Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Apa pemecah kesepakatan dalam hubungan Anda?

Apa pemecah kesepakatan dalam hubungan Anda?

Berapa banyak dari Anda yang memiliki ide di kepala Anda saat Anda masih muda dari Pangeran atau Putri menawan? Apakah Anda menganggap cinta abadi, cinta pada pandangan pertama, romansa yang tidak pernah berakhir?

Mungkin beberapa dari Anda mungkin melakukannya. Mungkin banyak dari Anda yang melakukannya. Saya dengan tulus tidak bisa mengingat dan memahami apa yang saya pahami sekarang, saya menemukannya sulit untuk secara retrospektif terlihat kembali pada orang yang dulu.

Kami mengembangkan menonton film atau kartun Disney atau membaca buku, yang semuanya melukis sebagian besar foto-foto positif romansa, pernikahan dan cinta seumur hidup. Mungkin ada penyihir atau penyihir laut jahat untuk diatasi terlebih dahulu tetapi cinta secara konsisten menang. Jika ayah dan ibumu untungnya menikah, atau tidak kurang dari menikah dengan tidak menyenangkan maka tidak ada alasan untuk mencurigai hal di atas tidak otentik. Perkenalan kami untuk cinta dan hubungan karena anak-anak lembut dan lapang. Anda menyerap pesan dari film dan buku yang hampir subliminal

Begitu mungkin dari faktor-faktor yang diharapkan di bawah sadar Anda untuk seorang pangeran/putri takdir yang menawan ditanam. Terutama jika seperti saya, Anda tumbuh di tahun 80-an atau sebelum ketika hanya ada 4 saluran di TV dan tidak ada internet. Sangat mudah bagi ayah dan ibu saya untuk mengatur apa yang saya temukan.

Untuk mendapatkan sedikit lebih tua, mungkin Anda mulai melihat sabun, atau mungkin teman, mungkin Anda mengamati beberapa program ibu dan ayah Anda atau menyelinap beberapa film mereka untuk dilihat di rumah teman. Pada dasarnya secara bertahap berubah menjadi jelas sementara tetap pada usia yang sangat muda bahwa keyakinan kesempurnaan dalam pacaran ini tidak ada, bahkan di mana pasangan itu sangat jatuh cinta. Meskipun perasaan dan perilaku yang dilemparkan melalui program-program dan film-film itu masih melalui dan besar terlalu rumit untuk dipahami oleh seorang Tweenager.

Ayah dan ibu saya sangat ketat tentang apa yang kami tonton. Tidak ada sabun, tidak ada teman, usia film yang cocok. Saya kuliah di sebuah perguruan tinggi wanita di mana saya tahu tidak ada ayah dan ibu yang terpisah dan saya tidak banyak berkaitan dengan anak laki-laki sampai bentuk keenam di mana saya mulai berputar dengan sekelompok wanita yang berbeda. Mereka semua sangat baik untuk dilakukan dan mereka memiliki kru jantan pria yang menyenangkan yang telah mereka tumbuh bersama atau melalui klub olahraga lokal setelah itu teman-teman sahabat. Saya cukup naif dan sedikit dari pengembang yang sudah lewat karena sebagian besar sahabat saya, tanpa minat pada anak laki-laki dalam hal apa pun sampai saya minimal 17.

Melalui tipe ke-6, universitas, bepergian dan di luar saya menemukan kencan, satu malam berdiri, hubungan dan semuanya sangat jauh dari ideal. Tetapi pada titik saya tidak mengambil tempat duduk, menyelidiki diri saya dan berpikir tentang sifat-sifat apa yang mungkin dilakukan oleh beberapa orang lain dalam saya dan membuat saya senang. Saya tidak membayangkan saya tahu atau mungkin peduli pada usia itu. Banyak yang pada dasarnya didasarkan pada penampilan dan skenario. Saya memang memiliki keyakinan yang mendalam bahwa seseorang memperlakukan saya ketika ayah saya memperlakukan ibu saya dan saya memiliki gagasan standar tentang apa yang merupakan romansa konvensional.

Pada saat saya bertemu dengan suami saya, lansia 24 dan 1/2, saya tahu bahwa kecerdasan penting bagi saya, orang yang sedikit berbeda dan manusia yang harus mengemudi. (Ya pada dasarnya). Suami saya senang dua kriteria utama. Saya disibukkan dengan penampilan, kesenangan, proyek, dan berada dalam waktu kedua. Tapi saya berusia 24 tahun. Itu menjadi bersih dalam waktu singkat, secara harfiah dari tanggal utama bahwa tidak ada yang konvensional tentang suami saya. Dia tidak dapat diprediksi, mudah menguap, sangat cerdas dan menginjak jalannya sendiri. Dia juga menarik, bermanfaat, sulit dan mendorong saya untuk melakukan diri saya sendiri. Semua yang diminati 24 bulan antik saya, untuk elemen terbanyak, tertarik.

Cepat di depan melalui hubungan tiga belas tahun kami, pernikahan dan perpisahan, saya sekarang memiliki daftar yang sangat pasti tentang apa yang saya terima sebagai benar akan memberikan kontribusi terhadap kompatibilitas dan harapan hubungan saya dalam suatu hubungan. Secara pribadi saya menginginkan seseorang yang kebanyakan menyediakan pengejaran saya, manusia yang tipe, penuh kasih dan sabar. Kecerdasan masih sangat vital dan juga kecukupan sendiri di tempat yang tidak dapat diprediksi sekarang, saya mendukung keandalan, prediktabilitas, dan toleransi.

Also Read: Cara Memulai Sebagai Pengembang Web Front-end pada tahun 2022 (Peta Jalan Lengkap dengan Sumber Daya Gratis)

The Deal Breaker

Saya bahkan memiliki pemecah kesepakatan yang tepat dalam hubungan baru apa pun dan saya juga menyadari ada banyak faktor dari diri saya yang ingin saya lukis secara langsung untuk memastikan hubungan saya berikutnya adalah kesenangan yang pasti.

Pemecah kesepakatan saya adalah agresi. Kurangnya dimanipulasi impuls, masalah kemarahan, amarah dan ketidakmampuan untuk mengatasi stres. Ini tidak bisa dinegosiasikan.

Berikut adalah rekomendasi hubungan Pinnacle 5 saya untuk salah satu hubungan yang baru saja mulai dan yang dapat menjadi goyah;

Hubungan baru

1. Tentukan pemecah kesepakatan Anda. Ini dari sudut orang yang telah melalui perceraian/Holiday Holiday Downs jangka panjang;Tidak diragukan lagi dengan anak-anak yang terlibat. Mungkin;

Konsumsi berat

Merokok

Keengganan untuk hanya menerima anak-anak Anda ke dalam hidup mereka dan sebaliknya

Agresi

Also Read: Mengapa Python lebih baik dari bahasa pemrograman lain?

Utang

Ketidaksetiaan

Kurangnya empati/belas kasih

Tidak ada selera humor

Variasi agama/politik

Kurangnya pengejaran bersama

Hanya Anda yang dapat menguraikan apa yang dilakukan oleh pemutus kesepakatan Anda.

  1. Komunikasi (klise dan konvensional saya tahu). Berdasarkan apa yang telah Anda lewati, Anda ingin menjadi sangat prematur tentang apa yang Anda pilih pada tahap yang sangat awal.

  2. Tanyakan pada diri Anda apa yang membuat Anda bahagia-apa yang Anda cari? Tuliskan jika perlu.

    Also Read: API Verifikasi Email Terbaik & Alat API Validasi untuk Pengembang

  3. Ambil barang perlahan. Mungkin Anda berdua akan melalui banyak hal. Perceraian yang berantakan dan UP liburan, pertempuran tahanan dan anak-anak yang rusak adalah batasan potensial yang mungkin harus Anda mual. Apakah Anda semua siap untuk hubungan baru? Saya mulai mengangkut ke sektor pacaran bersih sebelum menyadari bahwa saya tidak siap. Pastikan Anda telah mengambil cukup waktu untuk Anda dan hanya mempertanyakan diri Anda dan anak-anak Anda di depan Anda mulai mengambil barang bawaan orang lain.

  4. Apakah beberapa jiwa mencari diri sendiri? Apa yang tidak pantas dalam hubungan Anda yang tersisa? Sangat mudah bertanggung jawab atas individu yang berlawanan tetapi tampak dalam diri Anda dengan benar. Apakah ada hal yang dapat Anda tingkatkan atau pelajari?

Hubungan yang berada di tepi spiral

  1. Tentukan pada diri sendiri mengapa Anda tidak bahagia dan apa yang ingin Anda perdagangkan. Minta dia untuk melakukan yang serupa. Cobalah dan waspadai apa yang sudah lama berubah menjadi salah. Pernahkah Deal Breaker Anda rusak?

  2. Setuju peran di dalam hubungan dan tetap berpegang pada mereka. Ini bisa berupa tugas atau pengasuhan anak atau pekerjaan atau bangun malam. Seringkali kebencian dan pertengkaran dapat membangun karena fakta bahwa satu orang tua merasa mereka mungkin menarik berat badan mereka lebih dari yang lain.

  3. Tanyakan apakah Anda masih memiliki pandangan yang sama dalam hidup. Jika Anda berdua masih di halaman web yang sama tentang apa yang Anda inginkan dari hidup, hubungan, anak-anak, karier, maka ada banyak hal yang harus diperjuangkan. Apakah Anda masih tertarik pada setiap berbeda?

  4. Jika Anda memiliki anak, maka akui pada diri Anda volume efek yang dimiliki anak-anak untuk hubungan Anda. Jangan merasa bersalah. Ini tidak akan berlaku di semua contoh, tetapi saya berasumsi, sementara anak-anak mungkin luar biasa, selain itu mereka berada dalam situasi yang sangat besar pada suatu hubungan. Bicaralah satu sama lain tentang bagaimana perasaan Anda karena fakta memiliki anak. Ukir waktu secara kolektif meskipun faktanya hanya satu malam sebulan atau sesekali akhir pekan. Saya benar-benar menyadari ini tidak secara konsisten langsung pada khususnya jika Anda tidak memiliki keluarga sendiri di dekatnya tetapi dapatkah teman-teman membantu atau pengasuh anak? Duduk dan benar-benar berbicara satu sama lain.

  5. Apakah Anda masih saling melengkapi? Apakah salah satu dari Anda seorang Pacesetter dan salah satu dari Anda seorang pengikut? Adalah salah satu dari Anda yang berapi-api dan yang lainnya, adalah salah satu dari Anda pemeliharaan berlebihan dan yang lainnya diletakkan lagi. Kepribadian Anda harus saling melengkapi.

Semua hubungan jelas unik tetapi saya tahu di atas adalah apa yang saya coba posisikan ke posisi yang akan terjadi. Saya tahu apa yang saya cari dan saya tahu cara melihat tanda dan gejala hati-hati karena racun kebencian bertahap mulai dibangun. Ini tentang memulai hubungan baru Anda di kaki kanan atau mencegah hubungan yang sudah Anda dapatkan.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.