Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Atau: Kesulitan kolektif memperbaiki dalam program lagu, lukisan, sains, dan perangkat lunak.

(Video, atau TL; DR)

Pada akhir pengiriman ini adalah pemikiran yang berani tentang saat ini dan takdir konstruksi perangkat lunak. Di tengah adalah fitur tentang versi mental: betapa vital dan sulitnya mereka. Tapi pertama-tama, kisah asal usul opera.

Bagian 1: Contoh

Kamerata Florentine adalah seperangkat yang bertemu di Florence pada abad ke-16. Mereka memiliki banyak efek pada masa lalu historis dan pada setiap berbeda.

(Peringatan: Saya bukan lagi seorang siswa yang memiliki nada atau warisan musik. Saya mendengarkan kursus yang hebat ini dan mendengar tentang Kamerata ini dan melihat kemiripan dengan beberapa tim yang saya lihat dan masuk. Jadi saya sepertinya sama-sama,dan menemukan "pemecahan masalah" kolektif dalam sejarah musik: kasus Kamerata melalui Dr. Ruth Katz diJurnal Sejarah Gagasan, dan menjelang akhir, pikiranku meledak. Lebih lanjut tentang itu nanti. )

Kamerata sebenarnya kemampuan orkestra atau paduan suara kecil. Kamerata ini dulunya adalah tim yang beragam dari orang-orang yang berkumpul dan mengerjakan subjek yang umum: mereka bosan dengan polifoni, musik yang terhormat di zaman mereka. (Sampel: Palestrina) Polifoni sangat cantik: ia memiliki sekitar empat melodi, semuanya sama pentingnya. Masing-masing memiliki akal sehat dari pribadinya, sebagai pengganti melodi dan iringan. Polyphony secara intelektual menguntungkan, tetapi Anda ingin bekerja teknis untuk menghargainya secara mutlak. Apa perasaan yang disampaikannya datang melalui kualitas pendengaran.

Kamerata menanyakan kueri progresif:Bagaimana jika Anda dapat memahami frasa?

Termasuk Kamerata (semua tingkat dalam rasa ini berasal dari Katz)

Musisi, seniman, penyair, peramal, filsuf, ilmuwan yang bertemu secara informal di bawah naungan Bardi dan Corsi.

Orang-orang dengan bakat dan perspektif khas bekerja bersama. Mereka memiliki sponsor;Giovanni d'Bardi adalah Pangeran Venoa, dan senang mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang menarik.

Tujuan mereka adalah untuk mereformasi musik polifonik saat itu dan mereka percaya bahwa cara kelas satu untuk mencapai itu adalah dengan merenovasi ikuti bahasa Yunani yang bersejarah dari menetapkan kata-kata ke musik

Mereka berbagi tujuan yang umum digunakan;Mereka tidak puas dengan apa yang disebut Vincenzo Galilei (anggota Camerata, bapak Galileo) "musik modern yang korup dan tidak dapat dipahami. "

Dan bahwa mereka memiliki pendekatan yang sering. Mereka tidak benar-benar mengerti apa yang dilakukan orang-orang Yunani, tetapi legitimasi pinjaman ini untuk saran mereka. Seperti mengemukakan makalah ilmu komputer dari tahun 70-an.

Tujuan tahap utama mereka yang sebenarnya adalah horizontal, dan ekstra aktual daripada mentransfer jauh dari polifoni:

Tujuan mendasar mereka adalah untuk menemukan formulasi terkemuka untuk kata-kata dan musik upacara pernikahan.

Di sini, "terbesar" diukur sebagai "efektif secara maksimal dalam berbicara. . . Makna dan perasaan yang tepat untuk konten tekstual. "

Kamerata banyak berbicara, dan mendengarkan dialog satu sama lain.

“Saya belajar ekstra dari diskusi yang mereka sadari daripada yang saya pelajari dari Descant dalam lebih dari tiga puluh tahun”-Caccini, penyanyi terkenal

(Saya harus muncul "Descant. " Itu berarti wacana yang bertele-tele. Seperti yang Anda alami sekarang, maaf. )

Tapi mereka tidak semua berbicara.

Camerata sekarang tidak dalam istilah dasar forum untuk diskusi teoretis, tetapi juga lokakarya, "laboratorium" untuk kedatangan dan kinerja musik.

Mereka berlatih bersama! Dan bereksperimen. Awal dari strategi ilmiah adalah bagian besar dari Renaissance, dan menjalin hubungan dengan seni. Kami memiliki sarana baru untuk merenungkan, teknik mengajukan pertanyaan alam semesta. Vincenzo Galilei berbagai panjang dan ketegangan string dan menemukan rasio yang membuat akord.

Kamerata tidak rukun secara konsisten. Ada persaingan di antara Bardi dan Corsi, dua sponsor pemimpin. Bardi lebih suka berbicara, Corsi ingin memainkan lebih banyak musik. Ini saling memberi makan. Ada perang kata-kata karena rasa antara Caccini dan Peri, bintang musik. Peri perlu menyadari kata-kata, dengan sepotong musik;Caccini ingin membuat lagu menonjol, bahkan seperti juga mengerjakan kata-kata. Ketegangan ini menghasilkan stabilitas.

Mereka melakukan penilaian kode!

Presentasi yang dibuat. . . Dikomentari secara formal oleh "pembela" dan "sensor" yang dinominasikan untuk acara tersebut.

Saya suka kritik itu sampai di sini dari manusia yang ditentukan untuk peran itu, bukan bajingan yang tidak menyukai Anda dan membawanya ke kode Anda. (Secara teknis, ini terjadi di alterati, beberapa pertemuan lain dengan banyak manusia yang sama. )

Selama bertahun-tahun, kru ini mengonversi warisan. Mereka menemukan drama musik, dan semacam musik yang memberikan lebih banyak makna. (Sampel: Monteverdi, komposer utama untuk melakukan selera Kamerata. Jika Anda mengenali bahasa Italia, Anda mungkin dapat memahami kata-kata. )

Apa yang terkait dengan individu? Hasil mereka juga super! Berikut beberapa pemandu mereka:

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Sebagai komposer opera dan penulis risalah ilmiah, setengah dari lusin manusia ini kurang dari 1/2 kontributor Camerata yang memiliki artikel Wikipedia. Sungguh, apa saja peluangnya, jika Anda hidup di abad ke-16, bahwa Anda memiliki artikel Wikipedia hari ini? Manusia ini cukup baik untuk diri mereka sendiri. Mereka tumbuh dari Kamerata.

Pola tim orang yang berkumpul untuk menyelesaikan masalah ini tidak unik untuk musik-ini adalah kasus yang tersebar luas.

Kamerata menyerupai jenis "sekolah tak kasat mata" yang merupakan hal penting bagi kreativitas dalam sains.

"Fakultas yang tidak terlihat" ini adalah asosiasi orang-orang yang persentase ide. Yang membangun fakta baru bersama-sama, kemudian menyebarkannya untuk meningkatkan subkultur yang lebih luas.

Kami ingin memberikan hadiah Nobel kepada satu atau dua manusia. Tapi siapa yang bekerja di lab mereka? Dengan siapa mereka berkorespondensi?

Ketika Jon von Neumann pergi ke Los Alamos untuk proyek Manhattan, begitu pula dua atau 3 ahli matematika yang ia kunjungi. Sungguh, Anda tumbuh di Hongaria, apa peluang Anda untuk sampai ke Los Alamos? Mereka saling melengkapi.

Also Read: Solusi Priorware - Memberikan layanan pengembangan perangkat lunak kustom berkualitas tinggi di AS

Perguruan tinggi yang tidak terlihat ini berbagi:

Pemahaman diam-diam tentang metode pencarian yang lebih besar

(Metode dan Nilai)

Masalah prioritas

(Ini berarti mereka memperebutkan siapa yang pertama; lebih lanjut tentang ini nanti)

Dan komunikasi steno yang disiratkan oleh lukisan.

Kita dapat bergerak dengan cepat bersama hanya karena kita berbagi tanah yang tersebar luas, versi mental yang cocok. Ini adalah tawa kelas satu, ketika saya berkencan dengan tenaga kerja saya.

Orang berinteraksi untuk mengembangkan gaya orang mereka. Biasanya di Paris, tampaknya.

Salon, kedai kopi, kafe sebagai lokasi pemuliaan kreativitas inventif

Pada abad ke-19, staf seniman pecah dari arus utama dan membangun Impresionisme.

Mengelola teka-teki yang sering mereka, satu per satu dan sebagai sebuah tim, berusaha untuk menyelesaikannya

Van Gogh tinggal di distrik Montmartre dengan artis dan penjual dan kritikus lainnya. Ketika saya mengunjungi museumnya di Amsterdam, bagian favorit saya adalah semua lukisan oleh teman-teman dan teman-temannya;Mereka saling membangun sebagai pelukis.

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Salah satunya (pilihan saya sendiri) adalah Paul Gauguin, satu van Gogh memotong telinganya. Gauguin melanjutkan untuk mempengaruhi Picasso.

Picasso berada di pusat banyak lingkaran sosial di Paris selama beberapa dekade. Penulis, fotografer, filsuf.

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Seorang pelukis yang mencelupkan ke dalam dan keluar dari Kamerata-nya adalah Aleksandra Ekster, yang mengambil ide-ide Kubisme kembali ke Kiev, di mana studionya adalah tempat pertukaran konsepnya sendiri.

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Salah satu teman sekelas dan teman-teman sekolah menengahnya adalah Alexander Bogomazov, dan cetakan kehidupannya di dinding kamar tidur saya.

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Ini membawa kita ke zaman modern, tempat kita akan dapat menemukan contoh fenomena ini dalam tim perangkat lunak.

Satu Kamerata muncul di London sekitar tahun 2003–2006. Staf ini memberi kami integrasi berkelanjutan, pengiriman berkelanjutan, DevOps. Banyak dari orang-orang ini bekerja di ThoughtWorks. Mereka tidak semua pada tugas yang sama, tetapi mereka berbicara satu sama lain, dan mereka memecahkan masalah: apakah penyebaran harus sangat sulit?

Jez dan Dan dan Chris Read menghasilkan jalur produksi penyebaran. Belakangan, Dan pergi untuk menciptakan BDD, Sam Newman menjadi nabi layanan microser, dan banyak lagi. Saya terus Sistem Audio Konvensi Perakitan yang merupakan bagian dari grup ini.

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Contoh lain: Tim awal musim semi, sekitar waktu yang sebanding. Mereka datang bersama secara online, dari seluruh global, untuk menyelesaikan masalah: apakah kita benar-benar harus menggunakan j2ee? dan membuat konstruksi Java tidak terlalu menyakitkan bagi semua orang. Hari ini, Java Construction (sekitar) di setiap tempat, dan musim semi ada di semua tempat Java.

Kelompok pengembang dan pengusaha itu menghasilkan berbagai pendiri dan CEO dan mitra yang tak terkendali.

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Secara pribadi, saya telah menjadi area tiga tim yang menumbuhkan saya sebagai pengembang dan sebagai seseorang. Adegan pertemuan teknologi di St Louis juga merupakan sumber ekspansi. Kami memiliki berbagai kelompok sekitar dua puluh, dan banyak tumpang tindih yang akan berdialog kepada orang-orang yang identik beberapa kali sebulan tentang hal-hal menarik.

Dalam semua contoh ini, kita akan dapat melihat fenomena:

Tim yang hebat menjadi orang hebat.

Anda tidak menyewa pengembang selebriti, menyatukannya, dan poof mendapatkan tim yang cukup besar. Sebaliknya. Ketika pengembang mengarang tim yang sangat besar, tim membuat kami menjadi pengembang besar-besaran.

Bagian 2: Teori

Mengapa? Mengapa tim Titanic menjadi manusia besar?

Saya bahkan memiliki kerangka teori untuk mengklarifikasi ini.

Itu dimulai dengan Gregory Bateson. Ayahnya, William Bateson, menemukan periode waktugenetikadan menarik pekerjaan Mendel karena ketidakjelasan (dengan bantuan tim orang: pasangannya dan wanita lain, dengan alasan bahwa ahli biologi kanan pada saat itu mengejek pekerjaan ini). Gregory Bateson memiliki Camerata: The Macy Cybernetics Conferences, serangkaian sepuluh konferensi selama beberapa tahun yang disubsidi oleh Macy Foundation untuk memajukan pencarian medis. Gregory Bateson adalah pelopor cybernetics, sekarang disebut pemikiran sistem.

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Sistem perenungan adalah untuk teknologi hadiah apa strategi ilmiah untuk Renaissance. Ini adalah cara baru membaca masalah dan bereksperimen.

Kontribusinya yang lain: putrinya, Nora Bateson.

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Dia mengambil metode berpikir selangkah lebih jauh di mana itu di Hari Ayahnya. Pada tahun lima puluhan-1970-an, para ilmuwan memasukkan banyak angka ke dalam sistem komputer dan mencoba versi seluruh ekosistem. Katalog elemen lengkap, dan keterkaitan lengkap Anda antara komponen, dan kami dapat mewujudkan proses dan memprediksi hasil, bukan?

Tidak begitu. Dan itu bukan karena kekurangan angka, dan detail, keduanya. Nora Bateson menampilkan bahwa ada lebih banyak proses hunian daripada komponen dan keterkaitan: elemen tidak teratur. Kami tumbuh dan belajar di dalam proses, sehingga komponen tidak tetap analog dan keterkaitan tidak terus menjadi yang serupa. Dia memberikan kata untuk ini, sesuatu yang lebih dalam daripada metode mekanis atau model, metode pembelajaran yang terdiri dari komponen pembelajaran: Symmathesy (sim-math-uh-see).

Ketika kita memeriksa sistem hidup (tim, katakanlah, atau kamera), kita dapat melihat bagian-bagiannya. Orang, dan lingkungan kita (seperti meja dan desktop kita).

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Pemikiran sistem mengatakan, kami lebih besar dari komponen;Kami juga keterkaitan. Agile mengakui bahwa topik ini.

Also Read: The Secret to Fiverr Success: Daftar 10 pertunjukan terlaris kami

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Tapi masih ada lagi! Setiap anggota tim belajar setiap hari. Lingkungan kita belajar dan beradaptasi juga, karena kita menukarnya.

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Ini simmatesy. “Sym” = Bersama, “Mathesy” = Belajar.

Kami bekerja dan tumbuh di aSymmathesy. Konsekuensi pembesaran ini pada orang besar.

Ini juga menjelaskan mengapa sangat penting untuk membawa seluruh diri kita bekerja: untuk membangun sistem kehidupan ini, kita harus hidup di dalamnya.

Ada hal yang lebih unik tentang tim konstruksi: perangkat lunak adalah kain maksimum lunak yang pernah kami gunakan dalam rekayasa, oleh banyak kesempatan. Tidak ada hal lain yang menemukan itu tak tertahankan, dan ini mengubah cara "tim. "

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Sebuah tim terdiri dari semua orang yang diperlukan bagi saya untuk mencapai kesuksesan, terlepas dari apa yang dikatakan grafik org. Keberhasilan menjalankan program perangkat lunak praktis yang memengaruhi tim saya di luar ruangan.

Tim saya termasuk orang-orang yang bekerja dengan saya, dan juga perangkat lunak itu sendiri. Dan server yang dijalankannya, database yang digunakannya, dan alat lengkap Anda yang kami gunakan untuk berinteraksi dengan perangkat lunak yang berjalan: kode, manajemen variasi, cek otomatis, skrip penyebaran, logging.

Perangkat lunak ini merupakan komponen dari Symmathesy. Kami mendapatkan pengetahuan dari itu, dari pesan dan log kesalahannya dan dokumen-dokumen dikumpulkan. Itu belajar dari kami, karena kami beralih!

Selama kita bisa beralih, perangkat lunaknya adalah Vitae di Simmatesy kita. Kami membentuk sistem sosioteknik, orang-orang dan kode menjalankan. Kami membangun metodologi ini dari dalam. Tidak mengherankan pekerjaan ini menantang!

Pemrograman tidak terus-menerus rumit ini. Kembali ketika saya mulai, saya mengerjakan satu aplikasi, membuat perubahan yang diminta siapa pun. Untuk pertanyaan catatan, saya bertanya, "Bagaimana kami menggunakan database? "

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Hari-hari ini, saya bertanya, "Basis data mana yang harus kita gunakan? "(Atau database. ) Dan bagaimana kita akan pergi dari sini ke sana? Saya menghabiskan lebih banyak waktu, pekerjaan mana yang harus kami lakukan? Bagaimana kita menyadari itu berguna? Perspektif saya menggabungkan seluruh sistem dan tim perangkat lunak kami, dan juga program di sekitarnya. Ruang lingkup sistem yang dapat kita lestarikan di kepala kita adalah bagian dari sistem yang dapat kita ubah.

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Untuk mengubah sistem kami, kami menginginkan model mental itu. Setiap pengembang memiliki model mental perangkat lunak yang kami kerjakan. Model mental masing-masing pengembang selalu tidak lengkap dan ketinggalan zaman. Dan, mereka adalah jenis dari orang lain. (Ini disebut Hukum Woods, jika saya memperhitungkan secara efisien. )

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Kami menghabiskan waktu mendamaikan tipe mental kami yang cukup untuk berbicara satu sama lain;Ini adalah penalti koherensi.

Model mental yang akurat relatif kuat. Mereka memungkinkan kami untuk memutuskan cara untuk mengganti suatu sistem, bagaimana mengetahui apakah itu berhasil atau tidak, dan di mana harus mencari konsekuensi tambahan. Mereka juga sangat rumit untuk variasi dan memvalidasi. Saya akan memanggil dua motif khusus untuk masalah ini.

Seorang pengembang tidak dapat muncul dan melihat perangkat lunak berjalan. Ini diproduksi dari proses dinamis yang berjalan di beberapa area digital yang tidak dapat kita lihat. Sampai Tron adalah suatu hal, kita tidak bisa pindah ke sana dan berunding dengannya. Penghalang ini disebut sebagai garis representasi. (DD Woods et al, laporan Stella)

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Kami hanya dapat melihat monitor dan mengurutkan keyboard;Kami menggunakan perangkat lunak untuk menonton dan mengontrol perangkat lunak lain. Masing-masing alat ini adalah bagian dari simmathesy kami. Menumbuhkannya, dan mereka akan menumbuhkan keakuratan model mental kita.

Saya suka diagram ini karena kami akan menjelaskan pekerjaan saya di Atomist dalam satu kalimat: kami membuat sumber daya untuk membantu Anda mentransfer kewajiban dari atas jalur ke bawah garis. Integrasi berkelanjutan adalah langkah dalam kursus ini;Atomis membawanya lebih jauh.

Ini berlawanan dengan intuisi: lebih sederhana untuk membangun sistem dari awal, membangun model mental saat Anda melanjutkan, daripada mengetik pemahaman tentang cara kerja sistem yang sudah dikalahkan.

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Valentino Braitenberg menggambarkan prinsip ini dalam ebook-nyaKendaraan. Dia menyebutnya prinsip penemuan menurun, analisis menanjak.

Mengapa ada 1000 kerangka kerja JavaScript yang dapat diakses? Karena lebih mudah untuk membangun sendiri daripada menguntungkan pemahaman reaksi. Bahkan dengan banyak orang yang berkontribusi pada dokumentasi, tetap lebih banyak upaya mental untuk mengubah model mental sistem saat ini daripada membangun sendiri. (Saya tidak mengatakan itu lebih cepat, tetapi kurang berat secara kognitif. )

Tidak ditemukan di sini sindrom? kemalasan. Pengembangan Greenfield? Tentu saja orang menyukainya! Jauh lebih nyaman daripada menguasai kode warisan.

Ketika Anda memiliki model mental tingkat pertama suatu sistem, berbagi dengan orang lain itu rumit. Anda tidak tahu seberapa banyak yang Anda kenali. Jika Anda adalah pengembang Crimson dalam gambar ini:

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Anda kemudian memiliki model mental teknik ini karena Anda melengkapi itu. Pengembang hijau dan biru ditugaskan untuk membantu, tetapi mereka tidak akan mengubah sistem karena mereka tidak mengetahuinya. Sementara itu, Anda akan mengubah sistem yang cepat memadai sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk menahannya, terlepas dari betapa pintar mereka. (Saya sudah berada dalam keadaan mereka. ) Jawabannya adalah bekerjabersamapada sistem, dan berinvestasi minat untuk mentransfer model mental Anda. Sampai saat itu, biru dan hijau menghalangi jalan Anda.

Pengembang mana dalam gambar ini yang sepuluh kali lebih efisien daripada yang lain?

Ini membawa kita pada perang antara memajukan pengakuan Anda sendiri dan berkontribusi pada grup.

Perlombaan yang akan pertama kali perlu direkonsiliasi dalam sains dengan kebutuhan dan norma berbagi.

Mengikuti karya Camerata, Caccinni berdebat dengan Peri dan Runiccini dan Cavalieri (yang bukan anggota, tetapi sesuai dengan Camerata) tentang siapa yang menemukanstile rappresentativo, inovasi luar biasa dari 1 melodi ditambah beberapa iringan.

Ketika orang dievaluasi sebagai manusia, ada insentif untuk mempertahankan kembali dari berbagi. Untuk menimbun reputasi.

Pengakuan dan penghargaan bertambah bagi mereka yang telah. . . Memberikan kontribusi orisinal untuk inventaris pengetahuan umum.

Ini berbahaya, karena saran yang disengaja adalah yang kami kontribusikan. Model mental yang kita tanam membuat kita terlihat benar;Yang kami bagikan membuat seluruh tim kuat.

Produktivitas adalah output saya sendiri. Generativitas adalah perbedaan antara output tim dengan saya dan tanpa saya.

Sangat layak untuk menjadi sangat produktif bagi bagian saya dan memiliki generativitas negatif lagi, melindungi relaksasi tim lagi. Sangat khas melihat seseorang yang karyanya sendiri lamban, tetapi yang membantu dan mengajar orang lain. Jika kita mulai melihat dan mengkredit tindakan generatif, kita membangun simmatesy kita.

Output dari seluruh lot yang kami lakukan adalah beberapa dampak aspek pada dunia dan versi diri kita yang lebih tinggi. Generativitas ditetapkan menumbuhkan output tim selama bertahun-tahun, dan setiap anggota tim tumbuh bersama.

Ini berlawanan dengan intuisi: untuk berakhir dengan baik, mengutamakan tim. Bertujuan pertama untuk kebesaran saya sendiri, saya membatasi diri.

Also Read: Solusi Priorware - Memberikan layanan pengembangan perangkat lunak kustom berkualitas tinggi di AS

Pengembang hebat tidak dilahirkan. Mereka tidak buatan sendiri. Pengembang besar disimatisasi!

(ukuran sim-math-uh)

Bagian Tiga: Prediksi

Ada bagian lain dari kisah Camerata yang membuat saya takjub, yang memberi saya konsep baru tentang di dunia saat ini.

Kamerata ada di Renaissance yang sudah lewat waktu.

Telah ada rasa inovasi di udara

Ketika dunia dipersiapkan untuk pemikiran, itu tidak datang hanya satu orang.

Kamerata “seperti bidan hingga abad keenam belas yang hamil dengan konjungsi luar biasa dari saran dan praktik sosial, ideologis, dan budaya dan praktik dari mana opera muncul. ”

Itu adalah waktu versi yang berkembang;Perbedaan regional dan lokal muncul, terlepas dari gereja yang bertujuan untuk keseragaman.

Kehidupan kelompok-kelompok seperti lembaga sosial adalah fabrikasi dari waktu

Saat ini, industri perangkat lunak membiarkan tim mencoba berbagai hal. Pengembang sulit untuk disewa, dan pekerjaan yang kami lakukan sangat sulit, jadi kami bisa menguji, meskipun fakta bahwa agensi memilih keseragaman.

Kami memberikan kontribusi kepada dunia yang lebih besar dengan mempelajari dan menyebarkan praktik baru. Gagasan dari pembangunan gesit telah menyebar ke area bisnis lain dan melangkah maju.

Saya senang bisa hidup pada saat Kamerata.

Di suatu tempat di sekitar awal Renaissance, ada perubahan cara pelukis, penyair, dan musisi bekerja. Mereka dulunya adalah pedagang: mereka memiliki guild dan magang. Pelukis belajar tips tentang cara melukis, dan musisi metode untuk memainkan alat ini. Ini meyakinkan kompetensi;Jika Anda mempekerjakan siapa pun untuk mewarnai adegan, mereka dapat melukis hal tertentu yang terjangkau. Itu tidak menjamin bakat;Guild Club lebih tentang anak Anda.

Selama Renaissance Persekutuan ini kehilangan kekuasaan. Kompetensi lebih sulit untuk garansi, tetapi bakat individu diidentifikasi. Pelukis dan penyair yang berspesialisasi dalam topik situasi. Orang-orang melihat bahwa ada beberapa masalah yang dihormati waktu untuk musik, menggambarkan, puisi, drama-beberapa esensi yang tidak dapat ditentukan yang lebih dari sekadar kompetensi dengan sapu.

Beberapa percikan. beberapa seni!

Sebelumnya, sebagai pedagang, pelukis menghabiskan waktu bersama pelukis, pematung dengan bronzeworkers dan sebagainya. Setelah seni tumbuh menjadi sesuatu, seniman belajar di akademi, dan mereka berbicara dengan para intelektual dari banyak jenis.

Transformasi lingkaran kreatif yang homogen menjadi lingkaran "berbudaya": penyair, seniman, amatir, dan orang awam.

Ini mengingatkan saya pada perpindahan dari mengetik Java di bilik menjadi tim yang gesit, dengan diskusi bersama dengan desainer dan penguji dan pebisnis. Saya tidak menggambarkan dalam akrilik. Aku sedang melukissesuatu.

Perangkat lunak tidak terlalu kerajinan.

Kami bukan pembantu rumah tangga. Kompetensi tidak terlalu terbaik dalam sistem transfer dan rumit. Keinginan pelanggan kami berubah, teknologi kami berubah, dan setiap perubahan yang kami lakukan adalah salah satu yang belum pernah kami buat sebelumnya. Kita tidak dapat memiliki semua bakat yang kita butuhkan;Senjata misteri kami sedang belajar, tidak pernah sempurna.

Perangkat lunak bukanlah seni.

Kami juga tidak membuat potret atau puisi, di mana ada salah satu faktor ini sebagai "dieksekusi. "Apa yang kami bangun dampak lebih langsung daripada karya seni. Untuk melakukan itu harus disimpan, itu harus bekerja pada gadget mereka, itu harus berbelanja. Perangkat lunak memiliki kekuatan ekstra untuk mengubah orang dengan mengganti dunia, tetapi teknik ini lebih dari satu orang dapat membuat, dan tentu saja tidak utuh.

Pengembangan perangkat lunak yang serius adalah berikut Symmathesy.

Perangkat lunak tidak terlalu seni. Perangkat lunak adalahhal yang lebih tinggi setelah seni. Ini adalah hal yang baru, bahwa kita sama sekali tidak bisa melakukannya sampai sekarang.

Dan itu berarti bahwa hari ini adalah hal yang lebih tinggi setelah Renaissance. Kami menumbuhkan seluruh teknik baru menjadi manusia bersama. Saya senang menjadi bagian dari ini, dan berada di tengah-tengahnya. Untuk menjadi lebih dari sekadar pengrajin, lebih dari sekadar pengembang.

Saya seorang Symmatecist, dalam media perangkat lunak. (sim-math-uh-sist)

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Saya ingin mengikuti Simmatesy, untuk tumbuh sebagai bagian dari sistem yang berkembang, sistem dengan orang-orang dari berbagai keterampilan. Saya ingin mengurus dan mengubah perangkat lunak yang mengubah dunia di luar ruangan saya, bahkan karena itu menyesuaikan saya.

Kekhawatiran dengan pikiran ini adalah bahwa ia memiliki nama saya di atasnya. Gagasan hanya berharga setelah dibagikan, menyebar, berkontribusi pada pengetahuan yang biasa. Setiap individu yang menyebarkan pemikiran adalah unsurnya. Jadi bergabunglah dengan saya, sebarkan ini.

Apakah Anda punya kamera? Bisakah Anda membantu membangun satu?

Bagaimana Anda mengikuti Symmathesy, secara sadar? Bagaimana kita bisa mengajar diri kita sendiri dan satu sama lain dalam tradisi ini? Apakah Anda seorang Symmatecist juga?

Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Kamerata mengubah sejarah;Kami merasakan pengaruhnya setiap hari. (Sampel: putri saya menyanyikan Hamilton, drama musik canggih. )

Begitu juga kita.

Jika Anda menginginkan ini,Daftar buletin sayaUntuk lebih lanjut sepanjang garis iniS.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.