Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Tips SEO untuk membantu Anda memahami dan memanfaatkan untuk bisnis Anda

Tips SEO - Jago Post

Baru-baru ini saya menulis weblog tentang perbedaan antara posisi situs web dan situs web yang ramah mesin pencari. Sangat sering bahwa manusia tidak mengenali apa itu optimasi mesin pencari atau mereka merasakan bahwa situs mereka sudah dioptimalkan untuk mesin pencari ketika pada kenyataannya situs web mereka ramah mesin pencari yang berarti siap untuk Anda, pemilik situs web, untuk digantiSitus web Anda dan lakukan lukisan SEO. Pengingat, Pemasaran Mesin Pencari mengoptimalkan situs web Anda untuk mesin pencari utama dan pelanggan dengan cara membuat situs web penuh biaya dan ramah pengguna. Konsumen harus menjadi tujuan pertama Anda dengan SE berikutnya. Itu juga bisa terdengar cukup halus dan pada saat yang sama seperti itu, atau mungkin, terus sulit bagi banyak orang dan kurang dimanfaatkan.

Jadi saya ingin menempatkan secara tertulis publikasi ini untuk membantu memberikan penjelasan tentang apa itu pemasaran mesin pencari dan apa yang Anda, pemilik perusahaan dapat lakukan untuk mengoptimalkan situs web Anda untuk memberi Anda lebih banyak opsi yang cocok untuk situs web Anda agar terlihat oleh mesin perburuan. Karena perlu diingat, mesin pencari ekstra ramah situs web Anda adalah opsi yang lebih sederhana untuk mendapatkan halaman tambahan di-cache oleh laba-laba mesin penelitian. Semakin banyak halaman yang di-cache, peluang yang ditingkatkan situs web Anda tersedia untuk pelanggan setelah mereka mencari frasa kata kunci (yang baru saja Anda gunakan di halaman web Anda) di halaman web hasil mesin pencari. Ingatlah bahwa begitu Anda dioptimalkan untuk mesin pencari, Anda mengoptimalkan semuanya, Google, Yahoo! , Bing, Ask. com dan sebagainya.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan Mengenali optimasi mesin pencari

Optimalisasi mesin pencari pada dasarnya memiliki materi konten dan meta yang kaya frase-frasa kunci agar mesin pencari dapat menemukan apa yang ditetapkan situs Anda.

  • Kata kunci konten kaya tidak dimaksudkan untuk menjadi konten spam yang diisi hanya dengan frasa kunci namun memiliki konten berharga yang elementer dan juga kekayaan utama.Semakin banyak konten yang Anda miliki, semakin disempurnakan karena kepadatan frasa kunci, ketika Anda menganggap bahwa Anda ingin memiliki berbagai kata kunci tetapi sekarang bukan hanya kata kunci di halaman Anda
  • Tag meta termasuk mengidentifikasi tag dan deskripsi meta adalah apa yang muncul di dalam cuplikan mesin pencari.Anda ingin memastikan bahwa Anda hanya menempatkan banyak kata kunci vital seperti itu terlebih dahulu dan pastikan itu organik.
  • Konten alami dan tag meta lebih diperlukan daripada memiliki kata kunci yang mungkin tidak organik karena fakta yang perlu diingat, itu dimaksudkan untuk konsumen.Jadi, jika Anda memiliki kalimat seperti - hubungi pelatih perusahaan Florida untuk bantuan, ingat bagaimana hasilnya.Saya membuat Anda ingin harus meletakkan di tempat Anda untuk bantuan lingkungan tetapi pasti hanya tampak seperti omong kosong, temukan dengan cara lain.IE - Hubungi kereta api perusahaan untuk bantuan bersama dengan perusahaan Florida Anda.Ingat, konsumen adalah tingkat arah terbaik.
  • Tag headeratau H1, H2, H3, adalah tag yang membuat situs web lebih cantik dan lebih nyaman bagi konsumen untuk mengamati atau membaca skim.Mereka tidak akan mempelajari publikasi atau halaman web lengkap.Buat lebih mudah bagi mereka untuk membaca skim karena mereka mendukung titik paragraf berikutnya.Tag header menyediakan beberapa jarak dan format atau pemformatan yang berbeda untuk teks.Jika mereka memiliki kata kunci di dalamnya, lebih mudah bagi mesin pencari untuk menjadi orangtua apa yang sangat penting tentang paragraf atau fase itu dan tergantung di mana ia ada di halaman, Pinnacle Middle atau Backside, ia lebih penting lagi.
  • Tautanbermanfaat jika mereka dalam atau di luar karena Anda memberikan informasi tambahan kepada pelanggan.Biasanya Anda mengarahkan mereka ke produk yang dapat mereka beli terutama berdasarkan konten atau lebih banyak statistik tentang porsi ke blog Anda.Saya benar -benar memiliki beberapa tautan dalam di dalam setiap blog saya yang berbagi blog yang berbeda tentang topik -topik positif sebaik berbagi penawaran saya, itulah tujuan yang ideal.
  • Tag alt- -Dengan sedikit keberuntungan Anda menggunakan gambar di blog Anda dan di situs web Anda.Pastikan saat Anda berbelanja gambar ke perpustakaan media situs web Anda, Anda menyebutkan foto sebagaimana mestinya - menjelaskan apa gambar itu.Kemudian, unggah teks alt, dalam kasus lain yang disebut teks peluang, yang memberi tahu pembaca teks (untuk mereka yang mengalami gangguan visual) apa grafik itu.Ini juga untuk mesin pencari untuk mengetahui apa foto itu karena alasan mereka tidak memeriksa foto atau PDF.Ini memberikan peluang luar biasa bagi Anda untuk mengoptimalkan gambar Anda seperti kata kunci yang terlibat.
  • Anda mungkin juga ingin memastikan bahwa gambar Anda dioptimalkan sejauh ukurannya terlibat dan saya tidak lagi berarti varietas piksel mengatakan empat ratus × 400 namun dimensi pamungkas yang gambarnya adalah saat Anda tampil.Foto -foto yang terlalu besar akan memotivasi situs web untuk memperlambat yang merupakan dampak buruk pada situs web Anda, kecepatan beban.

Semoga ini direkomendasikan karena hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan situs web Anda dan mengapa itu sangat penting sehingga Anda dapat mencapainya. Jika Anda membuat situs web Anda dan mengaturnya dan mengabaikannya, kemungkinan Anda ditemukan dalam pencarian sangat tidak mungkin.

Pemilik Perusahaan Kecil Memiliki Sulit Dengan Semua Pekerjaan Lebih Besar yang Harus Kita Lakukan untuk Berkompetisi Dengan Perusahaan Kotak Masif Jadi Mengapa Tidak Membuatnya Kurang Menuntut Diri Anda Untuk Berkompetisi Dengan Semua Bisnis Lain di samping perusahaan kontainer yang signifikan dengan mengoptimalkan situs web Anda dan memastikannyaBerjalan dengan mudah untuk konsumen dan mesin pencari Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang SEO, blog untuk situs web Anda, pengoptimalan gambar, atau semua orang yang ingin memasarkan secara online, silakan sentuh saya dan saya akan dengan senang hati membantu.

~ Kristen

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Post a Comment

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.