah Anda miliki dan mendorong penjualan kotor tambahan tanpa menghabiskan satu sen tambahan untuk akuisisi dan iklan dan pemasaran orang.

E-commerce matang dan berubah menjadi semakin kompetitif setiap tahun. Pemilik toko yang penting tentang bisnis mereka hanya perlu melambung pada kemungkinan baru dan merangkul pendekatan dan teknologi baru. Berikut adalah daftar 4 kecenderungan CRO utama yang harus Anda ketahui di tahun 2017.

Google Optimize Tool Membuat CRO Mainstream

Pada tahun 2016 Google merilis varian beta dari alat check out A/B yang gratis namun kuat. Babak Pahlavan, direktur senior manajemen produk, solusi analitik, dan pengukuran Google, menggambarkan perangkat ini sebagai analitik yang cepat berkinerja cepat-untuk semua orang.

Google Optimize membawa fokus di perusahaan ritel Anda dan menyajikan keragaman data yang luas. Ini akan menunjukkan kepada Anda yang mana dari mereka eksperimen situs web yang bekerja cukup sederhana dan mendorong penjualan, dan yang tidak lagi. Selain itu, ini akan menghadirkan solusi untuk membantu Anda berinteraksi pelanggan tambahan dan mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi. Pengetahuan teknologi ini menyediakan wadah besar untuk bereksperimen, dan cukup lama tradisi pengujian menjadi rutin baru untuk semua pengecer e-commerce yang menguntungkan

Pada tahun 2016 Google merilis variasi beta dari instrumen pengujian A/B yang gratis namun kuat. Babak Pahlavan, direktur senior manajemen produk, solusi analitik, dan pengukuran Google, menggambarkan perangkat ini sebagai analitik akting cepat yang masuk akal-untuk semua orang.

Google Optimize membawa fokus pada perusahaan ritel Anda dan menyajikan keragaman informasi yang luas. Ini akan menunjukkan kepada Anda eksperimen situs web mana yang bekerja dengan sederhana dan mendorong penjualan kotor, dan yang tidak. Selain itu, ini akan menghadirkan solusi untuk membantu Anda memiliki interaksi lebih banyak konsumen dan mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi. Pengetahuan teknologi ini menawarkan kotak yang luas untuk bereksperimen, dan dengan cepat memadai tradisi pengujian akan berakhir dengan kegiatan baru untuk semua pengecer e-commerce yang menguntungkan.

Also Read: Apa kerangka kerja pengujian unit terbaik untuk Python?

Optimalisasi biaya konversi dibawa ke titik kredibilitas baru;menjadi sangat penting untuk setiap perusahaan yang bermanfaat. Sebelum menyelam ke lautan kemungkinan terbaru, pastikan Anda merekam arsip yang tepat dan menyadari model statistik yang Anda rencanakan untuk dieksploitasi. Kalau tidak, keputusan pada dasarnya tidak akan didorong oleh informasi, tidak peduli seberapa baik alat ini. Optimalisasi konversi dibawa ke titik kredibilitas baru;Ini menjadi sangat penting untuk setiap industri yang bermanfaat. Sebelum menyelam ke lautan kemungkinan baru, pastikan Anda merekam catatan yang tepat dan mengenali item statistik yang Anda rencanakan untuk dieksploitasi. Kalau tidak, pilihannya tidak akan didorong oleh informasi, tidak peduli seberapa berkembangnya alat itu.

Artikel yang Direkomendasikan: Lima Top CRO (Optimalisasi Laju Konversi) Tren untuk Dipaksa Pada tahun 2020

Pengujian A/B spektrum penuh

Pengujian terpisah bukanlah rahasia bagi pedagang e-commerce. Bahkan startup dan perusahaan kecil melakukan "pengujian tombol". Eksperimen sederhana dengan spanduk, konten tekstual dan berbagai elemen halaman dapat, rute, menghasilkan konversi yang lebih baik. Namun, jika Anda ingin memanfaatkan pengujian A/B seperti pro, Anda perlu fokus pada tiga elemen terpenting dari setiap tes:

Inovasi: Setiap modifikasi yang Anda lakukan harus mempercantik perjalanan pembeli. Jadikan pembeli nyaman di sekitar situs web Anda-apresiasi mereka akan menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi.

Iterasi: Tes yang lebih kecil yang bisa lancar untuk berlaku memberikan dampak komersial segera. Mereka tidak banyak menghargai dan Anda dapat dengan mudah mengumpulkan ruang lingkup data yang diperlukan.

Strategi: Jangan takut perbedaan yang luar biasa! Tes jangka panjang akan membantu Anda menemukan proposisi nilai yang tepat dan membantu aspirasi ledakan bisnis online Anda.

Niat Anda sebagai pemilik perusahaan adalah untuk menemukan perpaduan terbaik dari jenis verifikasi yang diindeks. Serangkaian percobaan kecil yang dipikirkan tidak akan membawa perubahan namun alternatifnya membawa Anda ke tes yang lebih besar dan lebih berani untuk melakukan shift.

Also Read: Bahasa pemrograman apa yang harus saya pilih?Haruskah saya fokus pada front-end?Back-end?Pembelajaran mesin?

AI adalah alami yang kompatibel untuk optimasi konversi

Ecommerce sudah memiliki keuntungan yang cukup besar atas jenis bisnis yang berlawanan-ratusan aplikasi dan ekstensi tingkat pertama dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam satu sama lain yang memungkinkan untuk mengotomatiskan hampir setiap komponen dari proses penjualan.

Langkah selanjutnya untuk pengecer online adalah adopsi sistem AI, dan pada dasarnya bukan lagi hal yang buruk. Semua teknik dan pilihan optimasi konversi didasarkan pada pengujian dan akumulasi data statistik. Perubahan desain kecil, alokasi pengunjung situs, dan evaluasi informasi-ini adalah kewajiban biasa yang dapat dilakukan mesin. Simpan waktu berharga Anda dan izinkan halaman web Anda untuk men-tweak sendiri sebagian besar berdasarkan peneliti perangkat.

Konsolidasi iklan dan pemasaran dan teknologi bisa sangat efektif jika kecerdasan manusia tidak dicatat. Donkeywork dapat dihilangkan dan pemasar dan pengoptimal mungkin melakukan apa yang mereka lakukan menyenangkan: buat.

Artikel yang Disarankan: Aplikasi Pembelajaran Mesin dalam Crypto-Sphere

Fokus pada perjalanan pembeli, bukan hanya optimasi konversi

Mesin Mengenal dan Data Mining sangat penting untuk menumbuhkan pendekatan pemasaran yang kuat: Sementara Anda menyadari siapa pelanggan Anda, Anda dapat menyajikan apa yang mereka butuhkan. Namun, dalam internasional yang sangat kompetitif dari eCommerce kontemporer pemasaran yang diinformasikan secara efektif hanya selangkah lebih dekat dengan pendekatan bisnis yang berpusat pada pelanggan baru.

Saat ini konsumen tidak hanya membeli barang dagangan untuk meringankan faktor rasa sakit mereka. Klien mendidik diri mereka sendiri lebih awal dari setiap pilihan pembelian, mereka ingin tetap terhubung dengan lambang melalui saluran sesuatu yang mereka cocokkan, dan tidak perlu dikatakan, mereka menyerukan layanan yang luar biasa. Ini melucuti medan perang produk dan membuat pembeli membuat landasan bisnis yang menguntungkan.

Also Read: Aturan untuk pengembangan dan penciptaan program

Satu-satunya cara untuk memenangkan dan melestarikan pembeli pada tahun 2020 adalah berkonsentrasi pada suara konsumen, mengagumi tips dan evaluasi mereka. Anda harus terus berpikiran terbuka dan mempelajari apa yang diumumkan pelanggan tentang konten web Anda dan tentang situs pesaing Anda juga. Anda akan kagum dengan jumlah wawasan dan tips yang tak ternilai yang dapat Anda temukan.

Jembatan jarak antara permintaan pembeli dan merek apa yang benar-benar memberikan. Imbalan kemampuannya besar: kemungkinan untuk membangun hubungan yang lebih dalam, lebih bermakna dan bermanfaat bersama dengan klien Anda.

Sebagai kesimpulan, 2020 adalah tahun perubahan dan tantangan bagi toko-toko e-niaga. Pedagang perlu melangkah di luar ruangan dari Kuartal Comfort mereka: merangkul peralatan dan teknologi baru, menguji dengan bisnis mereka, dan yang lebih penting, mengungkap bahasa yang tidak biasa dengan pembeli mereka.

Detail Penulis

Angelo Frisina telah terlibat dalam dunia IT inovatif selama lebih dari dua puluh tahun. Dia membangun halaman online pertamanya yang dikembalikan pada tahun 1998 Penggunaan Dreamweaver, Flash, dan Photoshop. Dia meningkatkan keahlian dan keahliannya dengan mendapatkan pengetahuan tentang bakat pemrograman yang jauh lebih luas, yang terdiri dari HTML/CSS, Flash Actioncript, dan XML.

Angelo menyelesaikan pendidikan formal dengan aplikasi CIW (Webmaster Internet Bersertifikat) di Sydney Australia, mempelajari dasar-dasar inti dari jaringan PC dan cara berkaitan dengan infrastruktur superhighway informasi luas sektor ini.

Selain berjalan di media Sunlight, Angelo senang menulis materi konten informatif yang terkait dengan pengembangan Web & Aplikasi Cyber, pemasaran digital, dan berbagai mata pelajaran yang terkait dengan teknologi. Anda dapat mengikutinya di LinkedIn atau melihat situs webnya.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.