Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

5 cara teratas untuk mendapatkan lalu lintas gratis untuk blog Anda

5 cara teratas untuk mendapatkan lalu lintas gratis untuk blog Anda

Cara meningkatkan pengunjung situs di weblog Anda

Canva. com

Sekarang setelah Anda memiliki instalasi situs web blog baru Anda, Anda membingungkan bagaimana variasi pelanggan Anda tidak mentransfer 10. Anda sedang memikirkan jika hari itu menjadi lebih buruk, dan Anda sampai ke 9 pelanggan;Siapa pun yang tidak berlangganan! Saraf mereka!

Anda sedang mempertimbangkan jika ada cara untuk berdagang itu, bagaimana Anda mendapatkan beberapa pelanggan baru, dan di mana. Nah, Anda datang ke lokasi yang tepat. Artikel ini menunjukkan bagaimana Anda dapat menggunakan teknik rutin yang tidak rumit untuk mulai mengirim lalu lintas ke situs web blog baru Anda, mungkin meningkatkan pelanggan Anda.

Also Read: How to get your site visitors from google

5 metode untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda

  1. Tambahkan URL Blog Anda ke Tanda Tangan Email Anda
  2. Posting entri blog Anda ke halaman Facebook Anda
  3. Menyiarkan blog Anda di Twitter
  4. Posting gambar blog Anda di Pinterest dan Instagram
  5. Buat video YouTube (atau lebih)

Kiat #1: Tambahkan URL Blog Anda ke Tanda Tangan Email Anda

Setiap orang memiliki akun email. Satu untuk bekerja dan satu (atau lebih) untuk digunakan sendiri. Sekarang, tip ini paling sederhana dimaksudkan untuk digunakan bersama dengan akun email Anda sendiri, sampai blog Anda terkait dengan pekerjaan, dengan segala cara, pindah untuk itu!

Jadi yang berikut adalah bagian atas. Tambahkan URL blog Anda ke tanda tangan email Anda. Setiap kali Anda mengirim email kepada siapa pun, Anda berpotensi mengiklankan blog Anda dan memberi tahu pria dan wanita untuk kembali untuk melihatnya dan berlangganan. Komponen yang memuaskan tentang ini adalah bahwa ini adalah pengaturan satu kali, dan juga Anda tidak perlu takut mengingat untuk menambahkan URL blog Anda setiap kali Anda mengirimkan email.

Kiat #2: Posting entri blog Anda ke halaman Facebook Anda

Yap, saya menyadari bahwa Anda sudah melakukannya-itulah cara Anda membeli 10 pelanggan Anda di posisi pertama, bukan? Tetapi lakukan ini sebagai alternatif: Posting tulisan yang Anda tulis di blog Anda yang mungkin menarik minat teman-teman Anda, setelah itu katakan jika Anda menginginkan posting ini, silakan proporsinya dengan teman-teman Anda dan minta mereka untuk membaginya dengan milik mereka! Biarkan mereka tahu bahwa mereka dapat menemukan lebih banyak posting seperti itu di blog Anda, dan memberi tahu mereka untuk mencintai dan membagikan yang benar.

Jadi Anda mulai dari yang kecil dan kemudian menargetkan organisasi yang lebih besar dari orang-orang yang berpikiran sama yang mungkin menjadi pelanggan Anda. Pastikan untuk memasukkan hyperlink ke situs blog Anda bersama-sama dengan posting Thing! (Sebenarnya, hari ini, tautan tertanam di dalam pos, jadi sekarang tidak penting, namun silakan periksa itu! )

Also Read: 10 Akibat salah pilih niche/topik blog

Pendekatan lain terkonsentrasi pada tim jaringan Facebook yang berbagi hobi umum karena entri di blog Anda. Cari tim seperti itu dan tambahkan diri Anda dan posting artikel blog Anda di sana juga! Sekali lagi, jangan lalai untuk menambahkan URL blog Anda.

Kiat #3: Siarkan blog Anda di Twitter

Anda dapat menyiarkan kutipan yang mendebarkan atau lucu dari blog Anda saat Anda memiliki akun Twitter. Jika sekarang tidak, Anda dapat mendaftar untuk satu di menit. Setelah Anda melakukannya, mulailah mengikuti sebanyak mungkin orang yang berpikiran sama. Pria dan wanita yang menyukai posting Anda pada gilirannya akan mematuhi Anda dan akan diarahkan kembali ke blog Anda.

Kiat #four: Posting gambar blog Anda di Pinterest dan Instagram

Mirip dengan akun Twitter Anda, dengan Pinterest dan Instagram, yang Anda butuhkan hanyalah menambahkan foto-foto menarik dari blog Anda (pastikan Anda memiliki yang benar untuk memanfaatkannya! ) Sekali lagi, mulai mengikuti sebanyak mungkin manusia yang berpikiran sama. Orang-orang ini jauh lebih mungkin memiliki hobi di posting Anda dan pada gilirannya, dapat mematuhi Anda dan akan diarahkan kembali ke blog Anda yang Anda sebutkan di akun Anda.

Kiat #5: Buat video YouTube (atau lebih)

Siapa yang belum pernah mendengar tentang YouTube? YouTube adalah mesin pencarian yang populer yang ratusan ribu hingga miliaran orang di seluruh penggunaan dan menonton global. Jika Anda seorang jenis inovatif (yah, Anda membuat blog dalam hal apa pun! ), Mengapa tidak membuat beberapa film dan kemudian menautkannya kembali ke blog Anda? Anda dapat menggunakan film yang telah Anda buat dan diunggah melalui Anda di blog Anda, dan yang mungkin Anda lakukan hanyalah mereplikasi di situs lain.

Also Read: Advantages of Travel Blogging and What You Should Be Careful About

Anda harus membuat saluran YouTube terlebih dahulu jika Anda belum mendapatkannya, dan itu sangat jelas untuk melakukannya. Ingatlah untuk memanfaatkan frasa kunci dalam video Anda Identifikasi yang melibatkan blog Anda untuk membantu memberi peringkat saluran Anda. Juga, ingat untuk berisi tautan blog Anda di film!

Atau, jika Anda memutuskan bahwa video yang tumbuh terlalu sulit, lalu mengapa tidak menyentuh setiap video YouTube yang Anda temukan yang terkait dengan blog Anda dan memasukkan tautan URL blog Anda dalam fase komentar video? Oke, saya bukan orang yang mendorong spam di sini, jadi Anda tidak mendengarkan tip ini dari saya!

Ada banyak pendekatan untuk menekan lalu lintas ke situs Anda. Aspek penting adalah membuat konten yang luar biasa, banyak tertawa, dan perlu diingat dalam melakukan studi Anda!

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Post a Comment

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.