Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Level-up pemasaran konten Anda: 10 langkah untuk memulai

Level-up pemasaran konten Anda: 10 langkah untuk memulai

Iklan konten seperti Game of Thrones kecuali tanpa ketelanjangan dan pemandian darah yang kejam. Seperti yang mereka katakan, materi konten adalah raja. (Atau konten adalah ratu jika Anda ingin plot twist. )

Pelanggan Anda memahami betapa pentingnya konten itu. Bagaimanapun, itu mempengaruhi keputusan mereka. Anda ingin mempelajari cara kerja pemasaran konten lebih awal dari yang Anda coba.

Membuat konten adalah tugas itu sendiri. Pelajari mengapa Anda ingin membuat teknik pemasaran konten yang berlaku yang mengalahkan pesaing Anda dan menang atas pelanggan Anda.

Mengapa Pemasaran Konten Penting

Pemasaran konten berbeda dari pemasaran elektronik dan bersih. Ini memberi pelanggan Anda kemungkinan untuk terlibat dengan Anda, bukan hanya produk Anda. Dengan konten Anda, mereka dapat mengetahui tentang model, produk, dan masalah apa yang mungkin hilang.

Tanpa rencana bisnis konten yang tepat di lokasi, Anda tidak akan hidup sebanyak harapan mereka. Hari-hari ini penting untuk menjadi di puncak hasil pencarian Google dengan konten yang bagus dan menarik. Ini benar-benar dapat terasa seperti Anda memerangi naga tanpa rencana dalam situasi.

Berikut adalah beberapa tip dalam proses pemasaran konten Anda.

10 Langkah untuk Menaklukkan Pemasaran Konten

Pemasaran konten lebih sulit daripada membunuh naga perapian. Itu tidak menyiratkan Anda harus tunduk sekarang. Ini adalah bahaya Anda untuk meneliti cara menang karenanya.

Masing-masing tip dan strategi pemasaran konten ini telah diuji dan dicoba. Adaptasi mereka dengan latihan unik Anda, dan atasi.

#1: mengubah citra blog Anda

Jika Anda ingin dorongan ke atas dari abu seperti Phoenix, pertimbangkan kembali upaya blog Anda. Jangan hanya melihatnya sebagai blog alternatif, melihatnya sebagai jurnal elektronik. Ini adalah salah satu cara untuk membuatnya melompat ke hasil pencarian Google yang lebih tinggi.

Mengubah citra blog Anda melalui pengembangan majalah merek yang melayani bidang minat Anda. Anggap diri Anda sebagai kepala industri dan buat seandainya potongan-potongan dan potongan konten yang dapat diberikan oleh audiens target Anda lebih dari uang tunai. Anda menulis untuk pemirsa obyektif Anda, bukan untuk optimasi mesin pencari.

Apa yang ingin dipelajari pemirsa Anda? Apa yang ingin mereka ketahui? Apakah Anda ahli yang tepat yang dapat menyediakan konten itu? Jika tidak, lihatlah para pemimpin industri dan pakar di ceruk Anda dan mewawancarai mereka.

Pada tahun 2023, blog akan menjadi elemen dari Beyond. Google sakit melihat orang membuat blog yang membosankan alternatif. Sebagai gantinya, buat halaman web yang setia di situs internet Anda yang dikhususkan untuk berita industri dan pembaruan produk. Mungkin masing-masing halaman ini bisa berdiri sendiri.

Pecahkan setiap konten Anda menjadi pilar yang perlu Anda peringkat dan tulis. Pilar-pilar ini akan memungkinkan Anda membangun konten Anda dan menggunakan backlink internal. Selanjutnya, Anda ingin menggabungkan semua informasi ini menjadi publikasi yang dapat diunduh yang dapat Anda gunakan untuk menangkap prospek.

#2: Manfaatkan data unik Anda

Maaf mengecewakan Anda, tetapi tidak ada resep rahasia untuk pemasaran konten, keberuntungan. Yang hebat adalah industri pemasaran konten penuh dengan strategi, metode, dan proses. Tapi, yang Anda inginkan adalah sesuatu yang unik dan membuat Anda bangga dengan semua relaksasi.

Also Read: Robert Blizzard - Ezinearticles.com Penulis Ahli

Gunakan pelanggan pribadi Anda dan kumpulkan informasi unik mereka. Lihatlah titik-titik nyeri mereka dan buat konten yang menawarkan solusi untuk kekhawatiran mereka. Kesalahan terbesar yang dilakukan sebagian besar perusahaan ritel dan teknologi adalah membuat konten yang menghasilkan pertanyaan pencarian tinggi, itu sangat bagus untuk Google.

Namun, mereka tidak menghabiskan cukup waktu untuk membuat potongan konten niche yang unik yang mendapatkan nilai lebih banyak pelanggan mereka. Tulis artikel yang menarik yang membuat Anda tampak seperti pemimpin industri dengan laporan, catatan, dan ulasan.

Hari-hari ini, konten yang menarik dapat membuat Anda murni. Pukul stabilitas yang ramah antara menggunakan informasi konsumen kualitatif dan kuantitatif Anda. Buat konten yang mendidik, menarik, informatif, unik, dan berharga.

#TheRE: Pergi 50/50 dengan usaha Anda

Motif mengapa sebagian besar kelompok pemasaran gagal adalah lukisan yang begitu keras pada blog tipe panjang hanya untuk memilikinya dalam fluks. Saatnya menempatkan artikel itu di depan audiens Anda. Misalnya, Anda dapat proporsinya di LinkedIn atau di #MarketingTwitter.

Atau, Anda dapat mengambil artikel itu dan membalikkannya ke konten video. Pengguna LinkedIn adalah 20 contoh yang jauh lebih mungkin untuk berbagi film daripada artikel, sejalan dengan pemimpin pemasaran iklan Steve Kearns. Temukan saluran tempat pemirsa AIM Anda memadamkan. Anda ingin memastikan bahwa Anda membagikan satu yang beresonansi dengan industri ini. Setelah Anda menemukan saluran yang tepat, beradaptasi dengan itu dan bekerja untuk meningkatkan tarif klik Anda.

Menempatkan pekerjaan sentuh ke dalam promosi dapat membantu juga. Pastikan pesan Anda informal dan unik dan bagaimanapun tujuan audiens Anda. Buat kampanye pemasaran penjangkauan yang menarik yang mendorong pembaca Anda untuk mempelajari artikel tersebut dan membaginya dengan kolega mereka. Mungkin ingin memicu komunike di blog Anda, yang mengurangi harga mulai.

#4: Melakukan penelitian yang tepat

Ada jenis peralatan pemasaran dan pendekatan studi yang dapat Anda gunakan. Tapi, tidak ada yang lebih efektif daripada penelitian kualitatif. Ini melibatkan menganalisis dan mengumpulkan info yang memungkinkan Anda untuk memahami beragam informasi dan kritik di pasar.

Mulailah dengan mencari kata-kata kunci dan subjek yang Anda coba peringkat berlebihan di Google. Selanjutnya, baca sepuluh artikel teratas di halaman pertama. Yang mungkin mengejutkan Anda adalah bahwa beberapa artikel ini mengerikan meskipun mereka berhasil sampai di depan.

Apa yang berubah menjadi salah dengan artikel yang baru saja Anda baca? Apa yang dapat Anda lakukan sebaliknya sehingga itu akan membuat Anda menonjol?

Tuliskan artikel Pinnacle 10 dan pemikiran Anda tentang mengapa Anda melakukannya atau tidak menyukainya. Temukan lokasi untuk memperbaikinya-dan untuk membunuh persaingan Anda.

Tujuan terkemuka di sini adalah untuk membuat karya yang informatif panjang yang membuat pembaca Anda bergerak dan mengungguli daftar halaman utama artikel peringkat berlebihan.

#FIVE: Mengoptimalkan strategi kata kunci untuk konversi yang lebih baik

Kesalahan lain yang dilakukan oleh produsen mayoritas tidak selalu membagi kata-kata kunci mereka saat membuat metode konten mereka. Sebaliknya, mereka hanya memilih frasa kata kunci yang sesuai dengan basis target mereka dan itu saja.

Kata kunci konversi adalah apa yang membuat Anda menjadi uang, sayang. Anda harus membuat konten asli yang melayani audiens target Anda dan membuat mereka mengklik dan berbelanja.

Kesalahan lain yang dibuat oleh merek ritel dan e-trade adalah fokus pada kuantitas dalam preferensi untuk niat. Keahlian utama Anda harus pada kata kunci berbasis niat volume rendah. Temukan taktik yang mendorong orang untuk membuat pilihan untuk mendapatkan seperti persidangan yang longgar.

Anda juga harus memasukkan kata kunci ekor panjang yang memiliki volume pencarian yang lebih rendah, tetapi biaya keterlibatan yang lebih baik. Selanjutnya, Anda suka menyuntikkan beberapa karakter ke dalam konten yang Anda tulis.

Also Read: Apa yang dapat dilakukan layanan SEO untuk Anda?

Jangan menempatkan pembaca Anda untuk tidur dengan konten yang tidak mengalir. Beri mereka alasan mengapa mereka tidak bisa hidup tanpa produk Anda.

Tunjukkan pada mereka bagaimana keberadaan mereka akan berubah ketika mereka menjadi pelanggan. Ini memberi mereka gambaran tentang apa yang diharapkan dalam kencan keberuntungan pengunjung.

Pikirkan tentang bentuk model yang Anda sukai. Menyampaikan apa yang dapat diandalkan oleh pelanggan Anda dari produk Anda. Ini akan membantu pembaca Anda mengubah dan membangun hubungan pengunjung yang sukses.

#6: Dapatkan backlink organik

Anda tidak bisa mendapatkan lebih banyak backlink. Anda harus memberi kami alasan mereka harus merujuk kembali ke artikel Anda. Dapatkan diamati untuk konten yang Anda pasang di pasaran dengan membangun backlink terbaik dan organik.

Ini bukan lagi tentang mendapatkan backlink untuk kualitas yang Anda berikan. Ini bisa menjadi hasil dari upaya pemasaran konten Anda. Atau, mungkin itu karena sebagian dari kita menyukai bagaimana perusahaan komersial Anda berjalan atau mode penulisan Anda.

Backlink tidak harus terjadi di dalam industri Anda. Anda dapat memenangkan backlink dari desainer gambar yang menyukai visual atau perusahaan pemasaran Anda yang mengalami konten Anda. Bangun suka itu, menyebutkan, dan berbagi bersama dengan konten Anda yang luar biasa dan unik.

#7: Jadilah Hype Man sendiri

Kait pembaca Anda sejak awal. Anda tidak bisa hanya memegangnya lebih banyak menunggu. Anda ingin membawa pelanggan Anda dalam perjalanan. Buat mereka tetap terlibat dan tertarik agar mereka akan terus menganalisis sisa artikel Anda.

Kreasi yang mendebarkan bukanlah semua yang diperlukan untuk menarik pengguna. Anda harus menulis konten Anda dengan cara yang membuat mereka tertarik sampai mereka berhasil di CTA Anda. Metode itu, Anda berubah menjadi orang hype yang Anda miliki yang memberikan jaminan Anda akan menyediakannya.

Anda secara bersamaan akan booming harga konversi Anda dan mengurangi biaya lompatan. Ini adalah win-win untuk siapa pun.

#8: Mulailah dengan masalah, bukan solusi

Banyak perusahaan mengabaikan bahwa rakyat mencari pilihan mereka ketika mereka berpikir untuk membeli barang dagangan mereka. Apa yang harus Anda lakukan adalah memulai dengan kesulitan, bukan dengan jawabannya. Konten Anda harus berkonsentrasi pada fitur ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang dipecahkan produk Anda.

Untuk ilustrasi, platform pemasaran surat elektronik dapat mendukung membuat email yang lebih bermanfaat atau menarik prospek yang lebih hangat. Ketika rencana pemasaran konten Anda membuat spesialisasi masalah yang dapat Anda selesaikan, Anda dapat menarik jaring pembeli yang jauh lebih luas sementara tetap relevan dengan pengguna kemampuan.

Spesifik dengan masalah yang tepat dalam pikiran itu. Memiliki tujuan dalam kecerdasan untuk setiap konten dengan niat untuk memberi tahu dan mengonversi. Identifikasi masalah dan tentukan metrik yang memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan itu dan memikat lebih banyak pembeli.

#9: Pentingnya rantai komando

Jaga agar pembaca Anda tetap cerdas saat membuat konten Anda. Semakin jauh rantai audiens target Anda, semakin sedikit mungkin mereka akan membaca konten yang panjang.

Jika Anda harus menarik kepala departemen seperti CEO, COO, atau direktur departemen, Anda harus ingat bahwa mereka sangat sibuk. Mereka tidak punya waktu untuk membaca artikel 2000+. Anda perlu menemukan cara alternatif untuk mendapatkan perhatian mereka.

Also Read: Bangun situs web e-commerce yang sukses di Sydney dengan tips ini

Cobalah konten berukuran chunk yang mengingatkan pada video Tiktok satu menit atau buletin mingguan tiga ratus yang disadari yang dipenuhi dengan pedoman yang dapat ditindaklanjuti. Atau, buat posting media sosial yang menawarkan mereka dengan satu pengambilan kunci.

Pada aspek flip, asisten, koordinator, dan ahli target lebih mungkin membaca konten tipe panjang. Tidak hanya mereka memiliki waktu untuk menyelami konten semacam ini, tetapi mereka ingin memastikan mereka melakukan pekerjaan mereka dengan manjur.

Meskipun mereka tidak memiliki dana untuk memperoleh produk atau layanan Anda, mereka dapat menjadi pemandu sorak terbesar Anda.

Jangan terlalu menekankan bagian ini. Tidak ada kesalahan yang dibuat tentang masalah pemasaran konten. Itu semua tergantung pada audiens yang Anda jangkau.

#10: Tulis konten untuk setiap tahap corong

Pemasaran Konten adalah Saluran Pengembangan Siap untuk Manual di sana. Solusi terbaik untuk mengeluarkan berita adalah menyewakan kick-ass dan penulis berpengetahuan yang dapat memberikan pesan Anda.

Gunakan konten tahu Anda untuk target pasar dan konten Bofu Anda untuk strategi merek Anda. TOFU adalah kependekan dari pemasaran top-of-the-funnel, yang menggabungkan konten lama yang mirip dengan artikel, posting blog, posting media sosial, dan eBook.

Berikut adalah tiga taktik mudah untuk meningkatkan keterlibatan dan klik-tayang dengan konten tahu Anda:

  1. Fokus pada Konten Pemasaran Anda

  2. Pilih corong pemasaran yang sesuai

  3. Tulis untuk audiens untuk corong itu

Bofu adalah singkatan untuk funnel bawah, yang menggabungkan kesaksian pengunjung, pengalaman kasus, demo, dan webinar dan kegiatan. Anda juga mungkin ingin tidak melupakan MOFU, yang merupakan pemasaran tengah-tengah yang mirip dengan sumber akademik, email buletin, dan unduhan gratis.

Dari sana, Anda dapat menambahkan POV yang benar-benar unik ke pasar. Saat Anda mengoptimalkan konten untuk setiap lokasi ini, Anda akan mencapai kesuksesan dengan upaya pemasaran Anda. Saat Anda berhasil pada mereka yang menginginkan Anda dan solusi yang Anda berikan, saat itulah Anda berisi optimasi mesin pencari ke dalam konten Anda.

Setiap corong perlu memiliki tujuan yang luar biasa dan dapat ditindaklanjuti, konten informatif sehingga kami dapat membantu audiens Anda mencapai tujuan itu.

Mengikat semuanya

Upaya pemasaran konten Anda meningkat ketika Anda menggunakan basis keahlian.

Ini menyimpan semua informasi penting seperti profil pelanggan, studi perilaku pengunjung, analisis kompetitif, tren penulisan, nada suara, dan hal lain yang Anda butuhkan pada strategi pemasaran konten Anda.

Seperti yang Anda lihat, pemasaran konten tidak begitu menakutkan. Anda tidak perlu merasa seperti sedang bertempur secara teratur dengan pesaing Anda. Butuh ahli strategi konten dan penulis yang dapat membantu memberikan hasil itu? Hubungi saya hari ini untuk membahas strategi pemasaran konten Anda.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.