Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Jika Anda suka blogging, Anda harus mencoba podcasting.Inilah cara memulai.

Jika Anda suka blogging, Anda harus mencoba podcasting.Inilah cara memulai.

Periksa diagram Venn di bawah:

Jika Anda suka blogging, Anda harus mencoba podcasting.Inilah cara memulai.

Jika Anda suka weblog dan Anda mencoba untuk mencapai pemirsa yang lebih besar, ingatlah podcasting. Tidak semua orang punya waktu untuk memeriksa posting blog, tetapi semua orang punya waktu untuk mendengarkan podcast.

Kita semua memiliki perjalanan, memiliki tugas untuk dilakukan, dan berolahraga. Selama kesempatan itu, karyawan senang mendengarkan podcast.

Dengan menghasilkan podcast, bahwa Anda dapat berhasil dalam audiens yang berkembang dari orang-orang yang mengkonsumsi jam konten audio dari hari ke hari.

Kembali pada tahun 2015, saya pernah menghabiskan hampir empat jam menurut hari memperhatikan podcast. Saya mendengarkan ketika saya dulu bepergian bekerja, jogging, berolahraga, memasak, atau mencuci pakaian. Memiliki podcast terbaik membuat kegiatan ini jauh lebih menyenangkan.

Tapi tidak ada konten bagus yang memadai untuk saya. Saya berharap lebih banyak materi tentang sains, tetapi saya tidak perlu "informasi teknologi" atau podcast op-ed. Saya ingin mendengar dari para insinyur tentang apa yang telah mereka bangun.

Jika Anda suka blogging, Anda harus mencoba podcasting.Inilah cara memulai.

Saya memulai rekayasa perangkat lunak setiap hari karena tidak ada podcast perangkat lunak teknis yang memadai. Hari ini ada 24. 000 insinyur yang mendengarkan setiap hari.

Namun, sekarang tidak ada konten teknis yang masuk akal. Perangkat lunak internasional meningkat lebih cepat dari yang dapat dilakukan oleh setiap orang. Perangkat lunak sedang menelan arena, dan podcast membantu pencernaan.

Itulah mengapa ini adalah waktu yang tepat dengan tujuan untuk memulai podcast perangkat lunak pribadi Anda.

Cara Memulai Podcast Program Perangkat Lunak Anda Sendiri

Kami semua baru mengenal program perangkat lunak. Lapangan ini sangat lebih muda sehingga saran baru ditemukan terus menerus.

Perangkat lunak dalam segala hal yang kami lakukan hari ini. Anda dapat memulai podcast di persimpangan perangkat lunak dan beberapa hal yang Anda kagumi.

Also Read: Advantages of Travel Blogging and What You Should Be Careful About

Berikut adalah langkah utama untuk melanjutkan:

Apakah Anda menyukai JavaScript? Blockchains? freecodecamp? Perangkat lunak memiliki ratusan ceruk. Temukan satu yang Anda suka bicarakan.

Di masing-masing ceruk ini, para pemimpin konsep siap diwawancarai. Mereka langsung menemukan dan berbicara melalui Twitter, Medium, dan Quora.

Jika Anda suka blogging, Anda harus mencoba podcasting.Inilah cara memulai.

Wawancara satu-satu, diskusi kelompok, dan mendongeng semuanya bisa menjadi pola podcast yang sukses. Artikel saya tentang codec podcast eksklusif mencakup beberapa saran untuk memulai.

Pilihan pribadi saya adalah wawancara satu-satu selama satu jam. Dalam satu jam, yang dapat Anda terjun jauh ke dalam cita-cita teman Anda tentang teknologi. Mereka akan mengatakan masalah dalam upaya untuk mengagumi Anda dan melatih audiens Anda.

Ada banyak berkah untuk podcast wawancara. Sangat mudah untuk menemukan perusahaan-jika Anda mengundang seseorang untuk kembali ke acara Anda, itu mungkin proposisi yang bagus. Teman-teman menawarkan varian untuk edukasi, sementara tuan rumah memberikan keteraturan.

Ini adalah resep hit yang digunakan oleh kepribadian seperti Jason Calacanis dan Joe Rogan.

Setelah Anda membuka tabel pengunjung dan waktu Anda untuk wawancara, saatnya untuk disatukan.

Persiapan adalah perbedaan paling penting antara podcast Anda dan semua podcast lainnya dapat diakses.

Tuliskan satu atau halaman pertanyaan singkat dan ringkas kepada tamu Anda. Cobalah untuk memesan pertanyaan dalam metode cerita yang baik. Define Anda menciptakan tulang untuk episode podcast Anda. Wawancara itu sendiri menambah daging, organ, dan kulit.

Tanpa tulang, tubuh kita akan menjadi tumpukan berair bubur. Dan tanpa persiapan, wawancara Anda akan menjadi kekacauan yang tidak terorganisir.

Also Read: Mengapa saya putus dengan blogging ibu

Jika Anda suka blogging, Anda harus mencoba podcasting.Inilah cara memulai.

Anda berpotensi menghabiskan satu jam atau lebih menuliskan pertanyaan. Anda tidak perlu mengundang pertanyaan-pertanyaan ini dalam perjalanan wawancara, tetapi itu adalah internet perlindungan Anda.

Saya telah membuat garis besar untuk masing-masing dari 750 podcast yang sebenarnya telah saya lakukan. Sedikit persiapan agak jauh. Saya selalu membuat satu atau dua halaman menentukan pertanyaan. Berikut adalah beberapa garis besar pola dari Teach Software Engineering saya setiap hari.

Setelah persiapan Anda, Anda siap untuk memeriksa daftar podcast!

"Tunggu," Anda mungkin akan mengatakan. "Bukankah ada lebih banyak hal yang harus saya lakukan sebelum saya bisa podcast? "

Pertanyaan teknis umum tentang podcasting

Tidak. Headset iPhone sangat bagus untuk memulai, dan mikrofon USB murah kurang dari $ 20. Di hari-hari awal podcast Anda, sebagian besar pendengar Anda akan menjadi teman Anda. Mereka pasti melewati hari-hari ketika Anda berbicara di telepon (dalam pandangan bahwa tidak ada yang berbicara di telepon lebih jauh).

Banyak podcast pertama Anda seperti panggilan konvensi besar di mana banyak orang hanya mendengarkan. Tidak apa-apa jika peralatan rekaman tidak lebih tinggi dari apa yang Anda operasikan untuk panggilan ponsel.

Zencastr adalah perangkat longgar yang membuatnya mudah untuk mendaftar podcast. Ini seperti hangout Google, tetapi direkam.

Dengan Zencastr, Anda membuat podcast baru, mengirimkan tautan podcaster Anda yang lain, dan tekan catatan. Setelah selesai, Anda klik berhenti dan mengunggah file Anda ke Dropbox. Jika Anda ingin lebih aman, minta semua orang di podcast merekam berkas cadangan dengan suara mereka sendiri.

Modifikasi dasar mudah dan gratis. Berikut adalah tutorial untuk GarageBand (Mac) dan Audacity (semua dan lainnya). Jika itu Anda mampu membelinya, habiskan $ lima untuk editor Fiverr.

Pengeditan audio terdengar menakutkan bagi beberapa pekerja, tetapi jangan biarkan itu mengintimidasi Anda! Jika Anda akan mengedit podcast Anda sendiri, simpan editor teks yang terbuka selama edukasi Anda. Tuliskan masalah yang ingin Anda edit nanti seperti, “20: 00–20: 23 Stacy batuk. ”

Gunakan perangkat penerbitan seperti podsheets untuk menyediakan podcast Anda situs internet dan memposisikannya di iTunes/Google Podcast. Setelah Anda merekam dan mengedit episode podcast Anda, Anda mungkin memiliki satu file audio. Perangkat lunak penerbitan podcast akan memungkinkan Anda untuk membuat publikasi yang ada di sisi audio. Posting ini adalah yang disarankan pemutar podcast di ponsel Anda.

Also Read: Metode Manajemen Proyek Agile untuk ERP: Bagian 2

Jika Anda suka blogging, Anda harus mencoba podcasting.Inilah cara memulai.

Untuk merekap:Menempatkan di podcast mudah dan hampir gratis, dengan asumsi Anda sudah mendapatkan komputer.

Podcasting cepat

Setelah Anda mengatur semuanya, podcasting adalah terima kasih cepat untuk membuat konten.

Misalnya, jika Anda mengunggah persiapan 60 menit, empat puluh lima menit perekaman, dan 75 menit pengeditan, Anda dapatkan3 jam kerjauntuk podcast empat puluh menit.

Jika Anda menyewa editor, yang bisa Anda dapatkan menjadi kurang dari dua jam untuk mengajar.

Dalam penilaian, saya membutuhkan setidaknya tiga jam untuk menulis posting blog yang layak. Untuk menulis posting blog yang panjang dan luar biasa membutuhkan waktu berhari-hari.

Lima podcast pertama Anda akan memakan waktu lebih lama dari lima Anda berikutnya. Ada skala ekonomi untuk podcasting. Semakin banyak yang Anda lakukan, semakin halus prosedur Anda.

Lebih banyak berkah

Podcasting berkomunikasi publik di lingkungan yang dikelola.

Saat Anda merekam podcast wawancara satu-satu, ada dua karyawan yang paling efektif: Anda dan tamu. Jika Anda mengatakan sesuatu yang Anda harapkan tidak, editnya-tidak ada orang lain yang akan mendengarnya.

Jika Anda suka blogging, Anda harus mencoba podcasting.Inilah cara memulai.

Untuk rekap, di sini ada 5 alasan untuk memulai podcast:

  1. Membangun logo.Anda dapat mengatur diri Anda sebagai ahli setelah Anda mulai menerbitkan di fondasi biasa.Anda akan menguntungkan Avenue Cred sebagai otoritas dalam sesuatu perusahaan yang Anda berpusat.
  2. Membentuk koneksi yang mendalam dengan pendengar.Podcast adalah teknik untuk terhubung ke audiens yang sangat berfokus pada.Ketika pekerja mendengar suara orang lain, rasa percaya dan kedekatan dokumen.
  3. Buat konten pada jadwal Anda sendiri.Anda akan mulai menghasilkan podcast yang konsisten saat Anda masuk ke penyimpangan.
  4. Pergi ke tempat karyawan.Orang -orang sibuk.Mereka mengemudi untuk bekerja atau melakukan tugas.Mereka beroperasi.Mereka mencuci piring.Mereka sedang melakukan perjalanan.Dan tidak seperti menonton video atau membaca blog, mereka dapat mendengarkan di podcast Anda pada waktu yang sama.
  5. Menjadi pembicara yang lebih kuat.Podcasting membantu Anda menyiarkan pesan Anda dari privasi rumah atau studio Anda, dan yang dapat Anda rekam ulang atau edit jika diinginkan.Anda akan menjadi lebih nyaman dengan merekam dan berkomunikasi selama bertahun -tahun.Podcasting akan muncul dengan bahaya untuk mengklarifikasi pesan dan imajinatif dan prescient Anda, dan Anda akan belajar untuk memberikan hadiah dengan cara yang bagus.

Jika Anda tetap tidak positif apakah Anda suka podcast atau tidak, atau memiliki pertanyaan tentang cara untuk memulai, berangkat komentar di posting ini, atau kirimi saya email di jeff@podsheets. com.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.