Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Apa itu pemeliharaan situs web?[Panduan Pemula]

Apa itu pemeliharaan situs web?[Panduan Pemula]

Foto dari Unsplash

Awalnya Diposting di: https://www. ncntechnology. com/what-is-website-upkeep-beginners-guide/

 

Anda memiliki situs web dan juga Anda perlu mempertahankannya diperbarui. Itu adalah rencana pemeliharaan situs web.

Dasar-dasar rencana pemeliharaan situs web mungkin dapat diselesaikan menjadi komponen:

File cadangan, database, semua file situs web (tidak tersedia secara langsung) memantau uptime situs web (jika situs web down) memperbarui perangkat lunak situs web, mengelola materi konten situs web, dan menulis rilis berita situs.

Kami akan membahas faktor-faktor lain di artikel lain apa pun. Untuk saat ini, mari kita bertahan dengan lagi.

Banyak manusia tidak menyadari betapa pentingnya langkah ini sampai situs mereka macet dan mereka tumbuh untuk kehilangan seluruh-pekerjaan mereka, informasi/catatan/data situs web mereka, dan sebagainya.

Jika ada satu hal yang seharusnya tidak kurang pada catatan Anda saat dimulai dengan tata letak web, pemeliharaan situs, atau iklan dan pemasaran situs web adalah peralatan cadangan yang dapat diandalkan!

Ada banyak teknik yang mungkin Anda kembangkan dengan cadangan situs web. Cara termudah, jika Anda menggunakan gadget manajemen konten (CMS) bersama dengan WordPress, Joomla, ExpressionEngine, atau Drupal, adalah menggunakan plugin cadangan otomatis. Plugin ini akan membuat cadangan situs Anda secara otomatis secara teratur.

Jika Anda tidak menggunakan CMS, maka Anda ingin secara manual membuat cadangan catatan situs web dan database Anda di fondasi biasa.

Also Read: Mengapa Python lebih baik dari bahasa pemrograman lain?

Ceritakan pentingnya pemeliharaan situs web?

Rencana pemeliharaan situs web termasuk memeriksa apakah situs webnya baik-baik saja atau tidak. Menjaga statistik saat ini tetap aman akan menginspirasi lebih banyak klien dan booming jajaran lalu lintas halaman web. Situs web operator adalah komponen penting yang meningkatkan visibilitas situs web Anda, peringkat di Google, dan peringkat pencariannya. Pertimbangkan situs internet yang bisa berkali-kali dibersihkan. Pertama, kita dapat membandingkannya dengan mobil. Jika ini otentik maka penting untuk melestarikan mobil setiap hari, sebanding terjadi dengan situs web yang Anda operasikan. Setelah pemeliharaan dilakukan dan diterapkan, itu akan membantu menaklukkan masalah spam dan menghindari upaya peretasan.

Perawatan apa itu?

Pemeliharaan dapat berisi banyak faktor. Seharusnya harus menjadi sesuatu dari memeriksa uptime lokasi, mencadangkan dokumen, memastikan bahwa tidak ada kode yang diretas atau backdoors di situs web Anda, memperbarui plugin/topik, membersihkan sampah dalam daftar subjek atau plugin Anda,Memperbarui Dokumen Pusat WordPress Anda. . . Terus terang daftarnya sedang berlangsung! Faktor penting untuk diingat meskipun adalah ini: pemeliharaan perlu dilakukan setiap hari jika layak. Bukan setiap minggu, tidak bulanan tapi setiap hari. Ini akan memastikan bahwa Anda hanya memiliki peralatan cadangan yang stabil dan juga mengenali apa yang terjadi dengan situs web Anda setiap hari.

Seberapa sering saya harus memelihara situs web saya?

Pemeliharaan situs web harus dilakukan secara teratur. Frekuensi yang tepat akan bergantung pada jenis situs web dan seberapa sering up to date. Ini adalah pemikiran yang bagus untuk mengganti perangkat lunak situs web, konten, dan catatan cadangan Anda tidak kurang dari sebulan sekali.

Memiliki daftar periksa pemeliharaan situs internet bisa sangat bermanfaat dalam menjaga perawatan di bawah kendali.

Bagaimana jika situs web saya macet?

Jika situs web Anda macet, Anda perlu memperbaiki situs web Anda dari cadangan maksimum saat ini. Jika Anda tidak memiliki cadangan terkini, Anda harus membuatnya. Kemudian, ini merupakan masalah yang sangat penting. Masalah yang mendorong situs web Anda untuk macet. Ini mungkin merupakan metode yang memakan waktu sehingga penting untuk memiliki rencana untuk pemeliharaan situs web.

Haruskah saya memegang situs web saya sendiri atau menyewa pengembang?

Jika Anda memiliki pemeliharaan situs web yang memadai, dan pemrograman situs web masa lalu untuk memelihara situs web Anda, maka Anda pasti harus melakukannya sendiri. Namun, jika pemeliharaan situs web dan pemrograman situs web sudah melewati keterampilan Anda, maka mempekerjakan pengembang adalah pilihan paling sederhana.

Mempekerjakan pengembang harus menjadi sangat mahal, namun ini bisa menjadi pendanaan yang tepat untuk kesuksesan situs web dan pemeliharaan situs web umum.

Saat merekrut pengembang, pastikan untuk meminta referensi dan melakukan kontak dengan mereka untuk berhasil jika mereka dididik dalam pemeliharaan situs web dan pemrograman situs web.

Manfaat untuk mempekerjakan pengembang

 

- Pemeliharaan situs web yang ditingkatkan

Also Read: Cara Memulai Sebagai Pengembang Web Front-end pada tahun 2022 (Peta Jalan Lengkap dengan Sumber Daya Gratis)

- Kemudahan Penggunaan untuk Tugas Pemeliharaan Situs Web

- Pemeliharaan Program Perangkat Lunak Keamanan

- Pembaruan rutin untuk konten situs

- Bantuan dengan SEO (Optimalisasi Mesin Pencari)

-Perencanaan dan Pemeliharaan Kampanye Pemasaran Email

- Meninjau info analitik untuk hanya menargetkan audiens Anda, dll. -Pembuatan halaman terbaru di Situs terutama berdasarkan data analitik

Apa saja beberapa teknik yang dapat saya pasarkan kepada penyedia pemeliharaan saya secara online? Jika Anda perlu mengiklankan bahwa Anda hanya menawarkan layanan pemeliharaan situs web, maka ada beberapa opsi yang bisa didapat. Anda dapat menggunakan Google AdWords, iklan media sosial, posting bersubsidi di Facebook atau Twitter, atau posting blog di situs pribadi Anda. Tentu saja, SEO selalu merupakan pemikiran yang luar biasa!

Apa biaya pemeliharaan situs web?

Biaya perawatan

 

Biaya pemeliharaan situs web tergantung pada jenis situs web, skala situs web, dan frekuensi pembaruan situs web. Biaya dapat beragam dari $ 50 hingga $ 3000 sesuai dengan bulan.

Jika Anda mencari penyedia pemeliharaan situs web ahli, pemeliharaan per 30 hari dapat dikenakan biaya $ 300 hingga $ seribu.

Also Read: Panduan untuk Desain Situs Web Perawatan Lawn

Biaya pemeliharaan situs web bervariasi tergantung pada rawan pemeliharaan apa yang terintegrasi.

Pemeliharaan situs web adalah langkah yang diperlukan dalam memastikan kesuksesan situs web. Dalam artikel ini, kami menyebutkan cadangan situs web dan mengapa mereka diperlukan. Kami juga menunjukkan seberapa sering pemeliharaan situs web harus dilakukan dan apa yang harus dilakukan jika situs web Anda macet. Akhirnya, kami membahas mengapa pemeliharaan situs web sangat penting dan apakah Anda perlu melakukannya sendiri atau tidak atau menunjuk pengembang.

Perusahaan pemeliharaan situs web apa yang dimasukkan dalam aplikasi pemeliharaan situs web kami?

Kami dapat membantu bisnis Anda dalam merancang, mengembangkan, atau menjaga situs web yang sangat bagus. Kami memiliki grup pemeliharaan situs web yang berpengalaman dalam desain situs web dan bahasa pemrograman situs web. Kami dapat menawarkan perusahaan dukungan situs web yang mencakup, namun tidak terkendali untuk:

- Memperbarui program perangkat lunak situs web

- Memperbarui konten situs web

-Memelihara cadangan situs web

- Memantau Uptime Situs Web

KESIMPULAN

 

Pemeliharaan situs web adalah bagian penting dari kesuksesan situs web. Dengan sering memperbarui konten situs web Anda, program perangkat lunak, dan sekali lagi, Anda mungkin yakin bahwa situs web Anda mudah jogging dan berhasil. Menyewa pengembang mungkin mahal, tetapi itu pasti investasi yang bagus untuk keberhasilan situs web. Pastikan untuk meminta referensi dan menyentuhnya untuk menentukan jika mereka dididik dalam pemeliharaan situs web dan pemrograman situs web. Tagihan pemeliharaan situs web tergantung pada jenis situs web, skala situs web, dan frekuensi pembaruan situs web. Pemeliharaan situs web harus dilakukan setidaknya sebulan sekali untuk menjamin kesuksesan situs web. Terima kasih telah menganalisis!

Jika Anda ingin fakta tambahan di layanan pemeliharaan situs web kami, silakan hubungi kami hari ini di [email termasuk] atau (703) 757-2209

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.