Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Pemrograman di Java NetBeans - Tutorial langkah demi langkah untuk pemula: Pelajaran 47

Pemrograman di Java NetBeans - Tutorial langkah demi langkah untuk pemula: Pelajaran 47

Daftar isi

<< Pelajaran 46 Empat Puluh Delapan >>

Pelajaran 47: Java Netbeans dan Database

Setelah memasukkan semua pelajaran Java dalam pendidikan ini sejauh ini menawarkan pengalaman yang diperlukan AndaPemrograman Java Netbeans untuk bekerja dengan database di Java. Membuat antarmuka yang sebenarnya mengelola dataset sejalan dengan preferensi pengguna adalah beberapa tingkat pemrograman lainnya.

Dengan pengalaman vital yang telah Anda terima dengan menggunakan instruksi Java sebelumnya, sekarang saya akan memperkenalkan Anda pada Java dan database, cara membuat database di Java, cara membuat tabel di Java dan metode untuk memanipulasi informasi dalam database yang menggunakan kode Java.

Foto melalui foto flickr

Aplikasi di Java biasanya terhubung dengan basis data yang mempekerjakanKonektivitas database Java biasanya disebut sebagai JDBC. Program Entri Database melaluiJDBC API(Antarmuka program aplikasi) yang sebenarnya melibatkan pemrograman untuk entri basis data. Aplikasi kemudian gunakanManajer Driver JDBCuntuk terhubung ke database.

Also Read: Bahasa pemrograman apa yang harus saya pilih?Haruskah saya fokus pada front-end?Back-end?Pembelajaran mesin?

JDBC (Konektivitas Database Java) hanyalah konektor database reguler dan dapat digunakan untuk melampirkan ke basis data kisaran besar (Oracle, MySQL, SQL Server dan banyak lainnya. )

Untuk tujuan pengajaran ini dan agar kami menjaga masalah dengan mudah, kami akan menggunakan modelApache DerbyDatabase dipanggilJava DB(Database) yang sudah tertanam di java netbeans.

Java DB adalah server virtual yang berjalan di lingkungan Java di mana kita bisa memicu (Awal) atau menonaktifkannya (Berhenti) mengandalkan kebutuhan program.

Untuk memulai Java dan database, izinkan kami untuk menguji terlebih dahulu jika semua yang kami inginkan harus didapat dan bekerja secara efektif. Klik padaJasatab mengamati di sebelah kiriProyekjendela.

Also Read: Setiap model pemrograman dapat disalahgunakan dan disalahgunakan.Pemrograman fungsional hampir tidak kebal.

Jika Anda tidak dapat menemukanJasatab, klikJendeladi bilah menu dan pilihJasa. Lihat foto-foto di bawahnya.

Saat Anda memperkuat padaDatabase, lebih banyak gadget dapat ditemukan sebagai terbukti pada foto di bawahnya. Perhatikan Java DB, driver dan 3 database;databaseerp,pekerjaDanpola. Dua database pertama (databaseerp dan pekerja) adalah orang yang dibuat, namun Anda harus dapat melihatSampelBasis data karena biasanya dilengkapi dengan Java Netbeans.

Untuk pelajaran ini, kami akan membuat database dengan satu tabel dan bergabung dengannya menggunakan kode Java dan JDBC Driver Manager. Basis data adalah shell dengan tabel yang memiliki dokumen dan hubungannya. Untuk maksud kesederhanaan, kami akan membahas database meja yang belum menikah alih-alih multi-tabel-database.

Cara memulai server virtual java

Untuk mulai bekerja dengan Java dan database, kita harus mengatur server virtual java dan beroperasi, klik dengan benar padaJava DBdan memutuskanMulai server.

Also Read: Program afiliasi golf terbaik di pasar!

MengklikMulai serverAkan menginstal server virtual Java, periksa di jendela output untuk melihat apakah server jaringan Apache Derby siap untuk koneksi. Jika sekarang tidak, periksa firewall Anda untuk memastikan itu tidak memblokir server.

Java Virtual Server Up and Running

Jika Anda bersama saya seperti halnya faktor ini, maka semuanya harus berfungsi. Server Jaringan Apache Derby sedang naik dan beroperasi dan siap untuk hanya menerima koneksi. Dalam pelajaran berikutnya, kita akan belajar cara membuat database dan tabel di Java Netbeans Environment Lesson 48 >>

Hub terkait lainnya

  • Bekerja dengan input pengguna di java netbeansOne dari pelajaran menguntungkan yang mengelola input dari pengguna di Java adalah kategori pemindai. Kelas pemindai ditemukan dalam paket MuSt (aplikasi) dari perpustakaan Java.
  • Pemrograman di Java Netbeans-Table of ContentsJava semakin berubah menjadi bahasa pemrograman paling populer di arena. Tutorial ini akan membawa Anda pada langkah demi langkah kelas Java yang melindungi topik khusus pada pemrograman Java yang ditujukan untuk menawarkan kemampuan imperatif yang diinginkan untuk pemula

. </li><li>Bekerja dengan Kotak Combo di Java NetBeansJava NetBeans menyediakan kontrol antarmuka pengguna grafis (GUI) yang berbeda untuk menghiasi fungsi dan keramahan pengguna dari perangkat lunak akhir. Artikel ini mengeksplorasi beragam pendekatan memanipulasi kotak kombo java. </li><li>Bekerja dengan array jenis string di java netbeansin beberapa kasus dalam pemrograman Java, Anda perlu menjaga nilai-nilai jenis string dalam array seperti hari dalam seminggu atau nilai boolean (benar atau salah). Dalam artikel ini, kami akan mencari tahu bagaimana kami akan dapat menegakkan dan bekerja dengan array bentuk string di Java. </li></ul><h2>Ingin menghasilkan uang secara online? </h2><ul><li>Mendaftar untuk Hubpages</li></ul>

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.