Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Pemrograman jarak jauh DBS memperluas akses untuk pasien pedesaan

Pemrograman jarak jauh DBS memperluas akses untuk pasien pedesaan

Foto dari Neurosurgery One

 

Awalnya diposting di: https://www. neurosurgeryone. com/blog/dbs-distant-programming-expands-access-for-rural-patients/

 

Also Read: Asal usul Opera dan Masa Depan Pemrograman

Denver DBS Center adalah salah satu yang pertama di dalam kerajaan yang sekarang menawarkan pemrograman jauh untuk stimulasi pikiran yang dalam (DBS). Perkembangan ini memberi lebih banyak pasien-khususnya mereka yang tinggal di daerah pedesaan atau terpencil-masuk ke DBS, operasi yang mengubah gaya hidup yang membantu memanipulasi indikasi pendakian Parkinson, tremor integral, dan masalah gerak lainnya.

DBS adalah sistem yang menggunakan impuls listrik untuk mengurangi tanda-tanda peringatan penyakit Parkinson, tremor yang sangat diperlukan, dan gangguan gerakan lainnya. Pendekatan ini sangat sukses sehingga memungkinkan banyak pasien kemungkinan untuk terus bekerja, menikmati hobi dan kegiatan, dan bersosialisasi selama bertahun-tahun lebih lama daripada tanpa operasi. Namun, banyak manusia dengan kondisi yang tinggal di bagian pedesaan atau terpencil tidak dapat mengakses obat ini karena bermil-mil yang biasanya dilakukan di kota-kota perkotaan dan-sampai sekarang-membutuhkan lebih dari satu kunjungan kembali setiap 12 bulan untuk pemrograman.

Pemrograman DBS jarak jauh dilakukan dengan penderita di rumah yang menghubungkan melalui telehealth ke ahli bedah saraf atau ahli saraf mereka, membuang keinginan untuk kunjungan berulang untuk mematuhi pemrograman.

Parkinson, getaran mendasar, dan gangguan gerak lainnya.

Also Read: Punya ide aplikasi tetapi tidak tahu harus mulai dari mana?Outsourcing itu!Begini caranya!

Pemrograman jarak jauh menghilangkan beberapa perjalanan ke pusat kota yang jauh

Sampai peningkatan pemrograman DBS jarak jauh, pasien harus secara fisik menyeberang ke tempat kerja di ahli bedah saraf DBS atau ahli saraf untuk memiliki sistem DBS mereka untuk memulai dengan diprogram setelah itu disesuaikan kembali. Selama enam bulan pertama setelah operasi, pasien umumnya membutuhkan perangkat DBS mereka yang diprogram setiap bulan. Setelah pengaturan yang ideal diputuskan, pasien melanjutkan untuk melihat ahli saraf mereka sering untuk pemrograman ulang, yang mungkin secara umum seperti masing-masing tiga bulan. Karena gangguan Parkinson dan tremor yang sangat diperlukan adalah penyakit modern, peralatan DBS harus diprogram ulang sebagai indikasi perdagangan.

Menggunakan platform iOS nirkabel baru yang berevolusi melalui Abbott, Denver DBS Center dapat menyesuaikan sistem DBS pasien dari jarak jauh dan pasien dapat membuat perubahan pada peralatan mereka dalam parameter yang ditetapkan melalui ahli bedah saraf mereka.

"Saya tidak bisa melebih-lebihkan pentingnya pemrograman jarak jauh," kata Dr. Vansickle. “Ini memungkinkan kami untuk menjangkau pasien kami di daerah terpencil, dari komponen pertanian Kansas dan Nebraska, ke daerah pegunungan yang mirip dengan Durango, dan dari jauh selatan Denver mirip dengan New Mexico, atau jauh di utara di sini yang sesuai dengan Wyoming dan Montana. Kami telah berurusan dengan pasien dari seluruh negara atau bahkan beberapa dari luar AS. Kemajuan ini dengan tulus membuka dunia untuk DBS. "

Stimulasi otak dalam kurang dimanfaatkan oleh pasien

Saat ini, terbaik sekitar 10% pasien dengan gangguan Parkinson yang memenuhi syarat untuk DBS memiliki metode yang dicapai-banyak dari mereka karena mereka hidup terlalu jauh dari pusat DBS, kata Dr. Vansickle. "Sayangnya, sebaliknya sembilan puluh% pasien memiliki kualitas hidup yang lebih buruk. "

Also Read: Cara membuat robot perdagangan Anda sendiri dari awal

DBS untuk tremor kritis juga sangat kurang dimanfaatkan, kata Dr. Vansickle. Getaran esensial menyebabkan gemetar yang tidak terkendali, biasanya di lengan dan kepala. Pasien dengan tremor yang sangat diperlukan berkali-kali diisolasi karena rasa malu, yang berdampak negatif terhadap kualitas hidup dan kebugaran yang baik. Dalam lima tahun di luar, kualitas DBS telah meningkat agar sekarang ada biaya komplikasi kurang dari 1%. "Untuk kurang dari 1% risiko dengan DBS robot tertidur, pasien memiliki ancaman sembilan puluh sembilan% untuk mencegah sebagai minimum sembilan puluh lima% dari tremor mereka. "

Art Nixon, dari Brush, Colo. , Dulu satu pada semua pasien pertama yang memanfaatkan era pemrograman jarak jauh yang baru. Setelah penyesuaian pertamanya dilakukan dari jarak jauh, ia dulu terkejut dengan peningkatan. "Aku pergi yang akan mengajak istriku makan malam. Ini adalah hari yang sangat baik, ”kata Mr. Nixon sambil tersedak dengan air mata. "Aku tidak bisa memberitahumu betapa banyak artinya bagiku. "[Tonton video perjalanan Mr. Nixon di bawah ini. ]

Denver DBS Center, seorang rekan dari bedah saraf yang berbasis di Denver, adalah yang pertama di negara ini yang melakukan stimulasi otak dalam yang dipandu robot. Tidak seperti stimulasi otak dalam tradisional yang dilakukan dengan pasien yang tidak tidur, pasien terus tidur selama operasi implantasi. Menggunakan kemudi robot dan bertindak sebagai proses dengan pasien tertidur, Dr. Vansickle mencapai penempatan elektroda yang lebih tepat, waktu sistem yang lebih pendek, dan berlipat ganda untuk pasien.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.