Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Mengapa Python lebih baik dari bahasa pemrograman lain?

Mengapa Python lebih baik dari bahasa pemrograman lain?

Karena sektor TI telah berkembang, ada pembesaran berbagai bahasa pemrograman C, Java, Python, PHP, Ruby, dan Extra. Pekerjaan sebagai insinyur perangkat lunak atau pengembang dibuat dengan hati-hati melalui memilih generasi yang tepat untuk dilihat. Penelitian pasar baru-baru ini menunjukkan bahwa agensi TI memilih python jauh lebih besar daripada kerangka kerja dan bahasa lain untuk pembesaran organisasi mereka.

Python juga telah diperingkat karena bahasa pemrograman teratas tahun 2019 dan bahasa yang mendekat tahun 2020. Jadi, kami pikir, mari kita periksa alasannyaPython lebih tinggi dari bahasa pemrograman lainnya.

Apa berkat Python?

Jadi, untuk mengetahui jawaban, izinkan kami memulai dengan fundamental. Bahasa Python menjadi dibuat sekitar 40 tahun yang lalu mengingat bahwa kemudian banyak situs web utama dan aplikasi web telah dibuat menggunakan bahasa ini. Mari kita bicaraAlasan memilih Python sebagai profesiSehingga Anda juga dapat memulai belajar dan mendapatkan diri Anda sendiri.

Bahasa yang cukup sederhana

Python memiliki keterbacaan tinggi dan sangat mudah untuk disadari, bahkan bagi mereka yang baru mengenal pengkodean global. Sebagai hasil akhir, masalah dapat diselesaikan tanpa penundaan melalui pengembang Python sebagai pengganti untuk memahami bahasa terlebih dahulu dan masuk ke kompleksitas lain seperti situasi saat ini dalam banyak bahasa.

Also Read: Cara Memulai Sebagai Pengembang Web Front-end pada tahun 2022 (Peta Jalan Lengkap dengan Sumber Daya Gratis)

Pengkodean Sumber Terbuka

Nah, itu jelas. Orang yang baru memulai karier mereka dapat persentase, mengubah, atau menyalin kode tanpa harga. Konsekuensi dalam komunitas besar pengembang yang ditargetkan pada Python dan terus berusaha untuk meningkatkan kualifikasi pengkodean alih-alih bahasa seperti MongoDB atau NodeJs di mana tidak semua fungsi adalah open source.

Sidenote: Jika Anda yakin dan ingin memulai menemukan tugas/magang sebagai pengembang Python, pelajari beberapa pertanyaan wawancara Python yang paling biasanya diajukan yang dapat membantu peluang Anda untuk dipekerjakan.

Artikel yang Direkomendasikan: Top Fifty One Python Wawancara Pertanyaan

Sangat kompatibel

Python adalah bahasa pemrograman yang berorientasi objek yang berarti berspesialisasi dalam gadget yang dapat didasarkan pada input catatan dan fungsionalitas rumit, yang mungkin sangat berguna pada tingkat organisasi.

Bagaimanapun, ia juga memiliki kompatibilitas yang sangat tinggi dengan banyak kerangka kerja yang bermanfaat bagi pengembang dalam jangka panjang. Sekarang, kecuali bahwa, pemrograman yang berorientasi pada proses Python mendukung kode penggunaan kembali pengembang dan karenanya menghemat banyak waktu.

Also Read: Cara Memulai Sebagai Pengembang Web Front-end pada tahun 2022 (Peta Jalan Lengkap dengan Sumber Daya Gratis)

Sumber Daya Perpustakaan Besar

Untuk diposisikan secara mutlak, ada banyak perpustakaan (yang berarti lebih banyak sumber) mendukung Python, karena alasan ini membuatnya sangat bermanfaat dan ramah pengembang. Ini juga mendukung beragam tingkatan peningkatan yang terdiri dari dokumentasi, konfigurasi browser internet, mengatasi database, pengujian unit akting untuk kinerja yang dioptimalkan dan sebagainya.

Membandingkan Python dengan bahasa lain yang dihormati waktu

Menjadi sangat mudah dibaca dan mudah dipahami, Python menawarkan pengembang yang berpengalaman dan pemula bahaya untuk meningkatkan keterampilan peningkatan mereka secara setara. Karena ini, komunitas Python paling mudah meningkat dari waktu ke waktu.

Di perusahaan klinis, ini mungkin bahasa pemrograman yang paling universal dan saat ini ada ribuan siswa dan profesor yang mendukung bahasa ini dalam banyak bahasa lama. Berikut adalah perbandingan singkat Python dengan bahasa lain untuk membuat Anda memahami mengapa individu menentukannya.

Python vs PHP

PythonPhpVersatile Programming Language with multi-goal usability.Strictly internet-oriented language making PHP apps a hard and fast of individual scripts.Fewer frameworks like Django and Flask.More frameworks like Laravel, Symfony, CodeIgniter.Easier to gain knowledge of for the reason that syntax is effortlessly comprehensible.Compared to Python, hard to learn.

Juga, jika Anda adalah pengembang PHP atau perlu memulai tugas dalam PHP, mulailah membaca pertanyaan wawancara PHP Untuk mendapatkan pemeliharaan dalam perjalanan untuk menguasai kerangka kerja ini dan mendapatkan pekerjaan yang baik.

Artikel yang Disarankan: Pertanyaan Wawancara PHP 112 Top

Also Read: Berkembang dalam kesendirian?Memilih 30 pekerjaan ideal terbaik untuk introvert

Python vs. c

PythonCEasy to learnComparatively, rough to learnVarious Open Source LibrariesNot many libraries, but has quality resourcesPerformance is not so high as compared to CHigh performing language

Python vs Ruby

PythonRubiOOPS founded, dynamic and flexibleSame here, this may be OOPS founded, dynamic and flexibleMulti-purpose languageVery commonplace for constructing websitesFast and efficientIt could also be as fast and green as Python

Python vs. Java

PythonJawaFollows a dynamic typing language this is growing in demand.It is a typified language, follows static programming which is ideal for a few projects.Compatible with different OS, code-reusability.Not compatible, but provides go-platform coding.Again, very easy to learnOne of the most hard languages to comprehend.

Jika Anda mencari pekerjaan, disarankan agar Anda melihatPertanyaan Wawancara JavaUntuk sangat meningkatkan peluang Anda telah memutuskan pekerjaan impian Anda sebagai pengembang Java.

Artikel yang Disarankan: 25 Java Delapan Top Pertanyaan Wawancara

Membungkus

Jadi, sekarang setelah Anda membaca manfaat Python dan perbandingannya dengan banyak bahasa pemrograman biasa, Anda harus percaya diri dengan bahasa mana yang akan mengembangkan karier Anda. Tentu saja, Python tidak dapat diajukan dalam semua aspek dari semua aspek dariPerbaikan, namun itu murni herbal, dalam kasus lain, orang mungkin telah berhenti menggunakan bahasa lain sama sekali.

Kueri utama yang ingin Anda heran adalah yang dapat Anda temukan uang untuk menelan aspek negatif Python, karena, sungguh, ia memiliki lebih banyak pro daripada kontra dan mungkin yang paling vital adalah bahwa produktivitas, efisiensi, dan fungsionalitasIni menyajikan meskipun jelas sekali untuk belajar bagaimana membuat banyak orang memutuskan ini. Bahkan perusahaan di dalam disiplin ilmu data, FinTech, ML pindah ke Python atau kerangka kerja untuk mengukur operasi perusahaan bisnis mereka.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Post a Comment

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.