Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Berkembang dalam kesendirian?Memilih 30 pekerjaan ideal terbaik untuk introvert

Berkembang dalam kesendirian?Memilih 30 pekerjaan ideal terbaik untuk introvert

Apakah Anda mengira paling bahagia saat Anda sendirian?

Jika demikian, Anda akan menjadi seorang introvert dan berkembang dalam kesendirian. Introvert adalah pemimpin dan pemikir alami, yang membuat mereka sangat baik untuk beberapa pekerjaan-seperti analisis atau regulasi.

Introvert disalahpahami, dan itu memalukan. Tentu, beberapa manusia mungkin membayangkan bahwa masing-masing introvert pemalu dan nakal, namun ini sekarang tidak benar sama sekali.

Bahkan, ada banyak individu introvert yang menang dan terpenuhi dalam karier mereka.

Jika Anda seorang introvert yang ingin menemukan tugas impian Anda, kami telah diberikan Anda termasuk! Dalam posting ini, kami akan memperkenalkan Anda pada 30 karier ideal yang baik untuk introvert. Kami juga akan memberikan penjelasan untuk apa yang membuat setiap tugas sangat besar bagi para introvert.

Banyak pekerja introvert mengajukan tingkat kepuasan kerja yang lebih tinggi dan lebih efektif daripada rekan-rekan mereka yang ekstrovert.

Jadi jangan tunggu-mulailah pekerjaan Anda dengan benar sekarang!

Apa itu introvert?

Seorang introvert lebih suka menghabiskan waktu sendirian atau dengan sekelompok kecil perusahaan dekat yang bertentangan dengan tim yang sangat besar.

Mereka sering terlihat pemalu atau pendiam, namun ini tidak selalu terjadi.

Beberapa introvert sangat ramah dan menampilkan banyak perusahaan, namun lebih suka tim yang lebih kecil atau interaksi satu-satu.

Ada banyak teori tentang mengapa manusia adalah introvert, namun mereka sekarang tidak benar-benar dipahami. Ini bisa sebagai hasil dari genetika, kimia otak, atau pengalaman anak usia dini.

Apa pun tujuannya, introvert merupakan bagian besar dari penduduk, dan tidak ada yang tidak cocok dengan menjadi seorang introvert.

Banyak manusia yang sukses adalah introvert, termasuk Mark Zuckerberg, Bill Gates, dan J. K. Rowling.

Introvert cukup sering menemukan bahwa mereka mengisi ulang dengan menghabiskan waktu sendirian dan mungkin mengira lelah setelah berada di sekitar orang terlalu lama.

4 jenis introvert

  1. Introvert sosial

Di dunia yang menghargai ekstroversi, mungkin mudah untuk percaya seolah Anda tidak naik ketika Anda ekstra introvert.

Tapi apa sebenarnya introvert sosial?

Seorang introvert sosial lebih suka menghabiskan waktu sendirian atau dengan tim kecil tamu yang tertutup daripada dalam kelompok besar. Mereka tidak selalu pemalu-mereka mungkin hanya ingin pengaturan yang lebih tenang dan lebih intim.

Terlepas dari apa yang mungkin Anda bayangkan, menjadi seorang introvert sosial tidak menyiratkan Anda antisosial. Anda tetap dapat menikmati menghabiskan waktu di sekitar orang-Anda mungkin ingin melakukannya dalam frasa Anda.

  1. Introvert cemas

Introvert umumnya anggapan pemalu atau khawatir. Sementara introvert bisa jadi pemalu, tidak semua introvert takut.

Jadi apa itu introvert yang cemas?

Seorang introvert yang cemas adalah siapa pun yang pendiam dan menarik diri tetapi juga mengalami kegugupan. Kegelisahan ini dapat terjadi dalam berbagai teknik, termasuk kecemasan sosial, takut ditinggalkan, dan gangguan kecemasan umum.

Introvert yang cemas mungkin menghindari kasus sosial karena mereka khawatir dihakimi atau ditolak.

Mereka mungkin menarik diri dari hubungan karena mereka takut membahayakan. Sebagai efek, introvert cemas umumnya dapat terasa terisolasi dan sendirian.

  1. Berpikir introvert

Introvert biasanya dianggap sebagai manusia yang pendiam dan pemalu. Tetapi mungkin ada lebih banyak introvert daripada yang menarik perhatian.

Introvert adalah beberapa orang yang paling bijaksana dan inventif yang pernah Anda temui.

Jadi, apa itu seorang introvert yang berpikir?

Seorang introvert yang merenungkan adalah seseorang yang lebih suka hidup dalam kepala mereka. Mereka adalah tipe yang mungkin mempelajari buku daripada mengunjungi perayaan.

Dan bahkan karena mereka mungkin bukan gaya hidup perayaan ulang tahun, mereka secara teratur orang-orang yang mendapatkan ide-ide yang luar biasa.

Berpikir bahwa introvert kebanyakan adalah pemikir dan pengamat yang mendalam.

Mereka menerima semua info yang orang lain hilangkan dan menggunakan naluri mereka untuk melihat masalah yang tidak dapat dilihat orang lain.

Berpikir Introvert membuat penulis, seniman, dan ilmuwan yang sangat besar.

  1. Introvert terkendali

Introvert yang terkendali adalah pria dan wanita yang lebih suka lingkungan yang tenang dan damai. Mereka memiliki toleransi stres rendah, membuatnya sulit dalam menemukan lukisan yang memuaskan.

Manusia introvert biasanya tertarik pada bidang yang membutuhkan interaksi lebih sedikit dengan orang lain.

Jika Anda seorang introvert terbatas, menemukan pekerjaan yang nyaman sangat penting.

Apa yang harus Anda cari dalam karier sebagai seorang introvert?

Beberapa masalah utama yang perlu dipertimbangkan ketika mencari profesi tertinggi untuk seorang introvert.

Pertama dan paling cocok, menemukan pekerjaan yang Anda nikmati sangat penting.

Meskipun pada awalnya bisa sulit untuk berhadapan di pasar kerja yang kompetitif, menemukan apa pun yang Anda dapatkan dari kesenangan dan terobsesi dengan akan membuat pekerjaan itu jauh lebih menyenangkan dan memuaskan.

Kedua, temukan pekerjaan yang memungkinkan Anda bekerja dari jarak jauh atau dekat.

Introvert biasanya lebih suka tidak berada di sekitar kelompok manusia besar, sehingga memiliki kemampuan untuk bekerja sendiri atau dalam kelompok kecil adalah sempurna.

Akhirnya, sangat diperlukan untuk diingat bahwa tidak semua pekerjaan introvert adalah yang identik. Hanya karena suatu pekerjaan membutuhkan duduk di meja sepanjang hari tidak menyiratkan bahwa itu secara rutin seperti berpikiran atau tidak sesuai dengan menjadi seorang introvert.

Ada banyak pekerjaan di mana beroperasi dari rumah bisa sangat berguna untuk introvert, mirip dengan pekerjaan pendapatan online atau posisi dukungan pelanggan.

Apa saja kekuatan yang dibawa introvert ke meja?

Ketika melibatkan tempat kerja, ada banyak jenis karakter yang dapat ditentukan.

Dan sementara masing-masing jenis memiliki kekuatan dan kelemahan pribadinya, satu kelompok orang umumnya tidak dicatat di dalam kantor-introvert.

Sementara introvert tidak akan menjadi utama mereka yang terlintas dalam pikiran ketika Anda mengamati pekerja yang tepat, mereka punya banyak hal untuk ditawarkan.

Berikut adalah beberapa kekuatan yang dibawa oleh introvert ke meja:

  1. Mereka pendengar yang hebat

Introvert adalah pendengar yang cukup besar. Mereka bukan varietas yang harus dipatahkan atau mendominasi komunikasi. Sebaliknya, mereka mungkin bahagia untuk duduk dan memperhatikan apa yang dikatakan orang lain.

Ini membuat mereka pekerja yang sempurna yang dapat menerima setiap pengetahuan dan membuat keputusan yang penuh perhatian.

  1. Mereka hebat dalam fokus

Introvert juga substansial pada konsentrasi. Mereka tidak terganggu dengan mudah dan akan menghilangkan kebisingan dan berkonsentrasi pada prosesnya.

Ini membuat mereka sempurna untuk pekerjaan yang membutuhkan banyak pengakuan elemen.

  1. Mereka hebat dalam pemecahan masalah

Introvert biasanya besar pada penurunan downside. Mereka dapat memikirkan masalah dengan cara dan menghasilkan solusi inventif.

Ini membuat mereka pekerja ideal untuk pekerjaan yang membutuhkan pemikiran out-of-the-box.

  1. Mereka hebat dalam bekerja secara mandiri

Introvert adalah suatu peraturan yang sangat mandiri. Mereka bukan jenis yang membutuhkan pengawasan atau arah yang konsisten.

Ini membuat mereka pekerja ideal untuk pekerjaan yang memungkinkan mereka bekerja secara mandiri.

  1. Mereka hebat dalam multitasking

Introvert umumnya sangat besar dalam multitasking. Mereka mampu menyulap banyak tugas dan inisiatif bersama tanpa dihancurkan.

Ini membuat mereka karyawan yang sangat baik untuk pekerjaan yang mengharuskan mereka memakai banyak topi.

Jika Anda mencari pekerja yang hebat, jangan lupakan introvert. Mereka mungkin bukan yang paling ramah atau blak-blakan, tetapi mereka punya banyak hal untuk ditawarkan.

TERKAIT: Tujuan mendapatkan kueri yang saya tanya banyak, dan itu adalah salah satu yang saya perjuangkan dengan diri saya sendiri.

Di satu sisi, menjadi introvert mungkin akan dipikirkan-tentang miskin.

Kami tinggal di dunia yang dirancang untuk ekstrovert, dan introvert biasanya dibiarkan merasa seperti tidak cocok. Ini dapat mengakibatkan perasaan kesepian, isolasi, dan bahkan melankolis.

Lagi pula, mungkin lebih sulit untuk berteman, jaringan, dan terkadang keluar. Tapi sekali lagi, menjadi introvert juga memiliki banyak manfaat.

Misalnya, introvert lebih sering daripada tidak luar biasa dalam mendengarkan dan melihat. Mereka sering pemikir yang dalam yang dapat memproses pengetahuan lebih sepenuhnya daripada rekan-rekan mereka yang ekstrovert.

Introvert lebih sering daripada tidak lebih reflektif dan introspektif daripada ekstrovert. Mereka juga biasanya lebih artistik dan memiliki kehidupan internal yang lebih kaya.

Dan introvert juga memiliki kecenderungan untuk lebih terpusat dan lebih sedikit terganggu dengan cepat.

Jadi, apakah introvert secara inheren keliru?

Saya kira tidak demikian. Saya membayangkan itu tergantung pada keadaan dan individu. Ada manfaat dan kerugian untuk menjadi introvert.

Tetapi dalam jangka panjang, saya membayangkan itu tergantung pada individu untuk menentukan apakah introvert atau tidak itu baik atau mengerikan.

Jadi, jika Anda seorang introvert, jangan khawatir. Anda tidak sendirian, dan Anda bukan orang yang miskin. Rangkul introversi Anda dan gunakan untuk keuntungan Anda.

Apa yang harus dicari dalam pekerjaan sebagai seorang introvert?

Ketika datang untuk menemukan peran, banyak orang berpikir bahwa metode terbaik untuk menemukan kecocokan yang kuat adalah dengan iklan dan pemasaran dan jaringan.

Meskipun ini mungkin cocok untuk beberapa orang, introvert tidak mungkin untuk mendapatkan kesenangan dari kursus ini.

Jadi apa yang perlu dicari oleh pencari kerja yang introvert saat mencari tempat baru?

Pertama dan optimal, introvert perlu mencari suasana tempat mereka dapat mendekompresi. Mereka juga harus memastikan bahwa pekerjaan itu sesuai dengan bakat dan pengejaran mereka.

Akhirnya, mereka harus meneliti perusahaan bisnis sepenuhnya sebelum memanfaatkan untuk menyadari apa yang harus diantisipasi tentang keseimbangan dan gaji kehidupan kerja.

Mengapa banyak introvert tidak senang dengan pekerjaan mereka?

Introvert sering bukan tipe orang tertentu yang mencari interaksi sosial atau menikmati berada dalam kelompok besar.

Banyak introvert tidak senang dengan pekerjaan mereka. Ada banyak faktor untuk ini.

Salah satu niatnya adalah bahwa introvert sering merasa seperti mereka tidak bisa bekerja sendiri.

Mereka bisa merasa seperti ditempatkan pada karakter yang bukan mereka yang berhasil. Ini mungkin sangat menguras dan menghasilkan perasaan tidak otentik.

Alasan lain yang mungkin tidak menyenangkan dengan pekerjaan mereka adalah bahwa mereka biasanya merasa tidak diberi skor kredit yang cukup untuk pikirannya.

Introvert sering sangat inventif dan memiliki banyak hal untuk disediakan, tetapi mereka mungkin tidak merasa ide-ide mereka dihargai atau dihargai. Ini dapat mengakibatkan rasa frustrasi dan bahkan dendam.

Akhirnya, introvert mungkin terasa seperti mereka tidak dapat meningkatkan karier mereka. Mereka mungkin merasa terjebak dalam pekerjaan mati-matian atau bahwa pikiran mereka tidak digunakan.

Ini bisa sangat mengecewakan dan menyebabkan perasaan macet.

Ini hanya beberapa motif yang introvert bisa menyedihkan dengan pekerjaan mereka. Penting untuk diingat bahwa tidak semua introvert merasakan metode ini.

Beberapa introvert menyukai pekerjaan mereka dan menemukan mereka menjadi sangat menyenangkan.

Pekerjaan terbaik untuk introvert

Introvert selalu menjadi beberapa manusia paling mahir di dunia.

Beberapa Mavens Trust menjadi seorang introvert adalah salah satu hal utama Anda!

Introvert sering cukup besar dalam pemecahan masalah dan akan berspesialisasi dalam satu pekerjaan untuk panjang yang panjang.

Also Read: Panduan untuk Desain Situs Web Perawatan Lawn

Itu sebabnya, saat Anda mencari pekerjaan sehingga mereka dapat membiarkan Anda menggunakan kekuatan Anda, merefleksikan penugasan pada operasi dalam kotak yang mencakup kreativitas, analisis, atau pemikiran.

Kami telah mengumpulkan catatan 30 pekerjaan luar biasa untuk para introvert.

  1. Pengembang Aplikasi

(Kredit: Foto oleh Christina @ wocintechchat. com di Unsplash)

Pengembang utilitas adalah posisi yang biasanya membutuhkan titik talenta teknis yang tinggi.

Mereka bertanggung jawab untuk mengembangkan, menguji, dan memelihara aplikasi yang digunakan oleh organisasi atau perusahaan pemerintah.

Mereka harus memiliki keterampilan pemecahan downside yang hebat dan menemukan cara untuk bekerja secara mandiri.

Introvert mungkin menemukan pekerjaan ini yang menarik karena memungkinkan mereka untuk bekerja dalam suasana yang cukup tenang dengan sedikit gangguan.

Gaji rata-rata: $ 102. 460 menurut tahun.

Persyaratan: bervariasi berdasarkan perusahaan;Sebagian besar akan membutuhkan ukuran minimal sarjana dalam pengetahuan teknologi komputer atau kotak terkait.

Pengalaman Industri: Pengusaha lebih suka pembangun dengan acara 2-4 tahun.

  1. Analis keuangan

Analis Keuangan (Kredit: Foto oleh Towfiqu Barbhuiya di Unsplash)

Analis keuangan bertanggung jawab atas rencana pembuatan keuangan, analisis, dan pelaporan operasi perusahaan.

Mereka menggunakan formulasi matematika yang rumit dan grafik untuk memperkirakan kecenderungan masa depan dan membuat rekomendasi kepada manajer dalam perjalanan untuk meningkatkan keuangan organisasi mereka.

Karena mereka harus dapat bekerja secara mandiri, menangani titik aspek yang tinggi, dan tetap tenang di bawah dorongan, para analis umumnya dianggap sebagai pekerjaan ideal bagi para introvert.

Introvert memiliki kecenderungan untuk menjadi pemikir analitik yang menikmati bekerja sendiri dan mengambil pengetahuan secara perlahan.

Dalam fungsi analis keuangan, perkembangan ini memberi mereka bonus di atas orang lain dalam memeriksa informasi dan membuat pilihan.

Mereka dapat sangat fokus pada masalah dengan keluar terganggu oleh inisiatif yang berbeda, itu penting ketika menyuruh angka atau meninjau laporan.

Selain itu, banyak orang introvert hebat dalam mengendalikan perasaan mereka dalam situasi bertekanan tinggi.

Selama mereka memiliki akses ke data yang tepat dan grafik/grafik yang dirancang dengan baik, pemodal introvert dapat membuat keputusan yang baik yang menguntungkan agensi mereka.

Gaji rata-rata: $ delapan puluh lima, 660 per tahun.

Persyaratan: Bervariasi Perhitungan pada Perusahaan, tetapi sebagian besar analis keuangan memiliki setidaknya ukuran sarjana di dalam kotak yang dapat diraih keuangan

Pengalaman industri: Bervariasi pada pemberi kerja, tetapi analis ekonomi terkadang memiliki setidaknya 2 tahun acara bekerja di industri keuangan.

  1. Manajer Konten

Manajer Konten (Kredit: Foto oleh Nick Morrison di Unsplash)

Manajer materi konten adalah tempat yang memiliki panggilan tinggi dan lebih disukai oleh orang-orang yang introvert. Introvert tertarik pada pekerjaan ini karena membutuhkan banyak pekerjaan dan kreativitas soliter.

Manajer konten membuat, mengedit, dan memasang konten di situs web atau blog.

Mereka harus memiliki kemampuan untuk berpikir di luar kotak dan menghasilkan pemikiran baru untuk konten yang akan menarik bagi berbagai pembaca.

Posisi ini juga terdiri dari bekerja sama dengan individu kelompok lain, sehingga percakapan yang kokoh dan keterampilan kolaborasi sangat penting.

Gaji rata-rata: $ 60. 000 per tahun.

Persyaratan: Ukuran Sarjana di bidang yang relevan (disarankan). Kursus SEO (dinasihati).

Petualangan Industri: Kira-kira 4 tahun petualangan dalam menangani konten.

  1. Arsitek Data

Arsitek Data (Kredit: Foto oleh Pencipta Kampanye di Unsplash)

Info Architect adalah seorang profesional yang memungkinkan membuat, menangani, dan menggunakan data untuk memberi manfaat bagi organisasi.

Pekerjaan ini sangat cocok untuk introvert karena membutuhkan kemampuan analitik yang kuat dan kekuatan untuk berpikir di luar lapangan.

Orang-orang introvert jelas stabil dalam memecah isu-isu kompleks menjadi bagian yang bisa dilakukan, sehingga fakta-fakta arsitek pada umumnya perlu melakukan hal serupa saat bekerja dengan pengetahuan.

Selain itu, sebagian besar arsitek fakta bekerja dalam kesendirian, yang merupakan tempat perlindungan yang tenang bagi para introvert.

Akhirnya, banyak bisnis semakin banyak spesialisasi dalam memasok petualangan pelanggan dengan menggunakan saluran digital.

Cara arsitek informasi ini diharuskan memiliki keterampilan komunikasi dan pemecahan masalah yang baik.

Gaji rata-rata: $ 122. 565 per tahun, sejalan dengan Glassdoor.

Persyaratan: Bervariasi perhitungan pada pemberi kerja, tetapi sebagian besar arsitek informasi memiliki setidaknya gelar sarjana dalam bidang ilmu laptop atau bidang yang sebanding.

Pengalaman Industri: Arsitek data biasanya memiliki beberapa tahun acara bekerja dengan informasi dan basis data lebih cepat daripada berubah menjadi arsitek data.

  1. Pemasar digital

Pemasar Digital (Kredit: Foto oleh Austin Distel di Unsplash)

Pengecer digital sangat diminati karena permintaan yang terus tumbuh untuk kehadiran online.

Introvert dapat menikmati kesendirian dan konsentrasi yang menggabungkan jenis pekerjaan dan keserbagunaan bekerja dari domestik.

Selain itu, iklan elektronik adalah bidang yang serba cepat yang bisa sangat menguntungkan, disediakan Anda melakukan pekerjaan yang sulit.

Gaji rata-rata: $ 49. 000 per tahun.

Persyaratan: Bervariasi melihat majikan, tetapi sebagian besar membutuhkan tidak kurang dari gelar sarjana dalam bidang pemasaran atau bidang yang sebanding.

Pengalaman Industri: Beberapa tahun keahlian dalam pemasaran digital mungkin lebih disukai.

  1. Koki eksekutif

Koki Eksekutif (Kredit: Foto oleh Michael Wave di Unsplash)

Koki Eksekutif adalah karier yang sangat dicari karena sifat introvert dari posisi ini.

Koki introvert dapat bekerja secara mandiri dan fokus pada tugas, yang penting di dapur berdaya tinggi.

Mereka bahkan memiliki keterampilan organisasi yang solid, yang mungkin sangat penting untuk dapur yang penuh dengan hal-hal cepat untuk dilakukan.

Posisi koki eksekutif sebagian besar membutuhkan gelar dalam seni kuliner atau bidang terkait dan acara yang bekerja di dapur pro.

Karena introvert berkembang di lingkungan yang tenang dan terkendali, itu adalah pekerjaan yang ideal bagi mereka!

Gaji rata-rata: $ 98. 230 per tahun.

Persyaratan: Kualifikasi untuk koki pemerintah biasanya terdiri dari menyelesaikan aplikasi seni kuliner.

Pengalaman Industri: Petualangan beberapa tahun bekerja di dapur profesional.

  1. Perancang grafis

Desainer Grafis (Kredit: Foto oleh Timothy Exodus di Unsplash)

Desainer grafis sangat diminati dan memiliki banyak kemungkinan. Mereka bekerja dengan klien untuk membuat desain yang secara visual menarik dan indah.

Desainer grafis sering bekerja dengan berbagai media, mirip dengan tipografi, fotografi, dan gambar.

Pekerjaan ini sangat ideal untuk introvert karena mereka ingin waktu untuk berspesialisasi dalam menyelesaikan pekerjaan mereka tanpa gangguan.

Introvert dapat dengan mudah diliputi oleh suasana yang sibuk, sehingga bekerja sendiri memungkinkan mereka untuk menyelesaikan proyek secara efektif.

Gaji rata-rata: $ 50. 370 per tahun.

Persyaratan: Bervariasi tergantung pada pemberi kerja, tetapi sebagian besar perancang foto menginginkan setidaknya gelar sarjana dalam tata letak grafis atau bidang serupa.

Pengalaman Industri: Banyak pengusaha lebih suka pelamar dengan pengalaman 2-5 tahun di lapangan.

  1. Manajer Teknologi Informasi

Manajer TI (kredit: foto oleh christina @ wocintechchat. com di unsplash)

Manajer Keahlian Informasi adalah pekerjaan yang disukai oleh introvert. Orang-orang introvert menikmati bekerja di lingkungan di mana mereka mungkin sendirian dan melakukan pekerjaan mereka.

Mereka juga mendapatkan kesenangan dari fleksibilitas bekerja dari domestik, yang menguntungkan karier ini.

Posisi Manajer Keahlian Informasi membutuhkan bakat pemecahan masalah yang sangat baik dan kemampuan untuk menangani kru karyawan.

Mereka harus memiliki perintah pengetahuan yang sangat baik dan siap untuk bertahan dengan modifikasi baru-baru ini di industri.

Gaji rata-rata: $ seratus dua puluh, 000 per tahun.

Persyaratan: Sebagian besar manajer TI memiliki gelar sarjana dalam bidang ilmu laptop atau bidang yang sebanding.

Pengalaman Industri: Setidaknya 5 tahun pengalaman bekerja di bidang TI.

  1. Pengembang web

Pengembang Web (Kredit: Foto oleh Luke Peters di Unsplash)

Pengembang web sangat diminati karena bentuk kemungkinan yang ada untuk mereka. Mereka dapat bekerja untuk agensi dari semua ukuran dan industri, dari usaha kecil hingga perusahaan Fortune 500.

Manfaat paling ukuran penuh yang dimiliki pengembang web adalah kemampuan mereka untuk membuat dan melestarikan situs web. Posisi ini membutuhkan realisasi untuk detail, mata yang baik untuk desain, dan kemampuan untuk bekerja secara mandiri.

Ini juga bisa menjadi salah satu pekerjaan yang paling serbaguna, karena Anda dapat bekerja dari rumah atau di tempat jika vital.

Banyak manusia yang introvert menganggap pekerjaan ini menarik karena memungkinkan mereka untuk inventif, dan bekerja dengan orang lain tidak membutuhkan banyak interaksi sosial seperti posisi lain.

Selain itu, banyak perusahaan mengizinkan pekerjaan jarak jauh, yang sangat baik bagi mereka yang ingin tetap terkait dengan lingkaran kerabat dan teman tetapi tidak mendukung untuk dekat dengan orang lain secara teratur.

Gaji rata-rata: $ 89. 500 per tahun.

Persyaratan: Sebagian besar pengembang web memiliki gelar sarjana dalam bidang ilmu laptop atau bidang terkait.

Pengalaman Industri: Sekitar tiga tahun pengalaman bekerja di industri lebih awal dari yang dipekerjakan.

  1. Perancang Lansekap

Perancang Lansekap

Desainer lansekap adalah profesional dalam menciptakan area yang menakjubkan dan praktis penggunaan tanaman dan bunga. Mereka sebagai aturan bekerja dengan arsitek dan klien untuk meningkatkan desain yang menyehatkan keinginan area tertentu.

Karena perancang panorama biasanya menghabiskan banyak waktu sendirian untuk mengerjakan proyek mereka, pekerjaan ini baik untuk introvert yang ingin bekerja dalam suasana yang tenang dikelilingi oleh kemegahan.

Gaji rata-rata: $ tujuh puluh lima, 500 per tahun.

Persyaratan: Meskipun tidak ada prasyarat formal untuk tumbuh menjadi penata taman, sebagian besar bisnis lebih menyukai Anda untuk memiliki pengetahuan dan bakat hortikultura.

Pengalaman Industri: Sekitar 4-5 tahun pengalaman industri.

  1. Ilmuwan Penelitian

Penelitian Ilmuwan (Kredit: Foto oleh ThisisEngineering Raeng di Unsplash)

Introvert biasanya tertarik untuk meneliti pekerjaan ilmuwan karena mereka menawarkan rasa otonomi. Mereka dapat bekerja dengan tenang tanpa terputus, dan pekerjaan itu memungkinkan mereka untuk menemukan pengejaran mereka.

Introvert juga lebih suka pekerjaan semacam ini karena memungkinkan mereka untuk menerapkan kecerdasan dan kreativitas mereka dalam lingkungan yang kurang sibuk daripada bidang lainnya.

Gaji rata-rata: $ 79. 000

Persyaratan: Bervariasi berdasarkan pemberi kerja. Sebagian besar ilmuwan penelitian memiliki gelar master di bidang sistematis.

Pengalaman Industri: Tergantung pada majikan, posisi yang disajikan, dan wilayah analisis. Namun, pengusaha lebih suka kandidat yang memiliki pengalaman luas di bidang terkait.

Also Read: Mengapa komunikasi sangat penting untuk manajemen proyek

  1. Manajer Media Sosial

Manajer Media Sosial (CEEDIT: Foto oleh Austin Distel di Unsplash)

Seorang manajer media sosial mengelola semua faktor kehadiran media sosial perusahaan, dari menciptakan dan melaksanakan kampanye media sosial hingga melacak dan memeriksa info media sosial.

Introvert lebih suka pekerjaan ini karena memungkinkan kesunyian dan fokus, sifat-sifat vital bagi manusia yang introvert.

Dengan manajer media sosial, perusahaan dapat memperbesar sukses mereka secara online dan membangun klien yang lebih loyal.

Gaji rata-rata: $ empat puluh satu, 500 per tahun, tergantung pada agensi dan peran eksplisit.

Persyaratan: Gelar Sarjana.

Pengalaman Industri: Beberapa tahun pengalaman di media sosial dan/atau pemasaran dan keterampilan tertulis dan komunikasi yang solid.

  1. Insinyur Uji Perangkat Lunak

Insinyur Uji Perangkat Lunak (Kredit: Foto oleh Fotis Fotopoulos di Unsplash)

Insinyur Periksa Program Perangkat Lunak adalah seorang profesional dengan keterampilan dan pengalaman untuk memeriksa produk perangkat lunak. Mereka bekerja secara mandiri atau dalam kelompok untuk memilih, mendiagnosis, dan memperbaiki cacat dalam program perangkat lunak.

Introvert mungkin lebih suka pekerjaan ini karena memungkinkan kesendirian dan konsentrasi, yang sangat penting untuk kursus kreatif mereka.

Gaji rata-rata: Menurut info saat ini dari Biro Statistik Tenaga Kerja A. S. , upah median untuk penguji perangkat lunak adalah $ 85. 280 per tahun.

Persyaratan: Sebagian besar agensi memerlukan gelar sarjana dalam bidang ilmu laptop atau bidang terkait.

Pengalaman Industri: Banyak bisnis lebih suka kandidat dengan pengalaman bertahun-tahun dalam pengujian program perangkat lunak atau garansi luar biasa.

  1. Psikolog/Psikiater

Psikolog/Psikiater (Kredit: Foto oleh Cottonbro)

Psikolog dan psikiater adalah profesional medis yang mendiagnosis dan mengobati masalah kesehatan mental. Pekerjaan ini sangat cocok untuk introvert karena membutuhkan banyak pekerjaan solo.

Introvert biasanya bagus dalam fokus pada satu proses pada satu waktu, jadi bekerja di suasana yang tenang dan tidak menggunakan gangguan yang sangat baik untuk mereka.

Selain itu, psikolog dan psikiater umumnya bekerja dengan pasien satu-satu, sehingga mereka memiliki kesempatan untuk membangun kepercayaan dan hubungan dengan pasien mereka.

Gaji rata-rata: $ 85. 000 per tahun.

Persyaratan: Doktor dalam Psikologi atau Psikiatri

Pengalaman Industri: Setidaknya dua tahun pengalaman.

  1. Penulis teknis

Penulis Teknis (Kredit: Foto oleh Tyler Franta di Unsplash)

Penulis teknis dikenakan biaya untuk membuat konten yang benar dan bebas kesalahan. Jenis tulisan ini umumnya sangat khusus dan membutuhkan banyak fokus.

Karena penulisan teknis sering kali merupakan kegiatan soliter, itu adalah pekerjaan yang bagus untuk para introvert yang ingin berspesialisasi dalam pekerjaan mereka tanpa terganggu oleh manusia lain.

Gaji rata-rata: $ 85. 000 per tahun.

Persyaratan: Gelar Sarjana dalam Bahasa Inggris, Jurnalisme, atau Bidang Terkait.

Pengalaman Industri: 2-5 tahun pengalaman sebagai penulis teknis atau editor.

  1. Fotografer Perjalanan

Fotografer Perjalanan (Kredit: Foto oleh Maksym Kaharlytskyi di Unsplash)

Seorang fotografer antar-jemput adalah seseorang yang menangkap grafik tempat yang indah yang ingin dikunjungi orang. Organisasi perjalanan kemudian menggunakan foto-foto ini untuk menjual pariwisata di daerah tersebut.

Introvert mungkin lebih suka pekerjaan ini karena memungkinkan mereka untuk sendirian dan mengambil foto tanpa bersosialisasi dengan orang lain. Ini bisa menjadi pengalaman yang sepenuhnya damai!

Gaji Rata-rata: Gaji untuk Perjalanan Fotografer berkisar secara luas tergantung pada elemen yang mirip dengan pengalaman, lokasi, dan jenis gambar yang mereka spesialisasi. Namun, sejalan dengan PayScale. com, gaji median untuk seorang fotografer perjalanan di Amerika Serikat adalah $ lima puluhdua, 000 setiap tahun.

Persyaratan: Gelar Sarjana dalam Fotografi atau Bidang Terkait (diperingatkan).

Pengalaman Industri: 2-4 tahun.

  1. Segala jenis asisten virtual

Virtual Assistant (Kredit: Foto oleh LinkedIn Solusi Penjualan di Unsplash)

Asisten virtual menawarkan berbagai layanan, dari menjawab telepon hingga mengelola email, dan banyak posisi termasuk jam yang serba guna.

Sebagai seorang introvert, bekerja dari domestik mungkin sangat cocok untuk Anda. Introvert memiliki kecenderungan untuk menjadi kreatif dan dirangsang oleh otonomi dan kontrol, jadi bekerja sebagai asisten digital memberi Anda kebebasan untuk bekerja kapan dan cara Anda suka tanpa berurusan dengan orang lain.

Selain itu, banyak asisten virtual bekerja dengan klien di berbagai zona waktu, sehingga Anda dapat dengan mudah beralih di antara bekerja dalam usaha Anda dan bertemu orang baru.

Gaji rata-rata: $ 38. 890 per tahun.

Persyaratan: Gelar kuliah tinggi atau identik.

Pengalaman Industri: 1-3 tahun pengalaman sebagai asisten virtual atau di bidang terkait.

  1. Administrator Sekolah Online

Administrator Sekolah Online (Foto dengan Bandingkan Serat di Unsplash)

Direktur institusi online dapat diandalkan untuk operasi sehari-hari di perguruan tinggi, termasuk mengelola data siswa, menciptakan dan menegaskan kurikulum, dan mengawasi tenaga kerja.

Karena sekolah online sangat bergantung pada pengetahuan untuk berjalan dengan mudah, sutradara kuliah online lebih sering diperlukan untuk memiliki keterampilan laptop yang baik.

Selain itu, banyak fakultas lebih suka administrator introvert karena mereka bisa menjadi pemimpin yang luar biasa ketika bekerja dengan tim kecil staf.

Introvert mungkin menemukan pekerjaan ini rileks karena mereka tidak membutuhkan interaksi tatap muka sebanyak orang lain untuk menang.

Gaji rata-rata: $ 85. 527 per tahun.

Persyaratan: Sebagian besar administrator universitas online membutuhkan setidaknya gelar sarjana.

Pengalaman Industri: Pengalaman 2-4 tahun bekerja di sekolah.

  1. Penjual e-commerce

Penjual e-commerce (Kredit: Foto dengan Akuntansi Bench di Unsplash)

E-commerce sangat diminati karena mereka bisa bekerja di rumah. Introvert dapat menikmati ini karena memberi mereka lebih banyak kebebasan dan privasi.

Selain itu, dealer e-trade harus sangat terorganisir dan memiliki keterampilan operator pelanggan yang baik. Mereka harus melakukan multitask dan tetap berada di puncak inventaris mereka.

Dealer e-commerce juga membutuhkan keterampilan komunikasi yang andal ketika Anda menganggap bahwa mereka sering harus mengatasi keluhan pelanggan.

Gaji rata-rata: $ 52. 000 per tahun.

Persyaratan: Bergantung pada majikan, sebagian besar akan membutuhkan setidaknya ijazah sekolah menengah atau identik.

Pengalaman Industri: Beberapa pengalaman mempromosikan online.

  1. Pemasar Afiliasi

Pemasar Afiliasi (Kredit: Foto oleh SlideBean di Unsplash)

Agen afiliasi sangat diminati karena mereka kuat dalam membangun hubungan dengan orang-orang.

Afiliasi bekerja dengan merek dan pengecer untuk menekan pengunjung situs ke situs web mereka dan mendapatkan biaya untuk pendapatan.

Introvert dapat tertarik pada pekerjaan ini karena membutuhkan sedikit interaksi tatap muka. Sebagian besar pekerjaan dapat dieksekusi dari domestik, dan jam dan penempatan biasanya serba guna.

Gaji rata-rata: bervariasi tergantung pada industri yang ekspres dan perusahaan bisnis.

Persyaratan: Pemahaman yang kuat tentang pemasaran digital dan iklan online.

Pengalaman Industri: Pengalaman dalam Layanan Pendapatan dan Pembeli.

  1. Dokter hewan

Dokter Hewan (Kredit: Foto dengan Dana Internasional untuk Kesejahteraan Hewan)

Dokter hewan bertanggung jawab atas perawatan hewan di banyak pengaturan.

Mereka bekerja di klinik, rumah sakit, atau analisis laboratorium. Ini adalah posisi yang sangat cocok untuk introvert yang menikmati bekerja sendiri dan memiliki keterampilan pemecahan downside yang baik.

Ada banyak penjelasan mengapa introvert mungkin tertarik pada obat hewan. Dokter hewan menghabiskan banyak waktu dengan pasien mereka, berinteraksi satu-satu.

Mereka harus dapat berpikir tentang FT mereka dan secara tak terduga menghasilkan opsi untuk masalah. Ini juga merupakan bidang yang merangsang secara intelektual dengan banyak analisis yang terlibat.

Gaji rata-rata: $ 88. 000 per tahun.

Persyaratan: Gelar Doktor Kedokteran Hewan (DVM).

Pengalaman Industri: Biasanya 3-5 tahun di lapangan.

  1. Park Ranger

Park Ranger

Seorang penjaga taman adalah orang yang melindungi dan melanjutkan taman. Mereka bertanggung jawab karena memastikan bahwa taman-taman itu berkilau dan aman dan bahwa pengunjung situs memiliki pengalaman berkualitas tinggi.

Ini adalah pekerjaan yang luar biasa bagi para introvert karena memungkinkan mereka untuk sendirian dengan pikiran mereka dan menawarkan banyak kemungkinan untuk refleksi diri.

Gaji rata-rata: $ 52. 750 per tahun.

Persyaratan: Diploma kuliah tinggi atau setara.

Pengalaman Industri: Pengalaman disukai tetapi tidak diperlukan.

  1. Insinyur Laut

Insinyur Laut

Insinyur kelautan merancang dan mengoperasikan kapal dan kapal, bekerja dengan insinyur lain untuk memperkuat, memverifikasi, dan memegang kapal angkatan laut.

Mereka membutuhkan keterampilan pemecahan kekurangan yang baik dan kemampuan untuk tetap tenang di bawah tekanan. Introvert mungkin menemukan pekerjaan ini sehat yang sangat baik karena membutuhkan waktu yang lama dari pekerjaan soliter tetapi juga kesempatan untuk berkolaborasi dengan orang lain dalam proyek-proyek yang rumit.

Gaji rata-rata: $ 85. 000 per tahun.

Persyaratan: Gelar Sarjana Teknik.

Pengalaman Industri: Biasanya 5-10 tahun.

  1. Reparasi

REPEKTIF (Kredit: Foto oleh Aaron Huber di Unsplash)

Perbaikan diperlukan di setiap industri karena mereka dapat mengerjakan banyak mesin. Mereka harus memiliki kesadaran yang sangat baik untuk detail dan mampu berpikir di kaki mereka.

Mereka membutuhkan sehingga orang dapat menjadi masalah dengan cepat dan efektif. Perbaikan secara teratur bekerja di lingkungan yang kotor dan menginginkan koordinasi tangan-mata yang kuat.

Ini adalah pekerjaan yang dapat diunggulkan oleh para introvert karena mereka suka mengurus semuanya sendiri.

Gaji rata-rata: $ empat puluh lima, 040 per tahun.

Persyaratan: Diploma perguruan tinggi tinggi atau setara.

Pengalaman Industri: Beberapa tahun pengalaman dalam perbaikan atau pekerjaan pemeliharaan.

  1. Interior desainer

Desainer Interior (Kredit: Foto oleh Kelly Sikkema di Unsplash)

Desainer interior bertanggung jawab untuk menciptakan ruang yang secara estetika menarik dan fungsional.

Mereka menggunakan kreativitas mereka untuk kembali dengan pilihan untuk kekhawatiran, seperti cara mencampur berbagai jenis zat dan warna untuk menciptakan lingkungan yang kohesif.

Introvert mungkin menganggap pekerjaan ini menarik karena membutuhkan pemikiran kreatif dan kesadaran untuk detail. Ini juga memberikan peluang untuk peningkatan dan otonomi, keduanya kualitas yang sangat diperlukan untuk introvert.

Also Read: Panduan untuk Desain Situs Web Perawatan Lawn

Gaji rata-rata: $ 60. 000 per tahun.

Persyaratan: Gelar Sarjana dalam Desain Interior atau Bidang Terkait.

Pengalaman Industri: 2-4 tahun pengalaman bekerja di bidang desain batin

  1. Pengacara

Pengacara (Kredit: Foto oleh Mateus Campos Felipe on Unsplash)

Bagi banyak orang, bekerja di kantor hukum menginspirasi gambar ruang sidang dan ketidaksepakatan.

Namun, kenyataannya adalah bahwa pengacara melakukan banyak pekerjaan di belakang layar, yang menjadikannya pilihan karier yang luar biasa bagi para introvert.

Pengacara meneliti dan menyiapkan kasus, menyusun arsip, dan bernegosiasi dengan saran yang berlawanan.

Mereka juga bekerja keras dengan pengguna untuk mewujudkan keinginan dan impian mereka. Interaksi satu-satu ini seringkali lebih santai untuk introvert daripada di pengaturan lingkungan besar.

Sementara ekstrovert bisa lebih efektif cocok untuk beberapa elemen pekerjaan, seperti pekerjaan percobaan, ada banyak bidang di mana introvert dapat unggul.

Misalnya, pengacara yang introvert mungkin lebih menguntungkan mengembangkan hubungan jangka panjang dengan pengguna dan menunjukkan empati selama negosiasi.

Gaji rata-rata: $ 120. 910 per tahun.

Persyaratan: Gelar dari sekolah undang-undang yang diterima dan lulus ujian bar.

Pengalaman Industri: Pengalaman yang diperlukan bervariasi berdasarkan negara, tetapi sebagian besar negara bagian membutuhkan setidaknya dua tahun pengalaman bekerja sebagai pengacara.

  1. Artis/Musisi

Musisi (Kredit: Foto dengan Soundtrap di Unsplash)

Artis dan musisi biasanya mereka yang menikmati menciptakan seni atau trek mereka. Mereka biasanya memiliki banyak listrik kreatif dan membutuhkan waktu untuk diri mereka sendiri untuk menyoroti pekerjaan mereka.

Pekerjaan ini sangat bagus untuk introvert karena mereka bisa mendapatkan banyak kesendirian dan fokus di studio atau ruang latihan.

Gaji rata-rata: $ empat puluh, 000 per tahun.

Persyaratan: Setidaknya beberapa pendidikan formal dan biasanya memiliki gelar sarjana dalam lagu atau bidang terkait.

Pengalaman Industri: 4-5 tahun.

  1. Pustakawan

Pustakawan (Kredit: Foto oleh Antoni Shkraba)

Pustakawan mengesampingkan buku, proses pinjaman, dan memasok keahlian untuk konsumen perpustakaan.

Pustakawan dalam banyak kasus introvert dan bersenang-senang dalam bekerja sendiri. Introvert lebih suka pekerjaan ini karena membutuhkan sedikit interaksi dengan orang lain dan memungkinkan banyak kesendirian.

Gaji rata-rata: bervariasi tergantung pada perpustakaan dan lokasi ekspres. Namun, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, gaji median untuk pustakawan di Amerika Serikat menjadi $ lima puluh sembilan, 050 per tahun pada tahun 2020. Diproyeksikan akan tumbuh menjadi $ 61. 880 per tahun pada tahun 2030.

Persyaratan: Gelar Master dalam Ilmu Perpustakaan dari lembaga terakreditasi.

Pengalaman Industri: 2-3 tahun.

  1. Transcriptionist medis

Transcriptionist medis

Transcriptionist medis bertanggung jawab karena harus menerjemahkan file medis tertulis tepat ke dalam bentuk yang dapat digunakan oleh pembawa kesehatan.

Karena pekerjaan ini membutuhkan tingkat akurasi dan realisasi yang tinggi untuk detail, transcriptionist kadang-kadang dianggap sebagai kandidat yang solid untuk lingkungan kerja yang tenang dan remot.

Introvert tertarik untuk mengejar karier dalam transkripsi medis mungkin menemukan pekerjaan ini sangat sehat karena memberikan kesunyian dan kesempatan untuk bekerja pada proyek-proyek yang sulit tanpa terus-menerus terganggu.

Selain itu, tingkat interaksi sosial yang sangat rendah yang diperlukan untuk posisi ini dapat memudahkan introvert untuk menyoroti pekerjaan mereka.

Gaji rata-rata: $ 38. 780 per tahun.

Persyaratan: Diploma sekolah menengah atau setara.

Pengalaman Industri: 2 tahun pengalaman dalam transkripsi medis atau bidang terkait.

  1. Uber atau pengemudi pengiriman

Pengemudi Pengiriman (Kredit: Foto oleh Victória Kubiaki di Unsplash)

Pekerjaan Uber dan Transport Driving Force baik untuk introvert.

Anda dapat mengatur jam dan bekerja saat Anda suka.

Plus, pekerjaan ini dalam banyak kasus berjalan cepat, sempurna untuk introvert yang membutuhkan waktu untuk mendekompresi setelah hari yang berlarut-larut.

Gaji rata-rata: $ 35. 000 per tahun.

Persyaratan: Bervariasi berdasarkan negara, tetapi umumnya memasukkan SIM yang valid dan catatan menggunakan yang berkilau.

Pengalaman Industri: Pengalaman biasanya tidak diperlukan, tetapi pasti dihargai.

Beberapa tips untuk Introvert dalam Perburuan Pekerjaan

Ada beberapa rekomendasi untuk Introverts on the Job Hunt. Pertama, jadilah proaktif dalam pencarian Anda.

Mulailah mencari pekerjaan yang membentuk minat dan keterampilan Anda, dan kemudian menjangkau perusahaan yang layanan atau produk yang Anda hormati.

Jika Anda menemukan daftar pekerjaan yang menarik minat Anda, analisis perusahaan dan cara hidupnya sebelum mengajukan resume Anda.

Kedua, waspadalah tentang bagaimana Anda berbicara dengan orang lain.

Introvert mungkin memanfaatkan waktu untuk merefleksikan diri sebelum berbicara dalam pertemuan atau mengirim email.

Akhirnya, perlu diingat bahwa tidak semua kandidat introvert sangat cocok untuk setiap pekerjaan yang dibangun.

Sangat penting untuk memiliki kepercayaan diri naluri Anda saat memilih kursus karier;Jika sesuatu tidak terasa benar, jangan tekan diri Anda ke dalamnya.

Key Takeaway

Kami memiliki 30 pekerjaan yang terpilih berdasarkan kesesuaian mereka untuk introvert.

Apakah bekerja secara mandiri atau mengambil bagian dengan orang lain, bintik-bintik semacam ini menghargai gaya kerja tertinggi mereka dan tidak meninggalkan ruang untuk gangguan.

Anda dapat kagum dengan nama-nama yang membuatnya ke daftar periksa kami, tetapi kami yakin Anda akan menyukai setidaknya satu dari mereka!

Tinggalkan komentar jika kami mengabaikan banyak peluang dalam karier Anda pada saat yang sama menulis artikel ini!

FAQ cantik untuk introvert yang menderita kecemasan. Pekerjaan yang memungkinkan Anda bekerja secara mandiri, seperti menulis atau pemrograman, jatuh ke dalam kelas ini.

Pekerjaan yang terkait dengan berurusan dengan kelompok kecil individu juga dapat disarankan bagi introvert yang menderita kecemasan karena mereka menciptakan cara komunitas tanpa menjadi terlalu kuat.

Akhirnya, pekerjaan yang baik untuk seorang introvert dengan kecemasan adalah pekerjaan yang memungkinkan mereka untuk bekerja di lingkungan yang nyaman dan santai.

Pekerjaan apa yang baik untuk individu yang pemalu?

Beberapa karier cantik untuk orang-orang pemalu. Pekerjaan yang mensyaratkan berurusan dengan statistik atau data, misalnya, mungkin cocok karena mereka tidak menuntut banyak interaksi dengan orang lain.

Selain itu, karier yang membutuhkan pekerjaan mandiri mungkin cocok untuk orang-orang pemalu.

Apa yang pada dasarnya pekerjaan yang paling jujur bagi seorang introvert?

Terserah orang tersebut. Introvert dapat bekerja di berbagai bidang, termasuk ilmu perpustakaan, menulis, memodifikasi, dan desain grafis. Panggilan ini secara teratur memerlukan kerja sendiri atau dalam kelompok kecil dan tidak memasukkan banyak interaksi sosial.

Bagaimana seorang introvert bisa menghasilkan uang?

Seorang introvert dapat memperoleh uang dalam banyak teknik. Salah satu pilihan adalah membuat perusahaan bisnis mereka sendiri.

Ini memungkinkan mereka untuk bekerja dari rumah bahkan sebagai menegaskan kendali atas lingkungan mereka. Pilihan lain adalah bekerja di rumah sebagai freelancer.

Ini memberi individu dengan kebebasan untuk bekerja kapan dan bagaimana mereka memilih.

Akhirnya, mereka dapat melihat opsi internet seperti blogging atau menumbuhkan arah online.

Pekerjaan apa yang tidak membutuhkan berbicara?

Beberapa panggilan tidak melibatkan komunikasi, tetapi mereka sering berkulit rendah. Seorang petugas kebersihan atau mesin pencuci piring, sebagai contoh, mungkin tidak akan berinteraksi dengan pengguna atau personel lain.

Apakah sebagian besar miliarder introvert?

Ada miliarder yang introvert dan ekstrovert. Menurut beberapa penelitian, miliarder jauh lebih mungkin menjadi introvert daripada penduduk secara keseluruhan.

Bagaimana cara mendapatkan pekerjaan dengan kecemasan sosial?

Anda dapat melakukan hal-hal untuk mendapatkan pekerjaan saat Anda melewati kecemasan sosial.

Pertama, angkat keterampilan sosial Anda dengan berbicara dengan perusahaan dan orang asing. Ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman di acara sosial.

Kedua, mencari pekerjaan untuk dapat bekerja dari rumah atau dengan sedikit interaksi dengan orang lain.

Akhirnya, jangan ragu untuk memberi tahu calon majikan Anda tentang kecemasan sosial Anda dan bagaimana Anda ingin mengatasinya.

Apakah Elon Musk seorang introvert atau ekstrovert?

Elon Musk menggambarkan dirinya sebagai pengusaha introvert. Elon Musk, di sisi lain, pasti merupakan campuran dari 2.

Dia kontemplatif dan reflektif, selain ekstrovert dan menarik. Dia adalah pekerja yang rajin, secara teratur menempatkan berjam-jam di agensi yang berbeda.

Mengapa introvert begitu sukses?

Ada banyak penjelasan mengapa introvert secara teratur menang.

Sebagai permulaan, mereka mampu berfokus dan bekerja secara mandiri. Mereka juga sering menjadi pendengar yang baik dan berorientasi detail. Akhirnya, mereka terkadang mahir dalam peningkatan jaringan dan koneksi.

Siapa introvert terkenal?

Beberapa introvert terkenal menggabungkan J. D. Salinger, Emily Dickinson, dan Albert Einstein.

Apa yang dilakukan introvert untuk bersenang-senang?

Ada beberapa hal yang mungkin disukai oleh para introvert. Beberapa orang ingin menghabiskan waktu sendirian, belajar, menulis, atau mengerjakan hobi kreatif.

Orang lain suka menghabiskan waktu dengan lingkaran teman dekat yang terbatas. Beberapa introvert lebih suka keluar dan menyusun orang baru selama mereka tidak harus terlibat dengan mereka dalam jumlah yang berlebihan.

Apa pun usaha, introvert lebih suka kegiatan damai dan kunci rendah yang tidak melibatkan banyak kontak sosial.

Siapa yang harus menikah dengan introvert?

Kepribadian dan minat introvert memutuskannya. Namun, para pakar lain memiliki keyakinan bahwa introvert bekerja sempurna dengan introvert lain karena mereka memahami dan menghargai kebutuhan satu sama lain akan waktu sendirian.

Sebagai hasil, seorang introvert mungkin lebih suka menikah dengan introvert lainnya.

Apakah introvert suka melajang?

Sementara banyak introvert soliter yang menyenangkan dan puas, banyak introvert ingin berada dalam kencan. Ini bervariasi secara drastis dari orang ke orang.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Post a Comment

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.