Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Aturan untuk pengembangan dan penciptaan program

Aturan untuk pengembangan dan penciptaan program

Pemrograman

Trigma. com

Also Read: 5 alasan situs web Anda benar -benar menyebalkan dan kami tahu Anda akan menyangkalnya

Cara pengembangan tidak hanya menulis kode program tetapi juga merancang struktur seluruh program atau bagiannya, sesuai dengan persyaratan untuk itu. Kebutuhan ini didasarkan pada nuansa non-publik para ahli, baik pembelanja dan kontraktor.

Niat mendasar dari pola adalah untuk mendapatkan program dengan serangkaian fungsionalitas yang benar. Secara alami, tidak mungkin untuk mendapatkan program yang sudah selesai segera pada upaya pertama. Oleh karena itu, Anda perlu bekerja secara ekstra secara teknis, bahkan ketika Anda ingin memastikan, di satu sisi, bahwa seluruh lot yang dilakukan bekerja secara efektif, sebagai alternatif, bahwa pesanan dapat dibayar.

Di sini kita ingin mengungkapkan beberapa prinsip dalam upaya untuk manual kita dalam mengembangkan kursus dengan cara yang berorientasi objek. Kami benar-benar akan memiliki masalah yang kami butuhkan untuk menang secara kolektif ketika muncul program.

Also Read: Solusi Priorware - Memberikan layanan pengembangan perangkat lunak kustom berkualitas tinggi di AS

Masalah yang sangat umum dalam pengembangan perangkat lunak adalah:

  • Kurangnya transparansi: Saat timbul atau mengembangkan program, sulit untuk menginformasikan negara mana tugas itu berada dan keseluruhan persen.Tantangan ini juga dapat meningkat ketika ada hilangnya membuat rencana arsitektur produk perangkat lunak Destiny.Saat perencanaan, perlu untuk mempertimbangkan seberapa panjang polanya akan mengambil, apa rentangnya, apakah itu bisa dilakukan atau tidak untuk mengecualikan atau berbelanja beberapa langkah - efek dari proses ini adalah bahwa tahap tata letak berkurang.
  • Kurangnya kontrol: Tanpa evaluasi yang akurat tentang pola pola, jadwal terlewatkan, dan anggaran diserahkan.Tidak selalu mudah untuk memperkirakan jumlah tenaga kerja yang dilakukan dan pekerjaan yang tersisa.Jadi, jangan mendedikasikan sesuatu sebelumnya.
  • Kurangnya pemantauan: Ketidakmampuan untuk melihat kemajuan proyek tidak memungkinkan Anda untuk mengendalikan kemajuan pengembangan dalam waktu aktual.
  • Perubahan yang tidak terkendali: Pelanggan terus -menerus memiliki pemikiran baru tentang tren program perangkat lunak.Dampak perubahan dapat sangat penting untuk pemenuhan tugas, sehingga sangat penting untuk menilai perubahan yang diusulkan dan hanya berlaku yang diakreditasi melalui pelaksana.

Masalah ini muncul karena fakta bahwa konsumen tidak berasumsi dengan baik atau tidak berkonsultasi dengan agen konsultan perangkat lunak pada tahap desain program, tujuan praktisnya. Tahap yang sangat sulit adalah mencari dan memperbaiki kesalahan dalam program yang seharusnya. Tahap ini dikenal sebagai debugging program.

Masalah ini terjadi pada bagian pemain-dalam hal kesalahan yang dilakukan selama pengembangan program.

Also Read: Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

  • Pada bagian pembelanja: bersama dengan pola pikirnya yang lalai untuk evaluasi efek perantara, program sedang berkembang, yang secara teratur disajikan oleh kontraktor untuk verifikasi.

Pengembangan dan pembuatan program atau kursus perangkat lunak yang unik

Anda menceritakan keinginan terperinci Anda untuk niat dan penampilan program ini sesuai dengan keinginan perusahaan komersial Anda. Berdasarkan kebutuhan dan uang Anda dari jumlah yang disepakati, spesialis akan membuat versi pertama dari bentuk utama program. Kemudian, Anda membandingkannya dan membuat beberapa penyesuaian dalam desain sesuai keinginan Anda, setelah itu Anda mendapatkan versi kedua. Jika Anda senang dengan pekerjaan yang dilakukan, pengembang harus memperluas program. Jika bukan salah satu alternatif yang cocok untuk Anda, kami benar-benar mencegah operasi.

Daftar karya yang termasuk dalam pembuatan perangkat lunak unik (kursus):

  • Struktur program dan zat yang dilengkapi melalui klien dianalisis.
  • Berdasarkan analisis ini, frasa referensi untuk tren program disusun, dan pelanggan menyetujuinya sesuai dengan persyaratan yang direkomendasikan.
  • Setelah pemeriksaan volume disepakati dengan klien, tahap pertama, proses acara akan dimulai.
  • Kemudian tahap koordinasi dengan konsumen, desain, niat, fungsionalitas program yang dilakukan oleh kami, lulus.
  • Setelah disetujui oleh konsumen dan uang, jalan lain akan dimulai.Dalam urutan pemenuhan, dapat dicapai untuk mempercayai klien pada versi menengah dari perangkat lunak.
  • Setelah berakhir 50% dari pekerjaan, kontraktor menyediakan edisi demo program, dan klien ujian pekerjaan yang dilakukan, menyetujui rencana kerja lebih lanjut, dan membuat 1/3 tahap cek dalam volume 30%.
  • Setelah menyelesaikan pekerjaan, pembelanja secara menyeluruh memeriksa produk perangkat lunak yang dibuat.
  • Pada saat uji tes, klien melakukan pemeriksaan tranche yang tersisa dalam jumlah harga pesanan untuk layanan yang dilakukan.Setelah pembayaran dilakukan, pelanggan mendapatkan semua file yang dapat dieksekusi program dalam jenis arsip, dengan cara apa pun yang nyaman baginya.

Kesimpulan:

Anda dapat membuat kursus perangkat lunak yang luar biasa penggunaan pengalaman yang sesuai dan pengalaman tren. Tetapi untuk itu, Anda ingin memiliki sejumlah daya tahan lama, biaya, dan memuaskan untuk membuat produk akhir. Mengikuti pedoman seperti yang dikutip di atas akan memberikan transformasi utama. Lebih tinggi untuk mempercayai para profesional jika Anda tidak memiliki pengetahuan mendasar tentang pengkodean dan pemrograman.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.