Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Panduan untuk Desain Situs Web Perawatan Lawn

Panduan untuk Desain Situs Web Perawatan Lawn

Foto dari Unsplash

Awalnya Diposting di: https://landscapewebsitedesigns. com/a-information-to-leawn-care-site-design/

 

Panduan untuk Desain Situs Web Perawatan Lawn

Jika Anda menjalankan bisnis perawatan rumput di zaman sekarang ini, Anda perlu memiliki situs web untuk itu. Tapi itu tidak bisa menjadi situs web bergaya, pixel-y, era 1995. Itu harus memanfaatkan strategi desain kontemporer.

Yang mungkin Anda tanyakan adalah: Apa tepatnya teknik desain web saat ini? Bagaimana Anda menyeberang tentang situs web perawatan rumput konstruksi? Kami akan memberi tahu Anda di bawahnya.

Berikut adalah panduan lengkap kami untuk desain situs web Lawn Care.

Pastikan itu ramah seluler

Pertama dan utama ketika datang ke desain situs web lansekap adalah memastikan bahwa situs Anda ramah seluler. Dengan kata-kata yang berbeda, ia ingin terlihat jelas dan terorganisir di telepon atau tablet selain di komputer desktop atau laptop.

Ini sangat penting di zaman sekarang ini, karena sejumlah besar pengguna internet dapat masuk ke internet melalui perangkat seluler. Jika Anda tidak membuat situs Anda ramah seluler, itu mungkin tampak tidak sedap dipandang dan tidak terorganisir kepada pengguna telepon ini. Ini akan menyulitkan mereka untuk mengungkap informasi vital (termasuk informasi sentuhan Anda), dan mungkin dalam semua kemungkinan mengakibatkan mereka mengklik halaman web Anda.

Also Read: Mengapa komunikasi sangat penting untuk manajemen proyek

Ada banyak cara untuk membuat situs internet yang ramah seluler. Anda dapat melakukannya melalui pembangun halaman atau melalui kode sumber yang sulit. Jika Anda ingin bantuan dengannya, berikan nama untuk pengembang web.

Ketika seseorang datang ke situs web perawatan rumput, mereka berkali-kali melakukannya untuk mengungkap berita yang sangat khusus. Misalnya, mereka mungkin lebih suka mengetahui produk dan layanan apa yang disajikan perusahaan. Atau, mereka bisa lebih suka info kontak perusahaan.

Karena itu, Anda ingin membuat informasi ini sederhana dalam menemukan. Masalah besar dalam melakukan ini adalah menyebarkannya dan meninggalkan banyak Gedung Putih. Dengan kata lain, jangan menjejalkan semuanya bersama-sama.

Anda harus meninggalkan setidaknya satu inci area tampilan komputer antara bagian khas situs web Anda. Jadi, sebagai contoh, Anda harus sekitar header halaman depan Anda tidak kurang dari satu inci di bawah menu navigasi penting Anda.

Jika Anda tidak mencoba ini, penonton pasti akan berkembang menjadi dihancurkan. Jika mereka berubah menjadi kewalahan, mereka bisa mengklik dari situs web Anda dan menuju ke yang berikut di daftar mereka.

Siapkan formulir kontak

Poin nomor satu untuk membuat situs internet dalam perdagangan lansekap Anda adalah meminta orang-orang meminta produk dan layanan Anda secara online. Karena itu, Anda suka membuat ini sesederhana layak untuk mereka.

Bagaimana Anda melakukan itu? Posting formulir kontak di seluruh situs web Anda! Tidak dalam istilah sederhana seharusnya Anda memiliki bentuk kontak yang tepat di prima halaman beranda Anda tetapi di header situs Anda juga.

Anda juga harus memiliki jenis kontak pada halaman 'tentang', 'layanan', dan, dari arah, 'kontak' halaman. Ya, rasanya seperti berlebihan. Tetapi semakin banyak kemungkinan yang Anda berikan kepada tamu untuk menghubungi Anda, semakin besar kemungkinan mereka, tentu saja, menghubungi Anda.

Also Read: Mengapa komunikasi sangat penting untuk manajemen proyek

Gunakan foto pekerjaan Anda yang tinggi

Tip kami selanjutnya adalah menggunakan pix yang indah dari pekerjaan Anda. Ambil gambar halaman rumput yang telah Anda manikur dan memasangnya di berbagai halaman situs web Anda.

Ini sangat penting di halaman domestik situs web Anda, karena biasanya halaman pertama yang dilihat tamu. Anda ingin membuat pengaruh pertama yang sangat baik. Jika halaman pertama hambar dan membosankan, atau jika menampilkan gambar buram dan kasar, pemirsa langsung akan menjadi salah, dan bahkan mungkin keluar dari situs web Anda.

Buatlah positif bahwa Anda hanya mengukur dan memodifikasi gambar Anda dengan benar. Jika tidak, mereka akan terlihat terdistorsi dan canggung. Jika Anda memerlukan bantuan dengan bagian pemrosesan gambar dari desain situs web Anda, hubungi perancang busana internet berpengalaman.

Memanfaatkan panggilan untuk bertindak

Anda ingin orang menghubungi Anda melalui situs web Anda. Namun, Anda tidak dapat mengharapkan mereka untuk memahaminya. Karena itu, Anda perlu keluar dan mengatakannya.

Anda dapat melakukannya dengan panggilan untuk bertindak. Panggilan ke Motion adalah baris singkat teks yang menginstruksikan pembaca apa yang harus dilakukan. Mungkin mengatakan hal seperti "Hubungi kami sekarang untuk perkiraan yang tidak dikeluarkan! "Atau “Hubungi kami sekarang untuk berita tambahan! ”.

Panggilan untuk bertindak ini perlu dipublikasikan hanya di atas varietas kontak dan harus muncul di setiap halaman situs web Anda. Mereka harus bekerja bersama-sama dengan formulir kontak untuk menyalakan pertanyaan ke kotak masuk email Anda.

Menyampaikan identitas merek Anda

Tip kami yang tersisa adalah membawa identitas model Anda. Ini terdiri dari tidak lagi murni skema naungan model Anda tetapi lambang model dan slogan merek Anda dengan benar.

Also Read: Mengapa komunikasi sangat penting untuk manajemen proyek

Menyampaikan identifikasi merek Anda sangat penting, karena membantu orang mengingat kembali perusahaan Anda. Bahkan dapat membantu beberapa orang untuk mengidentifikasi bersama dengan perusahaan Anda secara pribadi. Anda mungkin ingin menemukan konsumen dengan gaya hidup seperti itu.

Dalam banyak contoh konsep yang sangat bagus untuk menempatkan logo Anda di suatu tempat di situs web header Anda. Dengan cara ini, terlepas dari halaman apa seseorang berada, mereka akan melihat logo Anda di puncak halaman.

Penting juga untuk tidak menggunakan nuansa tambahan yang tidak termasuk dalam skema. Tidak hanya dapat merusak identitas merek Anda, tetapi juga dapat alasan situs web Anda terlihat mencolok dan keras.

Belum mengembangkan identitas merek? Anda akan cerdas untuk dilakukan lebih awal daripada mengembangkan situs web Anda. Seorang perancang web ahli dapat membantu Anda dalam kedua upaya tersebut.

Butuh bantuan dengan desain situs web Lawn Care?

Apakah Anda membangun situs internet untuk situs web perawatan rumput Anda? Butuh bantuan dengan desain situs web Lawn Care? Kami di sini di desain situs web lansekap adalah dari kami untuk mengintip.

Kami telah membangun situs internet untuk perusahaan lansekap yang tak terhitung jumlahnya, membantu mereka menarik lebih banyak konsumen secara online dan membuat lebih banyak penjualan biasa. Dengan desain Web Lawncare kami bersenang-senang, kami dapat melakukan yang setara untuk perusahaan Anda.

Hubungi kami sekarang untuk membuat bola bergulir!

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.