Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Bagaimana cara membuat blog di blogger?- Panduan Langkah demi Langkah

Bagaimana cara membuat blog di blogger?- Panduan Langkah demi Langkah

Metode untuk membuat publikasi web di Blogger-Identifikasi gambar

Apa itu blogging?

Blog adalah dialog atau situs web informasi yang diterbitkan di World Wide Web seperti diskrit, seringkali entri konten tekstual bergaya buku harian kasual. Posting umumnya ditampilkan dalam urutan kronologis terbalik, sehingga publikasi terbaru tampaknya pertama kali, di bagian atas halaman web.

Dalam hal mudah, Anda membuat halaman online di SuperHighway Informasi dan juga Anda menulis artikel di dalam halaman web. Ini disebut sebagai blogging.

Apa itu Google Blogger atau BlogSpot?

Sekarang beberapa definisi utama blogging, kami dapat mempelajari materi pelajaran utama kamiCara terbaik untuk membuat blog di blogger tetapi untuk itu, Anda ingin memahaminyaApa itu Blogger?

Blogger adalah platform blogging. Di Blogger, Anda dapat menulis artikel Anda sendiri, mempostingnya di internet. Bahwa Anda dapat persentase pengalaman Anda dengan orang-orang di seluruh dunia. Blogger diproduksi dari Google.

Anda mungkin berpikir ituApakah hanya ada satu platform di internet yang tersedia untuk blogging? TIDAK.

Also Read: Metode Manajemen Proyek Agile untuk ERP: Bagian 2

Ada banyak alternatif lain yang dapat dijangkau untuk blogging seperti WordPress, Wix, Weebly. Tapi Blogger dan WordPress sangat terkenal. Anda juga dapat menggunakan WordPress tetapi jika demikian, Anda harus berbelanja untuk domain dan hosting web.

Di Blogger, Anda tidak perlu membeli domain atau hosting internet apa pun. Google Host Anda blog tanpa biaya. Anda mungkin juga memonetisasi blog Anda dan mendapatkan uang tunai. Dalam pendidikan ini kita hanya akan pergiBuat blog di blogger. Saya akan membuat posting satu-satunya di "Cara Membuat Blog di WordPress? "

Mengapa Anda harus membuat blog?

Saat ini Anda akan memiliki pertanyaan ituMengapa saya membuat blog? Jadi sebagai reaksi terhadap ini, saya ingin memberi tahu Anda bahwa melalui blog, Anda dapat membagikan pengetahuan Anda kepada orang-orang. Menulis blog akan meningkatkan bakat menulis Anda. Dan jika Anda mulai melihat perspektif tambahan di blog Anda, maka Anda pasti dapat mendapatkan uang dari blog. Ini hanya beberapa hal yang bahkan saya katakan kepada Anda. Anda dapat melakukan banyak hal tambahan dengan blog. Jadi, izinkan saya memberi tahu Anda sekarang bagaimana Anda dapat membuat blog sendiri secara gratis.

Bagaimana cara membuat blog di blogspot?Panduan langkah demi langkah.

Saya akan memberi tahu Anda sedikit demi sedikit. Jika Anda membuat blog untuk pertama kalinya maka Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan dengannya.

Langkah 1: Pergi ke Blogger. com dan daftar melalui akun Gmail Anda.

Langkah 1

Blogger

Also Read: Metode Manajemen Proyek Agile untuk ERP: Bagian 2

Langkah 2: Setelah mengembangkan akun blogger Anda, klik 'Buat blog Anda'.

Langkah 2

Blogger. com

Langkah 3: Sekarang jendela baru akan terbuka di depan Anda. Di sini Anda harus mengetik judul dan URL blog Anda.

Langkah-3

Blogger

Selamat! Anda telah membuat blog Anda dengan sangat manjur. Pada langkah 4, Anda akan melihat bahwa bagaimana Anda akan menulis posting blog pertama Anda.

Also Read: Metode Manajemen Proyek Agile untuk ERP: Bagian 2

Langkah Empat: Klik ikon 'Posting Baru' atau '+' untuk menulis posting baru.

Langkah 4

Langkah 5: Setelah mengklik 'Posting Baru', Anda akan melihat antarmuka baru. Di sini Anda dapat menulis posting blog Anda. Cukup berikan judul di posting blog Anda dan tulis materi konten atau informasi terkemuka Anda.

Setelah selesai, klik 'Publikasikan' untuk membuat posting blog Anda langsung di internet.

Langkah 5

Apakah Anda suka posting ini? Tolong izinkan kami untuk mengetahui dengan cara berkomentar. Jika Anda memiliki kueri yang terkait dengan posting ini, maka tanyakan kepada kami dalam fase komentar. Silakan bagikan posting ini bersama dengan teman-teman Anda. Terima kasih.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Post a Comment

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.