Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Bagaimana dan Mengapa Anda Harus Berpikir di Luar Blog untuk Strategi Konten

Bagaimana dan Mengapa Anda Harus Berpikir di Luar Blog untuk Strategi Konten

Berpikir di Luar Blog

Strategi Konten Alternatif: Berpikir di Luar Blog

Blog yang digunakan oleh organisasi dan kelompok dari semua ukuran biasanya ditampilkan secara menonjol dalam aplikasi periklanan dan pemasaran masuk. Evaluasi ini mengeksplorasi kemungkinan penggunaan metode berbeda—Berpikir di Luar Blog.

Pemasaran masuk telah memfasilitasi banyak modifikasi untuk membantu peralihan dari proses pendapatan yang berpusat pada pemasar ke proses penjualan yang berpusat pada patron. Hal ini menyebabkan perubahan penting dalam pengelolaan konten. Namun peran yang saat ini dilakukan melalui blog tampaknya tertinggal dari apa yang diharapkan dan diantisipasi konsumen ketika mereka mencari informasi tutorial, sering kali tentang potensi pembelian terkait layanan dan produk.

Kebanyakan konsumen menginginkan lebih dari sekedar publikasi web—apa yang ditawarkan perusahaan Anda?

Dengan mempertimbangkan publikasi di luar web dan juga mengikuti ide pemasaran masuk, Anda akan dapat menemukan metode konten peluang realistis yang “melukis” bagi pembeli Anda—enam contoh tercantum dalam daftar periksa berikut.

6 Strategi Konten Alternatif (Di Atas dan Di Luar Blog)

  1. Kertas Putih
  2. Studi kasus
  3. Artikel yang Diperluas
  4. Video Youtube
  5. Presentasi SlideShare
  6. Riset Konten

Tanda Peringatan Dini Masalah Blog

Pengiriman direktori artikel selama 15 tahun terakhir dikaitkan dengan meningkatnya popularitas blog. Sebagian besar sistem blogging awal (juga disebut sistem kepemimpinan konten oleh beberapa orang yang lebih suka menggunakan frasa yang lebih menarik) memerlukan setidaknya beberapa pengalaman dalam pengkodean dan bahasa HTML. Dengan kata lain, maksimum tidak lagi menyenangkan bagi orang lain. Sejumlah penerbit online bertekad untuk menciptakan platform penerbitan Internet yang longgar dan bersih untuk diterapkan

Also Read: Advantages of Travel Blogging and What You Should Be Careful About

Meskipun mereka pada awalnya “sukses” dan menjadi terkenal di World Wide Web, mereka juga membiarkan pintu terbuka lebar bagi beberapa pengguna untuk menipu pengguna. Google tidak terhibur, dan tingkat pengunjung dari efek mesin pencari telah menyusut menjadi hanya sedikit di banyak situs yang tersebar luas ini — dan sebagai akibatnya beberapa telah menutup pintunya.

Sementara itu lagi di dunia blogging, game gadget juga merajalela di seluruh komunitas blogging. Blog menjadi sumber tautan masuk yang populer ke situs web rahasia dan perusahaan. Di Internet, ada budaya yang sudah mapan untuk melakukan teknik seo yang sukses secara berlebihan dengan pendekatan apa pun yang penting sampai Google mengambil keputusan untuk melarang praktik tersebut dengan menghapus indeks situs. Jika merupakan ide bagus bagi seseorang atau blog untuk menawarkan hyperlink ke situs web, bayangkan betapa jauh lebih baik jika beberapa ribu blog siap membantu Anda untuk ditautkan dari blog khusus.

Itulah pemikiran beberapa "jaringan blog" ketika mereka menyediakan (dengan harga bulanan yang selalu berkisar antara $50 hingga $150 atau lebih) untuk mempublikasikan "konten berbeda" mulai dari seratus hingga dua ratus kata di berbagai blog(di tumpukan komunitas blog mereka) yang terkait dengan situs web. Untuk BuildMyRank, “Hari Itu Musik Mati” muncul pada awal tahun 2012 ketika Google berhasil mengidentifikasi semua blog dalam jaringan BuildMyRank dan menghapus indeks setiap blog dalam semalam. Kegagalan nyata Google untuk mengenali jaringan blog lain (dengan cara yang sama mengizinkan de-indexing) mungkin merupakan alasan utama mengapa Google kini memilih untuk fokus pada konten daripada tautan

Dalam dunia SEO paling modern yang dibingkai oleh Google, konten jauh lebih penting dan tautan jauh lebih sedikit diingat (dan mungkin tidak ada apa-apanya). Orang-orang masih menggunakan WordPress, Blogger, dan beberapa blog — namun jaringan blog mana pun yang masih ada benar-benar tidak berdaya.

Untuk setiap persoalan kompleks, selalu ada solusinya yang jelas, mudah, dan tepat.

— HL Mencken

Also Read: Cara membuat robot perdagangan Anda sendiri dari awal

Blog: Peninggalan Kuno Zaman Internet Paling Awal?

Salah satu fitur World Wide Web yang paling awal dan paling dikenal adalah blog (beberapa variasi pertama kali digunakan pada tahun 1990an). Awalnya disebut sebagai “weblog” sampai Peter Merholz, baik sengaja maupun tidak sengaja (ada ulasan yang bertentangan) menggunakan kata “we blog” (dia sebenarnya membagi “blog” menjadi dua kata terpisah) pada tahun 1999. Seperti yang mereka katakan, sisanya adalah sejarah.

Namun sejarah tidak menjamin kelangsungan hidup blog. Mereka telah memiliki berbagai spin-off yang mirip dengan blog audio (“podcast”), blog video (“vlog”), dan blog multi-penulis (“MAB” yang dibuat pada tahun 2009). Tumblr dan Twitter adalah diversifikasi mikroblog (mini-blog). Apakah pilihan blog memberi tahu kita apakah blog tersebut akan baik-baik saja karena menjadi usang (atau tidak)? Jumlahnya berbeda-beda tergantung pada sumbernya, namun menurut beberapa perkiraan, terdapat antara 250 juta hingga 500 juta blog yang saat ini diposting dalam bahasa Inggris

Dari semua platform blogging, proporsi pasar WordPress melonjak sekitar 50 persen. Meskipun beberapa sumber berpendapat bahwa Google Blogger adalah platform blogging yang paling umum, saya rasa berita tersebut sudah ada lima hingga 10 tahun yang lalu. Twitter adalah berbagai penentu tren yang meninggalkan Blogger dengan mengadopsi platform blogging baru.

Berpikir Di Dalam atau Di Luar?

Penulisan Bisnis Dirancang untuk Google: Strategi Cerdas atau Kesalahan?

Topik yang semakin meningkat untuk banyak variasi penulisan bisnis adalah jumlah hasil pencarian Google dan teknik pengoptimalan mesin pencari (pengoptimalan mesin pencari) yang menjadi tekanan dalam mengarahkan keseluruhan konten tertulis. Hal ini biasanya mengakibatkan kurangnya penekanan pada apa yang ingin disampaikan kepada target pasar yang dimaksud: pembeli, pembaca, pelanggan, dan manusia nyata lainnya yang biasanya tidak peduli dengan apa yang disukai atau tidak disukai Google. Banyak penulis perusahaan telah mengembangkan konten selama lebih dari satu dekade dengan mempertimbangkan Google ketika mereka menulis artikel, posting blog, dan halaman web untuk konsumen bisnis

Bias ini sering kali meluas ke semua hal lain yang mereka tulis (seperti buku putih dan proposal perusahaan) — konten yang tidak ada hubungannya dengan teknik penentuan posisi situs web. Namun perilaku sulit untuk diubah, dan ada ribuan contoh gaya hidup nyata di mana penulisan bisnis bahkan tidak berbicara dengan prospek, rekanan, rekan bisnis, penyedia, dan pembeli yang benar-benar mengingatnya.

Also Read: Media peretasan untuk membuat platform blogging yang di-hosting sendiri

Satu-satunya kesulitan terbesar dalam percakapan verbal adalah ilusi bahwa hal itu telah terjadi.

—Peter Drucker

5 Cara Membunuh Blog Anda

Baik tanpa atau dengan menggunakan blog eksklusif dan bisnis, setidaknya ada lima masalah menarik yang harus dihindari:

  1. Blog dibuat khusus untuk tujuan menawarkan tautan berbayar ke situs.Enam tahun yang lalu, BuildMyRank gulung tikar dalam semalam.Yang lain juga tidak ketinggalan — namun untuk saat ini, beberapa pintu jaringan blog masih terbuka.
  2. Terlalu banyak mempromosikan diri dengan tautan tinggi di situs web Anda sendiri.Satu hyperlink sudah cukup untuk menyelesaikan proses.Jika Anda telah membangun halaman web Anda dengan pemasaran konten yang sesuai, mesin pencari akan melakukan penjualan sehingga Anda tidak perlu menambahkan strategi penautan yang disederhanakan atau rumit.Jika Anda kesulitan merasa nyaman dengan keterbatasan tautan yang lebih sedikit, cobalah mengingat pengetahuan dari “Field of Dreams” — Bangunlah dan mereka akan datang.
  3. Artikel dan konten berputar.Ini adalah salah satu upaya paling awal untuk membodohi Alam di Internet.Algoritma pc yang menghasilkan ribuan artikel dari satu artikel tidak menghasilkan konten eksklusif atau menakjubkan.
  4. Terlalu banyak promosi.Satu atau dua tautan Amazon akan selalu lebih kuat daripada lima hingga sepuluh.Lebih sedikit lebih baik untuk mesin pencari saat ini.
  5. Pemasaran afiliasi menggunakan steroid.Ini adalah versi lain dari promosi konten yang berlebihan dan telah dilakukan secara ekstrem.Beberapa jaringan asosiasi telah dilarang di beberapa situs, jadi waspadalah terhadap gejala peringatannya.

7 Cara Meningkatkan Blog Anda

  1. Gunakan Konten yang Berpusat pada Pelanggan
  2. Hindari Kesalahan Umum (lihat catatan di bawah)
  3. Menyediakan Berbagai Jenis Konten Edukasi
  4. Kurangi Proses Penjualan yang Berpusat pada Pemasar
  5. Pertimbangkan kembali Pemikiran "Penawar Rendah" untuk Semua Konten
  6. Jangan Pernah Puas dengan Konten Berkualitas Rendah
  7. Sertakan Gambar Tekstual Unik dan Disesuaikan

Peran yang saat ini dimainkan oleh blog tampaknya masih tertinggal dari apa yang diharapkan pembeli ketika mereka mencari catatan akademis.

—Stephen Bush

Berpikir di Luar Blog

Artikel ini benar dan asli sepanjang pengetahuan penulis yang paling sederhana. Konten paling efektif untuk tujuan informasi atau kesenangan dan tidak menggantikan nasihat eksklusif atau rekomendasi ahli dalam masalah bisnis, ekonomi, hukum, atau teknis.

© 2017 Stephen Bush

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Post a Comment

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.