Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Tren Pengujian Perangkat Lunak pada tahun 2020

Tren Pengujian Perangkat Lunak pada tahun 2020

Di bawah situasi yang agresif di dalam pasar, adalah normal bahwa pengujian berubah menjadi ekstra dari sekadar satu tahap pengembangan, menghasilkan kursus pengujian ekstra efisien dan hijau. Area pengujian perangkat lunak dalam pengembangan konstan dan mencari taktik baru. Penggunaan kecerdasan sintetis, implementasi DevOps dan otomatisasi pengujian, pengurangan waktu bebas-dalam populer, kursus pengujian berubah menjadi semakin kompleks setiap tahun.

Pengujian keamanan siber

Cybersecurity selalu berubah menjadi, adalah dan akan menjadi kesulitan mendasar dalam pengujian perangkat lunak, khususnya dalam hal perangkat program perangkat lunak yang dapat memengaruhi kehidupan dan kesehatan pelanggan atau struktur yang memproses info pribadi. Menurut para peneliti, kerusakan akibat kejahatan dunia maya biaya sistem ekonomi arena sekitar 6 triliun greenback setiap tahun.

Jika penerbit tidak dapat sepenuhnya positif bahwa gadget mereka aman dari peretas, alternatif yang bagus adalah melakukan pengujian keamanan siber reguler. Jadi popularitas pembawa pengujian ini telah secara aktif tumbuh dalam beberapa tahun terakhir.

Pada kenyataannya, perkembangan ini menunjukkan bahwa kelompok-kelompok di semua industri perlu kesadaran untuk mengamankan perangkat lunak mereka lebih dari sebelumnya. Dan untuk tujuan ini, penting untuk meningkatkan kualifikasi ahli penguji-untuk mencari tahu tentang kerentanan baru dan petunjuk peretas, dan umumnya memantau apa yang terjadi saat ini di bidang keamanan siber.

Also Read: Cara Memulai Sebagai Pengembang Web Front-end pada tahun 2022 (Peta Jalan Lengkap dengan Sumber Daya Gratis)

Rekomendasikan Artikel: Layanan Pengujian Perangkat Lunak Cybersecurity

Pengujian otomatisasi yang wajar

Tren otomatisasi tetap menjadi tren TI yang populer selama beberapa tahun terakhir. Kueri adalah: Akankah pengujian otomatisasi tetap menjadi layanan yang dituntut setara untuk meningkatkan program perangkat lunak yang baik pada tahun 2020?

Ya. Dan itu bernilai mencatat cara untuk memberikan pengujian otomatisasi dengan manjur. Otomatisasi pengujian adalah salah satu di antara prinsip-prinsip penting yang saat ini dianggap sebagai salah satu teknik utama untuk mengurangi waktu dan sumber daya. Pengembangan perangkat lunak dan aplikasi berubah menjadi semakin rumit, yang berarti bahwa mungkin ada keinginan yang semakin ingin memeriksa perkembangan ini. Otomatisasi pengujian dapat memberikan tahap konsistensi yang lebih tinggi dan laju pengujian yang lebih baik. Tetapi jika Anda mengotomatiskan "keseluruhan berturut-turut", Anda tidak boleh lupa bahwa otomatisasi pengujian tidak akan membantu Anda dalam jumlah yang diperlukan saat Anda berasumsi.

Namun, harga mengingat bahwa ini sekarang tidak akan menggantikan pengujian panduan secara mutlak.

Rekomendasikan Artikel: Layanan Pengujian Otomasi

Also Read: Panduan untuk meningkatkan lalu lintas situs web dengan desain web yang responsif

Menguji Big Data

Tren pengujian data yang hebat telah muncul sebagai signifikan, terutama karena keandalan teknik yang diikuti sebagian besar kelompok untuk mendapatkan yang terpenting dari strategi iklan mereka. Pengujian informasi besar sudah tidak biasa, dan popularitasnya berkembang. Kami berharap bahwa panggilan untuk menguji paket informasi yang cukup besar hanya akan berkembang pada tahun 2020, jadi pada tahun 2020 penguji harus diarahkan untuk mengumpulkan dan meningkatkan kualifikasi yang ada untuk bersentuhan dengan perkembangan modern.

Otomatisasi Tes Agile

Perubahan cepat yang dapat kita lihat dalam teknologi, platform, dan unit memaksa pembangun perangkat lunak untuk membuat, mengintegrasikan, dan membuka kunci produk mereka lebih cepat. Agile dan DevOps akan mendominasi pasar tahun ini.

Selama beberapa tahun terakhir, teknik ini telah dikutip dengan hobi tertentu, dan jelas bahwa secara sederhana akan mendapat manfaat dalam popularitas dalam takdir. Diperlukan untuk mempelajari dan mengimplementasikan "pengujian fleksibel" dan praktik DevOps, untuk booming kinerja dan fleksibilitas dalam proses perkembangan perangkat lunak. Mereka perlu diatur untuk penyesuaian apa pun dan mengujinya saat mereka tiba. Taktik gesit pada dasarnya tidak memberikan kemampuan pengujian tetapi juga tanggal penutupan yang ketat. Lagi pula, banyak penyesuaian dapat dilakukan sehari atau bahkan beberapa jam lebih awal dari rilis. Jadi campuran DevOps dan Agile Metode akan menjadi perangkat nomor satu untuk mencapai kualitas yang sangat baik.

Manfaat Terkemuka Agile:

Also Read: Apa pemecah kesepakatan dalam hubungan Anda?

  • Kualitas produk web;
  • Kecepatan perkembangan tinggi;
  • Meminimalkan risiko.

Rekomendasikan Artikel: Pengujian Agile

Tes Pengalaman Orang

Teknologi modern adalah bagian dari keberadaan kita, dan perangkat lunak adalah elemen vital dalam hal ini. Apakah Anda pengguna sederhana atau pengembang yang luar biasa, Anda ingin perangkat lunak yang mudah diterapkan. Itulah mengapa tidak mungkin membuat produk berkualitas tinggi tanpa mengevaluasi dampaknya pada nuansa pengguna. Oleh karena itu, pengujian kegunaan berubah menjadi semakin penting.

Misalnya, Apple telah mengambil manfaat dari pengujian kegunaan untuk jangka panjang. Penyedia ini bahkan memiliki departemen terpisah yang memungkinkan untuk masuk ke arah audiens mereka. Hasil pengujian kegunaan dari penyedia ini jelas.

5 kecenderungan ini mungkin sangat luas untuk perkembangan pengujian perangkat lunak di masa depan, tetapi daftarnya tidak lengkap. Perhatikan saja bola.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.