Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Apa kemampuan belajar dalam desain UI dan UX?

Apa kemampuan belajar dalam desain UI dan UX?

Sederhananya, istilah "kemampuan belajar" di dalam UI atau UX Design adalah seberapa singkat seorang konsumen dapat diajarkan cara yang tepat untuk mengoperasikan mesin. Ini mungkin remote televisi blender atau ketel elektronik atau microwave, sebagai contoh. Sebagian besar orang memilih untuk mencegah prosedur yang tidak mudah berkepanjangan sebagai akibat dari kebenaran bahwa mereka tidak nyaman.

Kemampuan belajar adalah keterampilan pengguna perangkat lunak untuk mempelajari alat. Aplikasi ekstra siap ditemukan melalui pengguna adalah penghematan waktu ekstra dan upaya yang diperlukan untuk membuatnya lebih sederhana bagi klien untuk menggunakannya. Bantu mereka belajar dengan cara memaksakan UX hijau serta tata letak UI di situs web Anda secara online serta aplikasi Anda.

Mengapa dapat dipelajari itu penting

Di bidang initerface pengguna (UI) atau perjalanan pengguna (UX), kemampuan belajar adalah aspek yang sangat penting. UI yang dibangun dengan buruk sering kali sulit dinavigasi dan membuat frustrasi pengguna dan menyebabkan mereka menghentikan situs web Anda. Namun, UI yang dirancang dengan baik memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan apa yang mereka inginkan dan membantu mereka mencapai impian mereka dengan cepat dan efisien. Inilah alasan mengapa desain UX/UI yang dirancang dengan baik sangat penting. Ini akan membuat aplikasi atau halaman web Anda lebih mudah untuk mengeksploitasi peningkatan keramahannya dan meningkatkan probabilitas untuk membuat pengguna datang lagi.

Satu heuristik kegunaan penting adalah kemampuan belajar. Ini memiliki pengaruh besar pada jumlah calon pelanggan yang meninggalkan aplikasi Anda atau tetap bersamanya. Retensi dan pengabaian APP adalah standar penting yang paling penting untuk belajar sehingga aplikasi Anda menang. Mari kita amati 2 aspek:

Retensi aplikasi

Retensi aplikasi siap berapa jumlah orang yang terus berada dalam aplikasi setelah mereka mengunduhnya. Retensi pengguna tergantung pada dua faktor:

Antarmuka pengguna yang dirancang dengan baik (UI) serta perjalanan pengguna (UX)

Kegunaan

Aplikasi pengabaian

Pengabaian aplikasi, di sisi lain, kira-kira mengapa pengguna memilih untuk mengambil aplikasi dari ponsel mereka. Orang-orang lebih cenderung meninggalkan aplikasi Anda jika desain UX/UI tidak menarik atau jika aplikasi ini sulit dinavigasi. Tingkatkan peluang Anda untuk mempertahankan pengguna baru dengan memastikan bahwa aplikasi Anda mengikuti pedoman tertentu yang dapat membantu Anda menangkal masalah tradisional ini. Ini adalah tiga pedoman yang sangat penting untuk dipatuhi:

Mulailah kecil dan hindari orientasi untuk memulai agar pembeli baru tidak berubah menjadi dihancurkan.

Buat aplikasi yang mudah dieksploitasi. Semakin mudah penggunaan aplikasi Anda, semakin baik kemungkinan Anda akan siap untuk mencegah pengguna baru.

Buat positif Anda memiliki desain antarmuka pengguna (UI) selain sebagai desain pengguna (UX). Potensi belajar sangat penting karena UI/UX yang kuat akan membuat pelanggan lebih suka tetap dengan aplikasi lebih lama. Jika pengguna mengira bahwa beberapa hal sulit untuk dipahami atau rumit, mereka akan enggan untuk kembali ke dalamnya dalam takdir yang dekat.

Also Read: Robert Blizzard - Ezinearticles.com Penulis Ahli

Sama pentingnya bagi pengusaha dan pemilik produk untuk menyadari bahwa banyak orang tidak lagi mengenali kriteria untuk kegunaan sampai mereka menemukannya. Jika Anda membuat item, Anda harus berhati-hati untuk tidak bertaruh pengguna apa yang mungkin untuk menemukan langsung atau keras. Sebagai gantinya, berusahalah mencoba aplikasi Anda dengan jumlah maksimum yang Anda dapat dan amati apa yang bertempur dengan pengguna. Setelah itu, Anda dapat menggunakan data untuk meningkatkan model aplikasi Anda selanjutnya.

Perangkat dan produk yang kompleks dan sulit disadari menjadi lebih luar biasa

Pasar semakin dibanjiri dengan barang-barang rumit, seperti peralatan pintar. Ini karena fakta bahwa mereka berusaha untuk menghemat uang dan juga menemukan mereka mudah digunakan. Tetapi, mereka tidak sadar bahwa produk yang dirancang dengan buruk harus menyebabkan banyak masalah bagi pengguna.

Ini umumnya hasil dari kurva belajar yang curam. Pelanggan lebih suka peralatan baru mereka agar cukup mudah sehingga mereka siap untuk menguasai cara memanfaatkannya dengan cepat dan tanpa banyak usaha. Jika prosesnya tidak ramah pengguna atau membutuhkan banyak upaya dari segi mereka dan membutuhkan banyak upaya, mayoritas pengguna harus enggan menggunakan alat dalam waktu dekat. Sebenarnya, desain UI/UX yang mengerikan telah muncul sebagai salah satu faktor utama di balik churn pelanggan selama beberapa tahun terakhir.

Karena peningkatan perangkat yang pintar berubah menjadi semakin banyak penting bagi perancang produk dan produsen untuk tidak lupa mempelajari cara dalam desain dalam produk mereka.

Di arena elektronik pelanggan, misalnya, perusahaan seperti Samsung menderita untuk bersaing dengan perusahaan seperti Apple sehubungan dengan desain UI/UX. Antarmuka pengguna iPhone luar biasa bahwa ia berkembang menjadi trendi industri. Akan menawan untuk membaca apa yang terjadi sementara Samsung (dan lainnya) mengatasi masalah ini dengan model masa depan. Ini mencolok bahwa lebih banyak perusahaan perlu bekerja untuk memoles desain UX/UI untuk masa depan dan produk terbaru mereka.

Masalah dengan desain UI/UX

Masalah-masalah ini khususnya penting dalam konteks perangkat terkait di rumah yang pada dasarnya adalah sistem komputer yang memiliki konektivitas internet yang dapat dikendalikan oleh orang-orang, prosedur pencahayaan dan keamanan, peralatan, dan hampir semuanya. Keamanan adalah sebagian besar masalah utama yang dilibatkan pria dan wanita sehubungan dengan konteks perangkat IoT (Internet of Things) termasuk kunci bijak.

Dalam petualangan bahwa Anda tidak dapat menemukan ponsel atau tablet Anda, atau seseorang mencuri dari Anda, mereka mungkin menguntungkan masuk ke berbagai perangkat keamanan yang telah Anda instal rumah. Sangat mudah bagi perusahaan seperti Samsung atau Apple untuk menjanjikan privasi informasi pengguna dengan alasan bahwa produk mereka tidak ingin cemas dengan keselamatan fisik.

Pembeli kontemporer mengharapkan perangkat yang mudah digunakan dan diperhatikan. Mereka tidak ingin generasi begitu rumit sehingga sulit atau melarang. Jika perusahaan siap mengembangkan produk yang terutama didasarkan pada kekuatan untuk belajar, maka pengguna lebih diragukan untuk tetap dengan produk ini lebih lama karena mereka mengetahui bahwa metode untuk menggunakan barang.

Dengan antarmuka intuitif yang benar-benar pengguna cINTA dan perancang produk penggunaan akan dihargai dengan pengguna yang lebih puas yang lebih cenderung mengusulkan produk dan teman produk mereka.

PELAYANAN PRAKTEK TERBAIK DI UI sebagus Desain UX

Ada sejumlah praktik paling sederhana dalam pembelajaran yang harus direnungkan oleh perancang produk saat merancang antarmuka pengguna.

Buat program pembelajaran utuh

Jangan mengantisipasi bahwa pengguna akan secara intuitif menemukan cara fungsi produk Anda. Sebaliknya, Anda harus meluangkan waktu untuk merancang rencana sekolah intensif yang menjelaskan cara pengguna menggunakan produk Anda. Rencana tersebut layak untuk menggabungkan segala sesuatu mulai dari kontrol mendasar hingga gerakan hingga lebih banyak fitur yang canggih.

Also Read: Robert Blizzard - Ezinearticles.com Penulis Ahli

Gunakan penguatan positif

Jika pengguna menyelesaikan tugas atau mengambil mosi dalam aplikasi Anda, hadiahi pengguna Anda dengan dorongan positif dalam bentuk pengakuan atau saran. Ini akan membuat mereka mengalami pengalaman yakin dan menginspirasi mereka untuk menghindari aplikasi Anda.

Membuatnya sederhana

Jangan kewalahan pengguna dengan opsi atau fitur Severa dalam satu salib karena ini dapat menyebabkan mereka tumbuh menjadi kewalahan dan kesal. Sebaliknya, hancurkan desain Anda menjadi potongan-potongan kecil yang dapat digunakan pengguna.

Desain untuk semua orang

Jika Anda membuat rencana akademik, Anda harus memastikan bahwa itu sesuai untuk semua jenis pengguna. Orang tua dan muda itu paham teknologi dan tidak pernah paham teknologi. Kebanyakan orang di Bumi tidak akan memiliki studi lanjutan dalam teknologi atau teknik PC, sehingga mereka hanya menginginkan perlengkapan yang berfungsi tanpa usaha.

Memberikan pembaruan yang konsisten di UX

Keterampilan untuk dibaca adalah aspek kunci dalam desain UI atau UX yang layak memastikan bahwa perangkat lunak Anda disimpan terbaru dengan memberikan pembaruan standar yang terdiri dari fitur dan peningkatan saat ini seiring berjalannya waktu. Dalam jenis ini, basis pembeli Anda tumbuh karena semakin banyak pengguna yang ditemukan pada produk yang Anda berikan.

Gunakan perancah yang cocok

Jika Anda cukup memberikan tugas baru atau kemampuan baru kepada pelanggan, Anda harus menggunakan perancah yang dapat diterima sebagai cara untuk membantu mereka mengenali bagaimana Anda dapat memanfaatkan fungsi-fungsi ini. Ini termasuk memberikan instruksi dan rekomendasi yang transparan kapan pun harus memastikan bahwa pengguna tidak terbebani atau terbebani.

Hindari pilihan dan perintah yang sulit untuk dipahami

Jangan menyamarkan opsi atau perintah yang sangat penting dalam antarmuka pengguna karena orang sama sekali tidak akan menemukannya. Semua kontrol dan pilihan harus tanpa masalah yang dapat diperoleh dan tanpa masalah yang dapat dicapai untuk digunakan saat diperlukan.

Gunakan mekanisme umpan balik yang tepat

Pastikan untuk memanfaatkan teknik saran yang sesuai (mis. Taktil, visual, audio) untuk memberikan detail pengguna tentang skenario terbaru mereka dan kesalahan kemampuan apa pun yang akan muncul. Ini akan mencegah mereka yang diketahui dengan baik dan menangkal frustrasi.

Also Read: Robert Blizzard - Ezinearticles.com Penulis Ahli

Berikan pesan kesalahan yang bermanfaat

Jika aplikasi Anda belum siap untuk melakukan tindakan dengan gaya yang Anda harapkan pastikan untuk memberikan masalah dengan jelas dengan menyampaikan pesan kesalahan yang ideal. Pesan-pesan ini harus jelas untuk memberikan pembeli dengan info bermanfaat yang akan mereka lakukan untuk mengatasi masalah ini sementara.

Jangan gunakan terminologi teknis

Hindari memanfaatkan jargon teknis atau istilah yang digunakan dalam perdagangan saat berkomunikasi dengan pengguna, karena itu akan membuat mereka jauh lebih dilecehkan. Buat pendekatan umpan balik Anda langsung untuk memahami dengan memanfaatkan frasa mudah dalam preferensi untuk istilah kompleks yang dapat dikenali oleh para ahli paling sederhana. Misalnya "Hei Cortana, atur alarm saya pada pukul enam pagi. "Dalam evaluasi "Saya mengatur alarm saya selama enam: 30 pagi. "

Gunakan bantuan kontekstual

Bersikaplah positif untuk menawarkan bantuan kontekstual untuk tugas atau fitur yang rumit yang sulit direalisasikan atau. Untuk kesempatan ketika aplikasi Anda meminta pengguna untuk menambahkan bidikan snap diri mereka sendiri, berikan saran bermanfaat (mis. , "Harap unggah gambar yang secara alami menunjukkan wajah Anda") untuk memfasilitasi prosesnya.

Bersikaplah positif untuk mencegah ilustrasinya realistis.

Jangan menetapkan harapan bagi pengguna berlebihan dengan memberikan fungsionalitas yang tidak realistis, atau bahkan gerakan pada produk Anda. Jika Anda berjanji kepada pengguna bahwa mereka dapat melakukan satu hal, Anda ingin mematuhi janji ini untuk memastikan bahwa mereka tampaknya tidak terganggu dalam beberapa saat ketika hal-hal tidak berjalan sesuai dengan apa yang mereka prediksi. Ini adalah salah satu dari banyak alasan penggunaan kampanye iklan yang dipusingkan fitur tidak disarankan untuk produk baru karena mereka cenderung terlalu banyak mempromosikan dan gagal memberikan ketika taktik tanggal rilis.

Memberikan pengingat standar

Kemampuan untuk mendapatkan manfaat sehubungan dengan UI serta desain UX terdiri dari mendorong pengguna untuk menggunakan produk Anda dengan memberi mereka pengingat atau petunjuk yang stabil pada kedua dan waktu yang sesuai (mis. Pada saat mereka meluncurkan program Anda sebelum bertindak tugas tertentu). Ini membuat mereka terlibat dan memanfaatkan setiap fitur program Anda sampai merupakan bagian dari rutinitas mereka.

Tunjukkan pertumbuhannya

Jangan biarkan pengguna menjadi bingung tentang apa yang terjadi di belakang panggung. Hal ini dapat menyebabkan ketegangan dan kebingungan, terutama ketika sesuatu yang tiba-tiba terjadi di samping metode (mis. Pesan kesalahan ditampilkan, atau prosesnya tiba-tiba berhenti). Sebaliknya, informasikan kepada pengguna tentang pengembangan yang telah mereka buat dalam menyelesaikan langkah atau minat tertentu. Ini akan membiarkan mereka dapat menentukan seberapa panjang yang diperlukan untuk diselesaikan.

Kesimpulan

Jika Anda mengamati praktik paling sederhana ini, desainer dapat mengembangkan antarmuka kegunaan yang mudah digunakan dan menarik untuk digunakan. Ini bisa membuatnya kurang rumit bagi pelanggan untuk tetap dengan produk dari waktu ke waktu dan dapat menasihatinya kepada orang lain.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Post a Comment

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.