Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Apa 7 cara terbukti untuk menghasilkan uang dengan blogging WordPress?

Apa 7 cara terbukti untuk menghasilkan uang dengan blogging WordPress?

Apakah Anda memiliki publikasi web dan ingin pekerjaan Anda melunasi?

Kami akan menampilkan 7 teknik untuk menghasilkan uang tunai dari blog WordPress Anda.

Pertama-tama: Ini bukan panduan untuk berubah menjadi jutawan dalam satu hari melalui internet.

Artikel ini hanya tentang memperkenalkan Anda ke blogging WordPress untuk menghasilkan uang.

Prasyaratnya adalah Anda hanya memiliki blog. Ini dimungkinkan bagi siapa pun, tidak peduli berapa usia Anda dan topik apa yang ingin Anda menaklukkan komunitas internet Anda. Setelah Anda mengatur blog Anda, petunjuk kami akan membantu Anda memonetisasi situs web WordPress Anda.

  1. Masuk ke industri afiliasi!

Dengan iklan afiliasi, Anda menganjurkan produk atau layanan untuk pembaca Anda dan menautan mereka dengan tautan orang.

Anda mendapatkan uang tunai dengan setiap penjualan yang dilakukan melalui tautan Anda-dalam sila seperti halnya perangkat lunak pembeli-pelanggan-pembeli.

Ada aplikasi afiliasi di hampir setiap perusahaan.

Jika Anda ingin menggabungkan pemasaran afiliasi internet ke dalam blog Anda, Anda harus memilih produk yang Anda sukai dalam penggunaan dan bahwa pembaca Anda tertarik. Untuk ulasan komprehensif tentang produk yang dapat Anda promosikan di dalam masa depan, kunjungi:

• Amazon

Also Read: 7 Alasan Memulai Blog

• Persimpangan Komisi

• Shareasale

Gunakan plugin WordPress seperti afiliasi yang haus untuk mengontrol tautan afiliasi Anda. Ini membuatnya mudah untuk mengintegrasikan tautan ke dalam blog, membuat tautan bermerek, memasukkan frasa kunci ke dalam tautan, dan musik kinerja tautan.

Pemasaran afiliasi adalah salah satu taktik termudah untuk memonetisasi blog karena fakta ada sejumlah besar barang yang tersedia dan hampir semua toko terkenal melakukan strategi afiliasi.

  1. Lamar Google AdSense!

Google AdSense-cara klasik dan ringan untuk mendapatkan uang tunai dari blog WordPress. Skrip dari Google yang Anda embed dan iklan ditampilkan.

Setiap kali seseorang mengklik iklan, Anda akan mendapatkan uang, dilengkapi Anda telah memilih iklan BPK (nilai sesuai dengan klik). Versi yang berbeda adalah iklan CPM. Di sini Anda menerima komisi per 1. 000 perspektif.

Anda akan mencatat: Terlepas dari kenyataan bahwa mudah untuk sekitar iklan, pilihan ini paling menguntungkan bagi blog dengan banyak ribuan pelanggan per hari.

  1. Gunakan plugin WordPress untuk segera memasarkannya!

Seperti yang saya katakan: Bahkan jika iklan Google cepat dimasukkan, Anda tidak mendapatkan banyak uang dari mereka. Iklan dari pengiklan langsung lebih banyak menghasilkan uang.

Tidak ada perantara yang mendapatkan dana dan Anda menegosiasikan harga dan kondisi sendiri. Anda menegosiasikan biaya tetap yang konsisten.

Sekali lagi, WordPress mendukung Anda di sini. Kami menyarankan Buysellads, pasar di mana pemilik halaman web dan konsumen internet bertemu.

Also Read: Cara mengelola langganan Anda di WordPress

Selain itu, plug-in WordPress Buysellads gratis memastikan integrasi ringan menggunakan widget dan shortcode.

  1. Mengandalkan posting yang disponsori!

Banyak blogger tidak ingin mengganggu pembaca mereka dengan iklan. Selain itu, dengan strategi iklan, Anda kehilangan mengelola materi konten yang ditampilkan untuk situs web Anda.

Ditambah dengan itu adalah penggunaan inovatif dari perlengkapan blocker iklan.

Peluang adalah posting yang disponsori. Agen akan membayar Anda untuk merekam produk dan mempromosikannya kepada pembaca Anda.

Masukkan paket media bersama dengan statistik Anda, lalu lintas media sosial, demografi pembaca, dan data apa pun yang membuat blog Anda menarik bagi pengiklan.

Bagaimanapun, perhatikan peraturan hukum untuk menunjukkan posting yang disponsori.

  1. Jual e-book!

E-book adalah produk virtual par excellence karena menguntungkan secara online. Yang terpenting, mereka lembut untuk dibuat.

Kiat: Jika Anda sudah blogging untuk sementara waktu, ambil posting Anda yang muncul dan posting di buku!

Setelah buku ditulis, gunakan Canva untuk merancang selimut. Untuk beban turun, gunakan unduhan digital yang mudah, misalnya. Anda dapat mengatur save on-line Anda untuk mempromosikan e-book di WordPress hanya dalam beberapa langkah.

  1. Kembangkan kursus online!

Pilihan lain untuk menghasilkan uang dengan blog WordPress adalah kelas online. Anda juga dapat menentukan harga ekstra untuk arah online daripada untuk ebook.

Also Read: Apa keluhan lucu tentang blogging WordPress?

Namun, Anda harus mengerjakan bagian masing-masing dari pelajaran dan menyediakan kain yang menyertainya, yang terdiri dari unduhan, presentasi, daftar periksa, dan banyak lainnya. Pada saat itu, mungkin ada bantuan non-publik yang Anda tawarkan.

  1. Tawarkan webinar berbayar!

Webinar sangat sebanding tetapi tetap. Di atas segalanya, mereka sesuai untuk memperluas komunitas Anda dan mengembangkan profil Anda.

Dengan WordPress secara khusus, termasuk webinar berbayar ke blog Anda sangat mudah. Tidak mengandalkan apakah Anda mengoperasikan situs web Anda untuk meng-host webinar, mempromosikannya atau menggunakannya sebagai platform pendaftaran.

KESIMPULAN

Pada akhirnya, dunia blogging WordPress memberikan kemungkinan tak terbatas untuk menghasilkan uang.

Dari mempromosikan e-book ke situs web hosting situs web hingga mengandalkan posting yang disponsori, ada beberapa hal untuk semua orang yang ingin mengubah hasrat mereka menjadi penghasilan.

Kuncinya adalah menemukan teknik monetisasi yang tepat yang sesuai dengan niche blog Anda, target audiens, dan kemungkinan pribadi.

Dengan menggabungkan abilties kreatif Anda dengan pikiran bisnis, Anda dapat membalikkan blog WordPress Anda ke misi yang sukses yang menghasilkan keuntungan sambil mengizinkan Anda untuk mengejar gairah hidup Anda.

Apakah Anda seorang blogger pro atau baru memulai, peluang ada untuk mengambilnya, menunggu yang akan membuka kemampuan mereka.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.