Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

10 tips SEO yang perlu Anda ketahui untuk 2019

10 tips SEO yang perlu Anda ketahui untuk 2019

Indeks Google 30 triliun halaman internet untuk melayani penggunanya berita maksimum yang relevan. Masing-masing halaman itu berlomba-lomba menjadi hasil yang tinggi untuk berbagai istilah pencarian yang berbeda. Anda tidak khas.

Ketika Anda mulai mengembangkan strategi pemasaran mesin pencari, Anda harus mendesainnya seperti Anda bersaing menuju 30 triliun halaman berbeda. Setiap frasa kunci diperhitungkan, dan begitu pula setiap backlink. Anda ingin tetap up to date dengan pointer dan teknik SEO paling modern untuk menyimpan peringkat Anda, setidaknya.

Dan itu tidak beragam di tahun 2019 daripada tahun lainnya. Tahun ini, ada ilmu terapan baru yang harus Anda rancang metode SEO Anda. Anda juga ingin memperhatikan pengembangan merek yang dapat dikenali bersama dengan materi konten Anda, untuk memaksa stok media sosial.

Teruslah menafsirkan untuk mempelajari bagaimana Anda dapat terus dari 30 triliun halaman Google pada tahun 2019, dan mulai menopang perusahaan komersial Anda!

1. Kata kunci di header dan judul

Dasar-dasar iklan konten dan pemasaran tidak akan berubah pada tahun 2019, dan bahwa mereka sekarang tidak mungkin untuk perbedaan. Saat Google mengindeks halaman web, ia membaca tag header dan judul untuk mempelajari apa kontennya. Anda harus menyusun strategi kata kunci header Anda untuk membuat kemungkinan besar ini untuk memulai skor lebih besar.

Buat positif Anda tidak hanya mengulangi istilah kunci Anda, meskipun. Sertakan kata-kata yang dapat dikaitkan dengan frasa kunci Anda untuk kehilangan peringkat jika Google mencurigai isian kata kunci. Dengan kata-kata kunci yang serupa, Anda juga dapat memulai skor untuk pencarian tangensial, untuk membantu mengarahkan pengunjung situs ke situs web Anda.

2. Jadilah ekstrem dengan XML

Sebagian besar desainer internet profesional telah memeluk XML sebagai cara untuk mengizinkan Google menemukan konten lebih cepat. Dengan XML, Anda dapat membuat sitemap yang kemudian dapat digunakan Google untuk merangkak melalui situs web Anda lebih cepat. Ini akan menemukan konten Anda lebih cepat daripada situs internet yang tidak memiliki sitemap XML, dengan maksud untuk menghasilkan peringkat yang jauh lebih baik.

Also Read: 7 Tips SEO lokal untuk menaklukkan pasar lokal Anda

Pastikan saja robots. txt Anda cocok dengan dokumen XML Anda! Jika tidak sehat, Google akan membutuhkan lebih banyak waktu, temukan konten Anda, dan dapat memberi peringkat pada Anda, bahwa itu mungkin tidak lagi sepenuhnya memiliki keyakinan situs web Anda.

3. Suara Pikiran Anda

Alexa Baru, Asisten Google, dan Teknologi yang Didukung Siri sedang mengonversi bagaimana rakyat mengumpulkan informasi dari Internet. Daripada segera mengetik dalam kata kunci, orang-orang dengan santai mengajukan pertanyaan robot, karena mereka bisa orang lain.

Dengan begitu kata kunci Anda akan mulai berbeda. Bahasa lisan jauh lebih informal daripada tertulis, jadi Anda harus merancang kata kunci Anda karena alasan ini. Jangan menyebabkan mereka sepenuhnya informal, tetapi sertakan beberapa untuk menarik klien yang dibantu suara.

empat.Konten harus panjang yang tepat

Sama seperti tahun lainnya, konten Anda perlu benar-benar memiliki konten. Google mempertimbangkan ukuran dokumen yang lebih awal daripada memberikannya kepada penggunanya, sebagai cara untuk memastikannya terdiri dari apa yang mereka cari. Jika konten Anda terlalu singkat atau terlalu lama, Google tidak akan memberi peringkat cantik.

Cobalah untuk mengukur panjang yang tepat untuk konten Anda, tergantung pada masalah masalahnya. Antara 500 dan 2000 kata biasanya sweet spot.

5. Fokus pada membangun backlink

Backlink masih penting untuk proses SEO hit. Dengan mereka, Google dapat mempercayai situs web Anda secara singkat dan akan menganggap bahwa itu berisi konten yang bagus. Jika kerumunan besar orang menautkan ke konten Anda, itu harus layak dianalisis.

Ada cara paling sederhana untuk mendapatkan tautan kembali: Buat konten yang bagus, dan bagikan. Ada situs web yang perlu Anda gunakan, seperti situs web yang dapat diandalkan ini, untuk membantu drive backlink ke konten Anda. Tetapi di halte hari itu, backlink datang dari berbagi konten yang bagus.

Also Read: Manfaat menggunakan Facebook, Twitter, dan YouTube

Jika itu tidak baik, orang tidak akan hyperlink untuk itu.

6. Dapatkan sosial dengan media sosial

Pengguna media sosial mendapatkan wali berita. Mereka menentukan apa yang diambil Google, serta media berita dan apa yang dilihat konsumen biasa begitu mereka pergi menjelajah. Banding kepada pengguna media sosial untuk membangun reputasi untuk diri sendiri dan membawa pengunjung situs ke situs Anda.

Dengan memfokuskan strategi SEO Anda di media sosial, Anda juga akan mengambil langkah pertama menuju pengembangan merek. Ini penting untuk rencana bisnis Anda yang biasa, bukan hanya renungan SEO Anda.

7. Berbagi itu peduli

Tidak ada yang suka babi backlink. Jika Anda mendapatkan backlink tanpa membagikan konten orang lain, Anda merugikan pembuat konten lainnya. Dengan berbagi konten orang lain, Google juga dapat lebih cenderung memberi peringkat lebih besar kepada Anda.

Berbagi konten lain dan menautkan ke halaman lain akan menunjukkan bahwa Anda hanya merupakan anggota aktif dari bidang minat Anda. Ini akan menunjukkan Anda peduli, dan Google menarik perhatian ketika mengidentifikasi peringkat Anda.

delapan.Pastikan orang lain juga dapat membagikan konten Anda

Jika Anda tidak mendapatkan backlink yang Anda andalkan untuk konten Anda, Anda harus memeriksa untuk memastikan itu bisa dibagi. Mendorong rakyat untuk meniru URL tidak cukup untuk menggerakkan backlink yang Anda butuhkan untuk sukses. Sebaliknya, Anda harus memasukkan tombol untuk membagikan posting Anda di Twitter, Facebook, dan media sosial lainnya.

Perlu juga ada tombol untuk menyalin URL segera ke clipboard pengguna, untuk membuat berbagi lebih mulus.

Also Read: Ogbonna Slipper - EzineArticles.com Penulis Ahli

sembilan.Harus pergi cepat

Situs web Anda harus cepat menyimpan pengguna. Jika situs web Anda terlalu lama untuk dimuat, orang-orang akan pergi dan biaya retensi Anda akan anjlok. Investasikan di server turbo atau lebih banyak bandwidth untuk mengatasi volume lalu lintas yang besar.

Ini akan membantu Anda peringkat lebih tinggi karena Google memperhatikan lebih banyak orang yang pergi ke situs web Anda, dan tinggal di sana lebih lama.

10. Tetap diperbarui tentang tips SEO

Dunia perubahan SEO sama sementara seperti yang terjadi. Untuk terus maju selama tahun ini, Anda harus tetap up-to-date pada sifat-sifat terbaru. Buat berita membaca tentang SEO dan Google bagian dari hari demi hari Anda berulang.

Metode itu, Anda akan mengenali ketika perubahan tingkat pertama terjadi, dan juga Anda akan dapat bertindak secara singkat.

Strategi SEO Anda adalah segalanya

Ketika orang mencari berita online, mereka mengunjungi Google. Majikan memfasilitasi gaya orang dapat menemukan orang, bisnis, dan bisnis. Jika Anda tidak lebih suka peringkat di Google atau mesin pencari lainnya, itu lancar bagi rakyat untuk sama sekali tidak menyadari bahwa Anda ada.

Jika Anda tidak mengetahui tentang Anda atau layanan yang Anda berikan, maka rencana pemasaran lengkap Anda diperdebatkan. Misalnya, model Anda tidak tunduk jika tidak ada yang pernah melihatnya, dan pekerjaan yang Anda masukkan ke dalamnya. Setiap rencana pemasaran harus dimulai dengan strategi SEO-nya karena itu, tanpa peringkat yang sangat baik, tidak ada faktor untuk hal lain.

Dan untuk pedoman SEO untuk membantu Anda naik pangkat, cukup berbelanja membaca di sini. Situs web kami terus-menerus terkini dengan berita terbaru tentang bisnis. Anda akan menjadi yang utama untuk mengetahui kapan bisnis berubah, dan cara Anda bisa mendapatkan peringkat yang lebih baik!

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.