Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Media peretasan untuk membuat platform blogging yang di-hosting sendiri

Inilah aspeknya: Editor menengah luar biasa. Ada editor sedang (klon sumber daya terbuka dari editor menengah), tetapi, sekarang tidak memiliki akal yang sama. Saya hanya 💖 editor menengah.

Media peretasan untuk membuat platform blogging yang di-hosting sendiri

Oleh karena itu, ketika tiba saatnya untuk mulai beroperasi di blog Go2Cinema, pertanyaan pertama yang saya minta saya lakukan dulu-dapatkah saya menggunakan media? Jawabannya tidak ada. Sayangnya, Medium tidak memberikan fleksibilitas yang cukup, mis. Saya tidak dapat mengonfigurasi tautan mana yang menggunakan rel = nofollow dan saya tidak dapat menggunakan medium di bawah kursus khusus di dalam domain (mis. Https://go2cinema. com/tales/).

Namun, saya bisa menggunakan mediaeditor. Soalnya, tidak lagi penampilan editor medium yang bagus, juga menghasilkan abstraksi konten yang terorganisir dengan baik.

Media peretasan untuk membuat platform blogging yang di-hosting sendiri

Ambil artikel ini sebagai contoh. Anda bisa mendapatkan versi JSON dari teks ini dengan bantuan penambahan? Struktur = JSON sampai selesai URL, mis. https://medium. com/@gajus/hacking-medium-to-create-a-self-hosted-blogging-platform-fd04fe24c752? layout=json

Tubuh artikel ini dijelaskan melalui paragraf. Setiap paragraf memiliki ID dan metadata yang menggambarkan gambar dan gaya konten tekstual.

Selain menghemat waktu saya menumbuhkan CMS, menganalisis struktur info menengah mengajari saya beberapa faktor tentang normalisasi info. Yaitu, saya bahkan telah menemukan artikel itu, paragraf, arsitektur artikel (daftar paragraf di setiap revisi editorial), paragraf metadata dan markup ingin menjadi entitas yang terpisah.

Also Read: Mengapa saya putus dengan blogging ibu

Normalisasi ini (memiliki ID terkait dengan setiap paragraf) memungkinkan versi artikel pada titik paragraf. Selain versi, ini memungkinkan fitur-fitur medium yang dihargai yang mirip dengan penyorotan konten dan umpan balik yang merujuk pada bagian teks asli. Sementara itu, memiliki markup sebagai entitas terpisah yang merujuk pada paragraf dan sebagai hasil akhir-paragraf yang disimpan tanpa markup dalam database, memungkinkan pencarian teks lengkap yang kurang sulit di seluruh database cerita.

Selain itu, memiliki badan artikel yang didefinisikan melalui "paragraf" memungkinkan untuk memiliki jenis paragraf yang luar biasa: paragraf teks normal, gambar dan aksesori yang berbeda (mis. Bergabunglah dengan wadah buletin). Bandingkan ini dengan gumpalan info tradisional yang mewakili badan artikel. Dalam kasus terakhir, menambahkan berbagai jenis "paragraf" dapat memerlukan agregat penurunan harga dan markup seperti XML.

Secara alami, sebagai bagian dari menilai berkat yang harus saya pertimbangkan bahaya. Ancaman yang paling jelas adalah bahwa media baik mengubah bentuk reaksi API mereka (mungkin; dampak rendah), batas API mendapatkan hak masuk sama sekali (tidak terjadi; pengaruh berlebihan) atau saat ini berhenti saat ini (tidak mungkin; dampak berlebihan).

Ini semua adalah risiko yang cenderung saya terima dalam periode waktu yang cepat. Dalam jangka panjang, saya akan membangun CMS dalam kediaman untuk mengelola dongeng go2cinema, kemungkinan dengan bantuan editor menengah sumber daya terbuka yang disebutkan di atas.

Jadi apa prosedurnya? Anda memposting artikel, dapatkan JSON, tidak dipublikasikan? Bolehkah kamu rumit?

Also Read: Mengapa saya putus dengan blogging ibu

Federico Zivolo meminta untuk menjelaskanapa prosedurnya.

Nah, ini sangat sederhana-begitu saya menulis artikel hanya dengan editor menengah, saya menyimpannya sebagai draft tanpa menerbitkan artikel. Lalu saya menambahkan ID artikel ke database Go2Cinema. GO2CINEMA Artikel Carrier adalah Medium Pooling untuk mendapatkan variasi artikel modern. Setiap kali mendeteksi bahwa ada versi baru dari artikel ini, ia menyimpan replika artikel sebagai revisi baru artikel tersebut.

Pada level tinggi, arsitektur basis data terlihat seolah-olah ini:

article (identity, medium_id, headline, alternative_headline, [..])article_revision (id, revision_number, paragraph_order, paragraph_id)paragraph (id, article_id, article_revision_id, text, type)markup (id, paragraph_id, begin, finish, kind)

Saya telah melewatkan tabel membantu yang mengingatkan pada paragraf_image, artikel_image, dan banyak lainnya.

Relaksasi ini tepat go2cinema-merekonstruksi artikel melalui informasi dalam database.

Also Read: 10 Hal penting yang diperhatikan sebelum membeli backlink

Saya telah menggunakan strategi ini untuk membuat publikasi pertama tentang apa yang akan menjadi ebook Go2Cinema.

Go2cinema. com

Sekarang artikel telah diterbitkan di situs web utama, saya akan memberikan Google beberapa hari untuk memilih artikel dan kemudian akan menggunakan fungsi pos impor menengah untuk mengimpornya ke https://medium. com/applaudience Book (buklet sedanguntuk penggemar film yang saya berjalan-jalan).

Keuntungan dari pendekatan ini adalah bahwa ia menciptakan probabilitas yang lebih tinggi dari artikel yang muncul dalam efek pencarian, dan karena tautan medium mengimpor artikel kembali ke konten unik, kami tidak berisiko berada di bawah radar replika Google.

Media peretasan untuk membuat platform blogging yang di-hosting sendiri
Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.