Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Manfaat menggunakan Facebook, Twitter, dan YouTube

Manfaat menggunakan Facebook, Twitter, dan YouTube

Jadi, Anda memiliki perusahaan dan jogging, dan Anda siap untuk mulai menyampaikan berita tentang perusahaan Anda. Tetapi bagaimana Anda memutuskan platform media sosial apa yang digunakan? Ada beberapa alasan besar untuk menggunakan Facebook, Twitter, dan YouTube (antara lain). Mari kita amati pro dan kontra dari masing-masing sehingga Anda dapat memutuskan mana yang akan membantu bisnis Anda yang terbaik.

Apakah Anda menggunakan media sosial?

Apakah Anda memiliki kehadiran media sosial untuk situs internet Anda? Jika demikian, Anda berada di agen yang tepat. Bahkan, tujuh puluh enam % usaha kecil menggunakan media sosial untuk memasarkan perusahaan mereka secara online. Apakah Anda ketinggalan? Jika tidak lagi hidup di satu atau lebih dari situs-situs ini, mungkin sekarang saatnya untuk memulai. Dan bagi mereka yang mungkin aktif tetapi mencari cara untuk meningkatkan keterlibatan. .

Periksa terus. Berikut adalah beberapa pedoman tentang cara menggunakan Facebook, Twitter, dan YouTube dengan efektif sebagai bagian dari teknik periklanan Anda: Twitter: Buat tweet yang mendebarkan dengan fotografi yang menarik. Tweet dengan gambar menerima klik tambahan 18 % dari tweet tanpa gambar yang terhubung. Coba bagikan konten yang relevan (artikel berita) atau biaya dari pembeli yang memuji produk/penawaran Anda. Konsep besar lainnya adalah menerbitkan kueri dan berinteraksi dengan penggemar melalui balasan (sebanyak seratus empat puluh karakter). Selain itu penting untuk mempertahankan frekuensi posting biasa-sebagai minimum sekali sehari direkomendasikan melalui profesional maksimum-serta tetap terlibat dengan orang lain dengan membaca/menanggapi umpan balik yang dibuat tentang halaman web/tweet/gambar gerakan Anda yang diposting oleh orang lain di dalamUpaya menaikkan peringkat SEO!

Also Read: 7 Kesalahan SEO yang besar namun umum

Seberapa kuno pengikut Anda?

Usia rata-rata konsumen media sosial adalah empat puluh tahun. Secara statistik berbicara, pengikut Anda lebih tua dari Anda. Pastikan bahwa jika perusahaan Anda berfokus pada kerumunan muda yang Anda tidak bisa mengasingkan konsumen yang lebih tua. Dengan menggunakan banyak platform untuk terlibat dengan orang-orang dalam tim usia yang berbeda, Anda dapat memperluas basis klien Anda. Pastikan bahwa jika perusahaan Anda fokus pada kerumunan muda yang Anda tidak lagi mengasingkan pembeli yang dapat dicapai

Dengan memanfaatkan platform yang berbeda untuk berinteraksi dengan karyawan dalam tim usia yang berbeda, Anda dapat memperluas basis konsumen Anda. Apakah mereka lebih suka apa yang harus saya sebutkan? : Jika ada orang yang mengikuti Anda di media sosial karena mereka menyukai apa yang Anda katakan (dan apa yang dikatakan pekerja yang berbeda tentang hal itu), maka pastikan bahwa ketika memposting konten pada ituSitus web, relevan dan berharga bagi mereka. Ini akan membantu mereka mempertimbangkan dan menghargai apa lagi yang Anda posting di situs web tersebut serta saluran lain di mana mereka mengikuti atau terlibat dengan perusahaan Anda.

Apakah ada kesenjangan gender?

Penelitian telah dicampur apakah laki-laki atau perempuan benar-benar lebih menggunakan media sosial atau tidak. Satu Survei Pew 2014 menemukan bahwa 73 % orang dewasa online adalah perempuan. Jadi mungkin ada lubang gender dalam hal platform seperti Facebook, yang sejauh ini tidak efektif jejaring sosial yang paling penting tetapi juga condong ke klien yang lebih tua: sekitar 60 persen pengguna Facebook berusia di atas 35. Tetapi karyawan muda adalahSemakin banyak beralih ke jaringan lain bersama dengan Instagram dan Snapchat

Also Read: Ogbonna Slipper - EzineArticles.com Penulis Ahli

Kebenaran yang dapat diverifikasi bahwa setiap 3 jaringan condong ke arah satu jenis kelamin atau yang lain tidak akan menyiratkan bahwa mereka tidak kuat untuk pengusaha-sama sekali mereka harus mengasumsikan dengan hati-hati tentang siapa audiens mereka. Jika Anda ingin menjangkau anak perempuan, misalnya, Anda mungkin ingin menyadari upaya Anda di Instagram alih-alih LinkedIn. Dan jika Anda mencoba menjangkau kaum muda, Snapchat harus merasa sebagai elemen teknik Anda sementara LinkedIn tidak akan sia-sia dalam hal apa pun.

Apakah posting Anda lepas landas?

Satu masalah yang dihadapi banyak pemilik perusahaan kecil adalah kurangnya keterlibatan di saluran media sosial mereka. Dengan ratusan (kadang-kadang tumpukan) pengikut, pengikut yang luar biasa tergantung dapat menjadi pencapaian yang sangat besar. Namun, jika pekerja tidak menarik dengan konten Anda-menyukai, berbagi, berkomentar atau dalam kasus lain yang berinteraksi dengan posting Anda-Anda menerima tidak terlalu jauh. Pikirkan tentang hal ini: seberapa teratur Anda proporsi posting orang lain? Hanya saat Anda membayangkan memiliki harga untuk Anda atau di jaringan Anda.

Apakah audiens Anda terlibat?

Also Read: Apa kemampuan belajar dalam desain UI dan UX?

Jika Anda ingin memasarkan bisnis Anda di platform media sosial seperti Facebook, Twitter, atau bahkan YouTube, penting untuk merefleksikan pertimbangan tentang apakah target pasar Anda akan terlibat dengan konten Anda atau tidak. Pikirkan tentang jenis konten apa yang Anda bersedia berikan untuk saluran-saluran yang lebih awal dari menyelam. Misalnya: jika Anda menjalankan tempat makan yang menyajikan makanan laut untuk makan siang dan makan malam, bisakah Anda tetap tinggal di kelas memasak video?

Apakah Anda menarik dengan influencer di bidang minat Anda?

Jika Anda ingin menarik perhatian di media sosial, Anda ingin pengikut-massa dari mereka. Cara paling efektif untuk melakukannya adalah dengan terlibat dengan influencer di ceruk Anda. Influencer adalah orang tua yang telah bertunangan (mis. , Disukai, dibagikan atau dikomentari) dengan pos-pos dari produsen seperti milik Anda di luar. Mereka lebih cenderung terlibat dengan konten Anda karena mereka menyukai konten yang sebanding di kelas tertentu sebelumnya.

Mara Garcia.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.