Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Apa kerangka kerja pengujian unit terbaik untuk Python?

Apa kerangka kerja pengujian unit terbaik untuk Python?

Pemeriksaan unit Python memiliki peran strategis untuk dimainkan dalam kursus pengembangan perangkat lunak. Python adalah salah satu bahasa pemrograman maksimum dan luas. Relatif mudah untuk dituliskan Python mencoba situasi. Lebih banyak validitas dipasok ke kode dan kode diperiksa untuk mengetahui apakah muncul atau tidak seperti yang diharapkan penggunaan metode unit try, di mana potongan-potongan kecil kode, disebut sebagai "instrumen" dikonfirmasi secara pribadi. Kerangka kerja pengujian unit Python memberikan struktur taktis untuk merampingkan dan membuat proses pengujian menjadi lebih hijau. Dalam buletin ini, Anda akan mengenal sejumlah kerangka kerja pengujian unit paling sederhana untuk Python.

Apa itu pengujian unit python?

Unit Coba adalah upaya tahap kode yang ditulisnya ditulis dalam python sehingga modul karakter kemampuan yang disebut "gadget" dimodifikasi. Tujuan pengujian unit Python adalah untuk menemukan sebanyak mungkin ketidakkonsistenan dan bug dalam tingkat peningkatan aplikasi sebelumnya. Ujian unit yang tinggi dan akurat dapat dirancang dan ditulis untuk memperoleh tujuan ini. Ini pada gilirannya dapat menyediakan dokumentasi khas untuk melaksanakan kursus perbaikan secara efektif.

Also Read: Bagaimana Anda mengamankan blog WordPress Anda terhadap serangan jahat?

Berikut ini adalah banyak kerangka pengujian unit paling sederhana untuk Python:

  1. Unittest: Ini tidak lagi memerlukan pengaturan dan selanjutnya itu adalah bagian dari perpustakaan standar.Ini memiliki serangkaian fungsi yang makmur, yang mencakup sejumlah besar metode menegaskan, mencoba penemuan dan bantuan untuk furnitur.Keadaan yang dianggap dilengkapi dengan perlengkapan untuk pengujian untuk dijalankan. Ini dapat membantu dalam kemungkinan di mana kode pengujian didasarkan pada sumber luar, termasuk dokumen atau database.

Penemuan tes adalah fungsi spesifik di mana tes secara rutin terletak melalui kerangka pengujian. Ketika barang dagangan besar sedang dikerjakan, maka ini mungkin terlihat bermanfaat. Banyak waktu dan upaya disimpan yang dapat dihabiskan untuk konfigurasi manual jaringan pengujian.

  1. Doctest: Kerangka kerja pengujian unit Python ini adalah bagian dari Perpustakaan Umum Python. Cuplikan kode yang tertanam dalam string dokumentasi juga terbukti. Antarmuka baris perintah juga selama dapat digunakan untuk menguji catatan sumber, pelajaran, atau modul upaya. Ini adalah bagian yang sama seperti Unittest sehubungan dengan mendefinisikan dan menangani kasus-kasus yang mencoba, namun sementara sintaks kemudian Doctest memiliki beberapa mil yang kurang sulit sintaks.

    Also Read: 370 program pemrograman online dan ilmu komputer gratis yang dapat Anda mulai pada bulan Maret

  2. Kerangka Robot: Ini adalah kerangka pengujian sumber terbuka yang digunakan untuk robot proses otomatisasi (RPA), pengembangan pengujian yang digerakkan oleh uji penerimaan (ATDD) dan pengujian reputasi. Ini memasok sintaks catatan tes tabular yang mudah digunakan dan merupakan perangkat yang luar biasa untuk mengotomatisasi tanggung jawab berulang. Ini juga dapat digunakan secara taktis untuk pengujian aplikasi web. Usaha yang melibatkan kerangka kerja robot di-host di GitHub di mana Anda dapat menemukan pelacak masalah, kode sumber, dan dokumentasi ukuran yang baik. Ini adalah aplikasi dan gadget kerja yang tidak memihak.

  3. Pytest: Ini adalah satu di setiap kerangka pengujian unit Python yang lebih disukai. Ini memberikan sintaksis yang lebih ringkas dan memberikan bantuan untuk tambalan monyet. Penambalan monyet adalah jalan di mana modifikasi dilakukan pada kelas atau modul pada saat yang sama dengan program tetap berfungsi. Ini memiliki banyak plugin dan lingkungan yang kaya. Ini memiliki sintaksis bendy melalui tes mana yang dapat ditulis dalam berbagai pendekatan.

  4. Nose2: Ini adalah kerangka kerja berbasis plugin yang mencakup penemuan tes baru dan mekanisme output. Ini mudah beradaptasi dengan kebutuhan proyek yang unik dan terutama dapat dikonfigurasi.

    Also Read: Program afiliasi golf terbaik di pasar!

Kesimpulan: Jika Anda melihat ke depan untuk menegakkan pengujian unit Python untuk usaha tegas Anda, maka dikaitkan dengan perusahaan penawaran pengujian perangkat lunak premium dengan tujuan untuk memberi Anda solusi pengujian intensitas yang konsisten dengan persyaratan eksplisit usaha Anda.

Tentang Penulis: Saya seorang penulis konten teknis yang berpusat pada artikel ERA Express menulis. Saya berusaha untuk menyajikan statistik yang diteliti dengan baik tentang teknologi yang cerdas pasar utama.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.