Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Panduan untuk meningkatkan lalu lintas situs web dengan desain web yang responsif

Panduan untuk meningkatkan lalu lintas situs web dengan desain web yang responsif

Foto dari Unsplash

Awalnya diposting di: https://brandlume. com/a-guide-to-boostting-website-traffic-with-responsive-web-design/

 

Lebih dari 50% lalu lintas bersih berasal dari unit seluler. Sementara itu, tujuh puluh empat% pengguna jauh lebih mungkin datang ke situs web yang ramah seluler. Yang pasti, delapan puluh% pembeli juga ingin membeli dari situs web yang responsif.

E-commerce seluler juga menagih sekitar 40% dari keseluruhan e-commerce AS.

Jika situs web Anda tidak responsif, Anda dapat kehilangan lalu lintas situs web, prospek, dan penjualan. Anda akan berjuang untuk mencapai tujuan iklan dan pemasaran digital Anda juga.

Apakah Anda menderita untuk meningkatkan lalu lintas situs tahun ini? Dengan desain web yang responsif, Anda dapat menghasilkan lalu lintas tambahan. Jika tidak, Anda akan menemukan di belakang oposisi. Ada banyak cara untuk meningkatkan respons Anda, hampir semua organisasi pemasaran elektronik perlu mampu menyediakan penyedia ini.

Desain situs web yang responsif tidak diterima paling sederhana membantu Anda menghasilkan lalu lintas, meskipun. Berikut adalah tujuh keuntungan dari desain internet responsif yang dapat membantu industri Anda. Baca langsung untuk memeriksa ekstra!

1. Jangkau lebih banyak pelanggan

Sekitar 74% pengguna lebih tidak diragukan lagi untuk kembali ke halaman online yang ramah sel. Orang menghabiskan sekitar 70% dari waktu web mereka untuk perangkat seluler juga. Target audiens Anda sudah online, meneliti bisnis dari smartphone mereka.

Desain internet yang responsif akan membantu Anda berhasil di pembeli ini.

Desain responsif menjamin situs web Anda beradaptasi terutama berdasarkan pada tampilan atau platform yang digunakan tamu Anda. Situs Anda akan terlihat, terasa, dan karakteristik dengan baik pada setiap gadget. Pengunjung mungkin memiliki acara yang kohesif di situs web Anda, apakah mereka menggunakan:

  • Smartphone
  • Laptop
  • Desktop
  • Tablet

Jika situs Anda tampaknya akurat pada satu sistem, orang lebih tampaknya mengunjungi situs web Anda dari sistem lain. Sebenarnya, orang menganggap petualangan yang mulus. Jika mereka berjuang untuk menavigasi situs web Anda dengan monitor yang lebih kecil, mereka akan pergi.

Situs yang responsif akan memasok pengunjung Anda dengan nyaman dan fleksibilitas.

Salah satu keuntungan prinsip dari desain bersih responsif adalah kemampuannya untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Google memprioritaskan situs web yang ramah seluler. Jika situs web Anda tidak responsif atau dioptimalkan secara mobile, peringkat Anda dapat turun.

Peringkat mesin pencari teratas akan memanaskan Anda di depan lebih banyak pengguna. Anda kemudian dapat memohon lebih banyak lalu lintas di situs web Anda. Saat Anda menguntungkan lebih banyak lalu lintas, Google akan diperhatikan.

Google juga mencari situs web yang memiliki klik atas cara kutipan dan tinggal. Saat Anda menghasilkan lalu lintas situs, orang-orang akan melanjutkan mengklik putaran dan membaca materi konten Anda. Google akan melihat Anda sebagai sumber yang bermanfaat bagi penggunanya.

Ini akan terus menguntungkan situs Anda dengan meningkatkan peringkat Anda lebih banyak lagi.

Meningkatkan skor optimisasi mesin pencari untuk berbagai kata kunci sasaran dapat membantu dengan meningkatkan lalu lintas situs web. Kalau tidak, peringkat Anda akan turun. Konsumen akan melihat situs web pesaing Anda sebelum Anda.

Anda akan kehilangan bahaya untuk menarik lalu lintas, mempengaruhi peringkat Anda.

Dengan desain web SEO yang responsif dan kuat, Anda dapat meningkatkan peringkat Anda dan tetap meningkatkan lalu lintas situs web.

2. Tingkatkan pengalaman pengguna

Google ingin memberi para penggunanya acara yang sederhana, cepat, dan berguna. Saat memutuskan peringkat, itu mempertimbangkan bagaimana pengguna bekerja sama dengan situs web Anda. Membuat pengalaman pengguna tertentu (UX) dapat membantu meningkatkan peringkat penentuan posisi situs web.

Also Read: Berkembang dalam kesendirian?Memilih 30 pekerjaan ideal terbaik untuk introvert

Ingat, peringkat SEO yang lebih tinggi akan membuatnya lebih mudah untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas situs web.

Sekitar sembilan puluh% klien online tidak akan kembali ke domain setelah acara pengguna yang merusak. Sementara itu, 70% perusahaan digital gagal karena UX yang mengerikan. Sayangnya, lima puluh lima% organisasi gagal melakukan pemeriksaan UX.

Lebih dari 50% pengunjung situs seluler akan meninggalkan halaman web yang membutuhkan waktu lebih dari 3 detik untuk dimuat. Faktanya, optimasi seluler negatif mengganggu 50% pembeli.

Sekitar empat puluh empat% konsumen akan memberi tahu teman-teman mereka beberapa pengalaman online yang mengerikan juga.

Jika situs web Anda tidak responsif dan siap-mobil, Anda dapat membuat para tamu membuat frustrasi. Mereka akan pergi tanpa mengklik dan menjelajahi konten Anda. Waktu tinggal dan biaya clickthrough Anda akan turun.

Sementara itu, tingkat lompatan Anda akan naik.

Harga lompatan yang lebih tinggi mungkin memiliki efek yang tidak menguntungkan dalam peringkat mesin pencari Anda. Peringkat yang lebih rendah akan membuatnya lebih sulit dalam upaya untuk berhasil di konsumen. Potensi Anda akan berdiskusi dengan situs web pesaing sebagai alternatif.

Google memprioritaskan halaman web yang menawarkan acara pengguna yang positif. Dengan membuat situs web yang responsif, Anda dapat menunjukkan kepada Google Anda memprioritaskan UX juga.

Kecepatan situs web Anda dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk menghasilkan lalu lintas situs web dengan baik.

Jika situs web Anda lamban, Anda mungkin membuat pengguna frustrasi. Orang tidak akan menunggu di halaman Anda untuk memuat. Sebaliknya, mereka akan pergi, memperluas tingkat pentalan Anda.

Sementara itu, Google akan menghukum situs web Anda dengan mengurangi peringkat Anda. Anda akan berjuang untuk menghasilkan lalu lintas situs web sebagai hasilnya.

Hanya nol. 78% pencari Google mengklik hasil dari satu halaman hasil kedua. Anda ingin terwujud di halaman utama. Jika tidak, Anda akan berjuang untuk menghasilkan lalu lintas situs web.

Mempercepat situs web Anda dapat meningkatkan pengalaman pengguna. Konsumen dapat memiliki acara yang cepat dan mudah di situs web Anda. Mereka tidak perlu membuang waktu yang berharga menunggu halaman Anda dimuat.

Sebagai gantinya, mereka akan mendapatkan masuk instan ke catatan yang mereka cari.

Berbagai faktor situs web Anda dapat memperlambat halaman Anda. Anda dapat menggunakan wawasan Google PageSpeed untuk memutuskan apa yang menimbulkan situs Anda. Kemudian, Anda juga dapat melakukan penyesuaian untuk mempercepat situs Anda dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Kode yang mulus dapat mengesankan kemampuan situs web responsif Anda untuk menghasilkan lalu lintas juga.

Plugin dan JavaScript Anda dapat menghemat bot mesin pencari dari merangkak dan mengindeks situs web Anda. Kode yang berantakan juga dapat membuat halaman Anda kikuk. Ini dapat mendorong istilah dan konten kunci objektif Anda lebih jauh ke bawah halaman.

Google's Bots merangkak dan mengindeks situs web Anda, mencoba menemukan frasa kunci target. Jika tidak menemukan kata kunci target Anda di puncak halaman, itu dapat mengesankan peringkat Anda. Anda akan memberi peringkat lebih rendah pada mesin seperti Google seperti Google, mengurangi lalu lintas yang bisa Anda hasilkan.

Inti Vitals

Jika Anda ingin tahu tentang meningkatkan lalu lintas situs web, pertimbangkan desain web responsif yang mengikuti vital web inti Google.

Inti Vitals Web Google menerima benar dengan sinyal terkait UX untuk menentukan peringkat Anda. Google tampaknya ada di Anda:

Also Read: Panduan untuk Desain Situs Web Perawatan Lawn

  • Keramahan mobile
  • Petunjuk interstitial yang mengganggu
  • Https-keamanan
  • Penguraian aman
  • Kecepatan
  • Responsif
  • Keseimbangan visual

Ada tiga vital terkemuka yang harus Anda setujui saat memperbarui situs web Anda:

  • Cat Contentful Terbesar (LCP)
  • Penundaan Input Pertama (FID)
  • Pergeseran tata letak kumulatif (CLS)

LCP mempertimbangkan seberapa panjang yang dibutuhkan konten utama halaman Anda. Konten Anda mungkin mencakup konten tekstual sederhana, pemotretan, dan video.

Anda dapat meningkatkan LCP Anda dengan:

  • Memanfaatkan caching halaman
  • Minitifying CSS dan JavaScript kode
  • Menggunakan komunitas pengiriman konten
  • Memilih Hosting yang Ditingkatkan
  • Mengoptimalkan grafik Anda

FID mengukur interaktivitas situs web sebagian besar berdasarkan input pengguna. Pikirkan tentang bagaimana orang bekerja sama dengan situs web Anda. Apa yang terjadi setelah mereka mengklik atau melakukan penekanan kunci?

Berapa lama waktu yang dibutuhkan browser untuk bereaksi terhadap interaksi mereka?

Meningkatkan waktu reaksi akan pasti halaman Anda responsif. Anda dapat meningkatkan FID Anda dengan:

  • Menghapus kode dan informasi JavaScript yang tidak diinginkan
  • Meminifkan dan mengompresi file javascript
  • Mengaktifkan caching browser
  • Memisahkan tanggung jawab JavaScript yang panjang
  • Menghilangkan skrip pihak ketiga yang tidak ada gunanya (plugin dan tema)

CLS mempertimbangkan bagaimana elemen unik meneruskan halaman Anda sebagai halaman ratusan. Mengabaikan CLS mengabaikan keseimbangan yang terlihat di situs web Anda.

Kurangi CLS dengan:

  • Mengatur dimensi konstan pada bidikan snap Anda
  • Membatasi konten tertanam dan iframes
  • Preloading font web khusus Anda

Meningkatkan kode situs web Anda akan meningkatkan pengalaman pengguna. Kemudian, pengunjung akan memiliki interaksi lebih banyak dengan konten Anda dan hidup lebih lama. Anda dapat meningkatkan efisiensi SEO dan peringkat Anda untuk mempertahankan lalu lintas situs web.

tiga.Kurangi tingkat pentalan Anda

Desain web yang responsif akan memastikan situs Anda mudah dimanfaatkan. Jika situs Anda berantakan atau rumit, pengunjung akan pergi tanpa mengklik. Biaya pantulan Anda akan naik sebagai konsekuensinya.

Google Meneliti harga pantulan Anda untuk memutuskan peringkat mesin pencari Anda. Biaya pantulan yang lebih tinggi menunjukkan bahwa orang-orang tidak penasaran dengan konten Anda. Mungkin akan berpikir konten Anda tidak berlaku untuk penyebab pencarian pengguna.

Jika Anda fokus pada meningkatkan peringkat SEO tahun ini, Anda harus menjaga niat pencarian pengguna dalam pemikiran. Niat pencarian menunjukkan apa yang diasumsikan pengguna dalam menemukan dari pencarian. Jika konten Anda tidak memenuhi keinginan pengguna, mereka akan memantul.

Anda akan kehilangan lalu lintas situs web dan prospek atau penjualan yang mungkin terjadi.

Desain situs web yang responsif dapat memastikan situs web Anda mudah digunakan dan menavigasi. Anda dapat menggunakan kecenderungan desain UX untuk meningkatkan kegunaan online juga. Untuk ilustrasi, Anda dapat:

  • Tambahkan ruang putih untuk menyajikan ruang konten untuk bernafas
  • Gunakan judul dan sub -kepala untuk mengatur konten Anda
  • Gunakan warna yang kontras untuk meningkatkan keterbacaan
  • Tingkatkan gaya dan ukuran font Anda untuk meningkatkan keterbacaan
  • Mempercepat waktu pemuatan halaman Anda
  • Buat positif situs web Anda responsif atau dioptimalkan
  • Memastikan jenisnya mudah dieksploitasi
  • Tingkatkan keamanan situs web Anda

Tren desain UX dapat memastikan situs web Anda mudah digunakan dan menavigasi. Semakin banyak orang mengklik dan bertahan, semakin banyak laju pantulan Anda akan turun. Kemudian, Anda dapat meningkatkan peringkat Anda untuk tiba lebih banyak pelanggan.

Anda dapat bekerja dengan perusahaan desain web dan peningkatan yang terampil untuk mengurangi tingkat pentalan Anda juga. Sebagai ilustrasi, mereka dapat meningkatkan situs web responsif Anda untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk pembuatan timbal. Menghasilkan lead segar akan meningkatkan tarif menggunakan tarif menggunakan situs web Anda.

Menambahkan varietas segar, jajak pendapat, kuis, tombol, dan peluang konversi yang berbeda akan memungkinkan Anda meningkatkan keterlibatan. Karena orang memiliki interaksi dengan konten Anda, mereka akan bertahan lebih lama. Waktu tinggal Anda juga akan membaik.

Saat tingkat pentalan Anda turun, peringkat Anda akan terus meningkat.

empat.Tingkatkan peringkat SEO Anda

Ingat, orang-orang maksimum tidak melihat melampaui halaman utama pencarian Google. Jika Anda tertarik untuk meningkatkan lalu lintas situs web, Anda perlu peringkat SEO yang lebih baik. Untuk peringkat SEO yang lebih diinginkan, Anda akan menginginkan situs web yang responsif.

Google menggunakan pengindeksan mobile-first saat mencari tahu peringkat. Botnya akan merangkak dan mengindeks versi seluler situs web Anda terlebih dahulu. Jika Anda tidak memiliki edisi seluler situs Anda, Google akan meningkatkan situs web pesaing Anda sebagai alternatif.

Also Read: Berkembang dalam kesendirian?Memilih 30 pekerjaan ideal terbaik untuk introvert

Sebaliknya, Anda dapat merancang dan memperluas situs web responsif yang mengikuti tren desain SEO. Meningkatkan situs web Anda akan membantu Google Crawl dan mengindeks konten Anda. Kemudian, Anda dapat memberi peringkat atas untuk berbagai kata kunci.

Ketika pelanggan yang dapat dilakukan mencari layanan atau produk Anda, konten situs web Anda akan muncul. Peringkat teratas akan memberi tahu konsumen bahwa Anda adalah sumber yang bermanfaat yang memiliki reputasi baik untuk perdagangan Anda. Saat Anda meningkatkan kinerja SEO, Anda juga akan:

  • Menghasilkan kesadaran merek
  • Bangun reputasi model
  • Kembangkan merek menerima sebagai benar
  • Menumbuhkan loyalitas merek
  • Mempertahankan pelanggan lama
  • Tingkatkan lalu lintas situs web
  • Menghasilkan petunjuk yang luar biasa
  • Meningkatkan penjualan online
  • Tetapkan otoritas Anda di dalam perdagangan
  • Tingkatkan ROI Anda

Ingat, lebih banyak orang terlibat dalam pencarian dari smartphone mereka. Jika situs web Anda tidak responsif, mereka akan berjuang untuk menemukan konten Anda. Mereka akan pergi tanpa mengklik di sekitar, memperluas tarif pantulan Anda.

Anda akan berjuang untuk menjangkau pembeli dengan konten Anda sebagai hasil akhir.

Sebaliknya, Anda harus menggunakan desain web responsif untuk meningkatkan peringkat SEO Anda. Anda akan menjangkau lebih banyak pelanggan, menghasilkan lebih banyak lalu lintas, dan meningkatkan peringkat Anda tambahan.

Anda dapat meningkatkan peringkat Anda dengan layanan manajemen SEO.

5. Hindari duplikat

Membuat situs web seluler yang terpisah dapat memiliki pengaruh buruk pada peringkat SEO Anda. Google akan melihatnya sebagai konten duplikat, yang memiliki pengaruh negatif pada SEO. Peringkat Anda akan turun, memengaruhi kemampuan Anda untuk menarik lalu lintas.

Alih-alih edisi seluler situs web Anda, pilihlah desain web yang responsif. Anda dapat memegang satu situs web, dengan maksud untuk memudahkan pembaruan. Selain menghemat waktu Anda, Google tidak akan tertekan.

6. Menarik Lalu Lintas Media Sosial

Ketika pengguna media sosial mengklik tautan ke situs web Anda, mereka mengantisipasi untuk mengintip situs web seluler. Kalau tidak, Anda dapat memengaruhi pengalaman pengguna mereka. Mereka akan pergi, memengaruhi tingkat pentalan Anda.

Situs yang responsif dapat menginspirasi lebih banyak berbagi sosial. Berbagi Sosial membantu Anda memperkuat jangkauan Anda, meningkatkan lalu lintas situs web untuk apa yang Anda promosikan.

Anda dapat menumbuhkan audiens Anda dan memperluas peringkat SEO Anda ekstra karena ini.

7. menghasilkan arahan dan konversi

Meningkatkan peringkat SEO dengan situs yang responsif dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak prospek dan konversi juga.

Sekitar enam puluh dua% perusahaan meningkatkan penjualan kotor dengan merancang struktur seluler yang responsif. Sementara itu, tujuh puluh dua% orang membutuhkan situs web yang ramah seluler.

Sayangnya, 40% orang akan pindah ke situs yang berbeda jika tidak ramah seluler. Sebenarnya, empat puluh delapan% orang mengatakan perusahaan dengan situs web yang tidak ramah seluler tidak peduli.

Jika situs web agensi tidak ramah seluler, sekitar 40% pengguna akan kembali ke mesin pencari untuk memilih hasil yang unik.

Saat Anda menghasilkan lebih banyak arahan, ROI Anda akan meningkat. Anda dapat menumbuhkan industri Anda sambil mempertahankan biaya.

Boost Situs Web Lalu Lintas: 7 Cara Desain Web Responsif Dapat Membantu Bisnis Anda

Dengan desain web yang responsif, meningkatkan lalu lintas situs web benar-benar dapat terasa seperti proyek. Dengan desain yang responsif, Anda dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan membuat pengunjung tetap terlibat. Karena orang terlibat dengan konten Anda, peringkat SEO Anda akan meningkat.

Kemudian, Anda dapat menjangkau lebih banyak pembeli dan menumbuhkan industri Anda!

Perlu Assist Menerapkan Merek Anda Dengan Situs Web yang Responsif? Kami di sini untuk membantu!

Hubungi kami saat ini untuk memulai.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.