Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Apa keluhan lucu tentang blogging WordPress?

Apa keluhan lucu tentang blogging WordPress?

WordPress adalah salah satu struktur blogging paling terkenal di Internasional, dengan ribuan dan ribuan pengguna mengembangkan dan menerbitkan konten setiap hari.

Namun, tidak peduli penggunaannya yang besar dan fitur yang kokoh, masih ada beberapa klien yang mengungkap beberapa elemen platform yang bermasalah atau membingungkan.

Beberapa pengguna WordPress bahkan telah dibawa ke media sosial dan papan online untuk melampiaskan frustrasi dan persentase beberapa keluhan paling lucu tentang platform.

Dalam artikel ini, kita akan menguji beberapa keluhan dan kritik terlucu yang dibagikan oleh blogger WordPress, dan menemukan mengapa mereka bisa mengalami kesulitan seperti ini dengan platform.

"Lubang hitam konten"

Salah satu keluhan yang sangat teratur di antara blogger WordPress adalah kecenderungan platform untuk "mengonsumsi" konten mereka.

Banyak blogger telah menyebutkan waktu menghabiskan jam kerja blog yang sesuai, paling mudah untuk menghilang ke dalam kekosongan begitu mereka menekan tombol pasang.

Ini mungkin cukup membuat frustrasi, terutama untuk orang-orang yang bergantung pada blog mereka untuk bisnis atau sebagai outlet kreatif.

Dasbor yang membingungkan

Keluhan reguler lainnya adalah sifat dasbor WordPress yang rumit dan berbelit-belit.

Also Read: Top 25 Blog Memancing Bass Mulut Besar

Untuk beberapa pengguna, menavigasi banyak menu dan pengaturan dapat mengalami seperti berusaha menyelesaikan Rubik's Cube.

Seorang konsumen dengan riang menggambarkan perasaan itu sebagai "mencoba menemukan jarum di tumpukan jerami, sementara ditutup matanya, dengan satu tangan diikat di belakang saya. "

Widget yang membingungkan

Salah satu kesulitan yang menyebabkan kebingungan lucu di antara blogger WordPress adalah penggunaan "widget" platform.

Bagi banyak pengguna, istilah "widget" identik dengan perangkat kecil, interaktif atau olahraga yang dapat ditambahkan ke situs web atau publikasi web.

Namun, di dunia WordPress, sebuah widget mengacu pada blok kecil konten atau fungsionalitas yang dapat lebih jauh ke sidebar atau footer.

Persyaratan "gambar unggulan"

Beberapa blogger WordPress telah khawatir dengan desakan platform tentang penggunaan "gambar unggulan" untuk setiap posting.

Meskipun fitur ini mungkin berguna untuk memberikan pratinjau konten yang terlihat, beberapa pengguna menganggapnya sebagai gangguan atau tidak perlu.

Tombol "Simpan draft"

Untuk beberapa blogger WordPress, tombol "Save Draft" telah membawa komplikasi ekstra dari nilainya.

Also Read: Jika Anda suka blogging, Anda harus mencoba podcasting.Inilah cara memulai.

Beberapa pengguna telah melaporkan secara tidak sengaja menekan tombol dan kehilangan jam kerja, sementara yang lain telah menemukan bahwa tombol biasanya tidak menjadi karakteristik seperti yang seharusnya.

Layar putih misterius kematian

Salah satu masalah yang mungkin paling membuat frustrasi yang bisa didirikan oleh blogger WordPress adalah "Layar Putih Kematian. "

Kebanggaan ini dapat terjadi karena banyak penyebab dan mungkin meninggalkan blogger yang menggaruk-garuk kepala dan berebut jawaban.

Bagian "Komentar"

Sementara bagian "komentar" dari sebuah blog bisa menjadi cara yang luar biasa untuk berinteraksi dengan pembaca dan membangun nuansa jaringan, itu juga bisa menjadi sumber frustrasi bagi beberapa blogger WordPress.

Beberapa pengguna telah melaporkan mengelola umpan balik surat sampah, tidak sopan atau di samping poin komentar, dan masalah lain yang dapat mengurangi nuansa keseluruhan.

Pemformatan yang tidak konsisten

Salah satu keluhan yang dimiliki beberapa blogger WordPress adalah format platform yang tidak konsisten.

Misalnya, beberapa pengguna telah menemukan bahwa konten tekstual mereka akan sekaligus ditransfer dari satu font atau ukuran ke yang lain, tanpa rasionalisasi atau kehati-hatian.

Also Read: Cara mengelola langganan Anda di WordPress

Pesan kesalahan yang tidak membantu

Ketika sesuatu yang salah di situs web WordPress, pengguna biasanya diberi pesan kesalahan yang mungkin tidak jelas atau tidak membantu.

Ini dapat membuat para blogger merasa frustrasi dan careworn, karena mereka mencoba mendiagnosis dan mengikat kesulitan.

Pemberitahuan "upgrade sekarang"

Akhirnya, beberapa blogger WordPress telah mengambil subjek dengan pengingat platform yang konsisten untuk meningkatkan atau mengganti situs web mereka.

Sementara pemberitahuan tersebut dalam banyak hal penting untuk penyebab keamanan dan fungsionalitas, mereka juga dapat menjadi sumber gangguan bagi beberapa pengguna.

KESIMPULAN

Pada akhirnya, sementara WordPress adalah platform yang efektif dan serbaguna, bukan tanpa keanehan dan frustrasi.

Namun, dengan menggunakan metode ringan untuk masalah-masalah itu, blogger dapat menemukan cara untuk mengatasinya dan terus menciptakan konten yang menarik dan luar biasa.

Apakah ini "lubang hitam konten," dasbor yang membingungkan, atau widget yang membingungkan, blogger WordPress telah menemukan taktik untuk mengubah frustrasi mereka menjadi humor dan membuat penonton mereka terhibur.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.