Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Program pohon, sebuah puisi tentang kata -kata

Program pohon, sebuah puisi tentang kata -kata

Gambar pohon elektronik yang bukan pada kenyataan semak, hanya gagasan pohon

Kylyssa Shay

Program Pohon, Algoritma Mental

Menulis, ini seperti perangkat lunak.

Kami seperti program yang dapat menulis programswe dapat memposisikan interior kami sendiri dan mencoba menjalankan. Penulis, mereka juga menulis program. . Biasanya sentuhannya, dan gaya serta aroma. Anda menangkapnya, saya menyatakannya dua kali! Bahkan kata-kata yang diartikan sebagai bau yang lebih sederhana untuk dipertimbangkan.

Kata-kata dalam kursus kami menulis program setelah mereka dibaca dengan kemampuan dengan kemampuan untuk mengira di Senssestrather daripada simbol dan simbologi.

Also Read: Cara membuat robot perdagangan Anda sendiri dari awal

Kata-kata itu bertindak sebagai kursus yang berjalan. Saya mungkin akan memiliki seizureas hasil akhir dari pemrograman yang tidak disengaja melalui sesuatu yang sekarang tidak dimaksudkan untuk dicolokkan atau sebagai tanggapan terhadap pengkodean sampah dalam input lain seperti strobo berkedip di atas.

Saya menulis pohon dan kilatan hijau otak Anda dengan daun, dengan kulitnya. Sekarang bukan Pinewhich mengirim otak Anda ke orchardsflash biru, kilatan rumput. Itu pohon buah. Apel itu bulat atau tidak, renyah, ungu dan berdaging putih. Sekarang Anda mencium bagian dalamnya yang basah. Otak. Tidak ada di atas kertas atau di halaman belakang belakang; atau tidak semata-mata berikut ini, titik-titik gelap pada yang pudar dalam kegelapan, kata-kata yang saya programkan.

Saya menulis pohon dan kilatan hijau pikiran Anda dengan daun, dengan kulit kayu. Ini bukan Pinewhich mengirimkan pikiran Anda ke daerah tropis. Flash of Blue, Flash of Cloud. Ini adalah daun palem dan kelapa itu cokelat itu bundar dan berbulu, berdaging putih. Sekarang Anda menciumnya lembab di dalam. kertas atau di halaman belakang; semata-mata menjadi berikut, titik-titik gelap pada pucat dalam kegelapan, kata-kata yang saya programkan.

Melalui Kylyssa Shay

Beberapa komentar tentang program pohon

Saya perlu mengatakan saya tidak benar-benar mengklasifikasikan "program pohon" sebagai puisi. Saya telah menyarankan itu paling menyerupai puisi, namun tidak selalu seharusnya menjadi satu. Ini adalah percobaan dan memimpin ide dan kesan Anda ke lokasi di mana pengalaman kenangan ada, simbol tempat untuk simbol suara berkembang menjadi kenangan kata benda. Dulu tujuan saya untuk mencoba membawa Anda ke memori yang berdekatan dengan pohon-pohon setelah itu perasaan emosi.

Also Read: Algoritma saat ini bias terhadap ceruk seperti pemrograman, ilmu data tempat bertepuk tangan dan ...

Dengan kata lain, saya ingin seluruh gagasan bahwa orang Amerika berkomunikasi dan menulis dan memperkenalkan pola ide ke dalam kepala kita melalui kata-kata. Terkadang tips dan pikiran ini benar-benar tidak berbahaya, seperti pikiran tentang pohon. Terkadang pikiran dan tips itu berisiko, seperti prasangka dan kebencian.

Saya mengambil semua ini untuk bermaksud agar penulis dan pembicara memiliki tugas untuk menyadari kata-kata seperti apa yang akan mereka program dengan orang Amerika.

Ilustrasi pohon dibuat dengan gelembung sabun pembersih dan photoshop

Kylyssa Shay

© 2016 Kylyssa Shay

Kata -kata apa yang membangkitkan perasaan atau kenangan yang kuat untuk Anda?

Audrey Hunt dari Pahrump NV pada 27 Juni 2017:

Ya, kami sebagai penulis memang memiliki akuntabilitas untuk berhati-hati dengan bentuk kata-kata apa yang kami gunakan. Kami memang memiliki energi untuk memprogram pikiran. Wow! Sesuatu untuk mengingatkan diri kita sendiri saat kita membuat artikel kita.

Also Read: Program afiliasi golf terbaik di pasar!

Larry Rankin dari Oklahoma pada 17 Januari 2016:

Dilakukan dengan indah.

Sunkesner dari Filipina pada 06 Januari 2016:

Didefinisikan dengan indah ~

Kylyssa Shay (Penulis)dari mengabaikan padang rumput dekat Grand Rapids, Michigan, AS pada 06 Januari 2016:

Terima kasih. Tidak semua program frasa tidak berbahaya seperti yang diaktifkan oleh beberapa kata tentang pohon. Di AS, kita melihat puncak dari pidato persuasif yang tidak etis dalam hal-hal seperti kekerasan terhadap orang-orang di klinik Planned Parenthood, serangan terhadap orang-orang yang tampak seperti mereka mungkin Muslim, dan penyakit mematikan remaja hamil dan mereka yang menderita PMS. Orang bahkan menggunakan kata-kata untuk mengarahkan orang lain bahwa beberapa manusia kurang dari manusia!

John Hansen dari Australia (tanah Gondwana) pada 06 Januari 2016:

Ini pernah pasti salah satu dari jenis Kylyssa, tetapi Anda mendapatkan poin dengan baik bahwa kata-kata pencipta dapat memprogram pikiran Anda untuk membayangkan, mencium, dan mempertimbangkan masalah positif. . sebuah mereka memicu kenangan Anda tentang hal-hal yang Anda periksa. Puisi yang bagus.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.