Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Berjuang dengan lalu lintas Pinterest

Berjuang dengan lalu lintas Pinterest

Hari-hari lalu lintas Pinterest yang cepat dan sederhana ke blog atau situs web Anda tampaknya sudah berakhir. Setelah wilayah pass-ke untuk pengunjung situs rujukan, platform ini akhir-akhir ini telah melalui beberapa perubahan berlebihan. Ini telah memicu banyak blogger yang dikoneksi merah tua untuk secara nyata mempercayai teknik lalu lintas mereka.

Jadi apakah ini berarti mimpi lalu lintas Pinterest sudah berakhir?

Atau apakah mereka ringan di halte terowongan?

Perubahan Pinterest

Organisasi Facebook Blogging lengkap dari keluhan dari pembuat materi konten yang kesal. Platform tidak hanya gagal memberikan angka yang sama seperti dulu, tetapi banyak yang bahkan telah terjebak dalam filter surat yang tidak diminta-benar-benar melenyapkan kinerja profil mereka.

Also Read: Bagaimana cara membuat blog di blogger?- Panduan Langkah demi Langkah

Pinterest Virtual Assistants di seluruh Blogging International bertanya ‘Bagaimana ini bisa diperbaiki? "Dan solusinya, meskipun tidak mudah, sebenarnya telah dijelaskan oleh Pinterest sendiri.

Platform sekarang menuntutsegarkonten terutama. Dan hanya dengan cara memberi makan binatang buas dengan apa yang diinginkan pin Anda akan mendapat manfaat paling besar.

Tapi apa yang menyegarkan kontenSebenarnyaberarti? Dan bagaimana itu bisa disampaikan secara berkelanjutan?

Artikel yang Disarankan: Menjadi Asisten Virtual Pinterest

Also Read: How to get your site visitors from google

Konten segar

Pinterest mendefinisikan konten bersih dalam metode yang sangat jujur. Pertama, jenis konten hierarkis penutupan yang dianggap platform segar adalah URL baru (yang sama sekali tidak diterbitkan ke Pinterest lebih awal dari) dikombinasikan dengan gambar pin yang benar-benar baru. Ini adalah jenis konten yang tepat yang diinginkan oleh algoritma terbaru.

Tapi tidak khawatir blogger, Anda tidak perlu menuliskan lima posting weblog baru sehari hanya untuk memiliki hal-hal yang benar untuk disematkan. Mereka juga mempertimbangkan gambar pin baru ke URL historis sebagai konten baru.

Metode ini kita harus sibuk membuat fotografi baru untuk posting kuno kita dan menggunakan kedua teknik pinning panduan, penjadwal asli Pinterest, atau tailwind;Bawa mereka ke sektor ini. Dalam pandangan saya melihat peningkatan besar dalam kesan dan klik-tayang dengan memberikan dengan tepat apa yang diminta Pinterest.

Artikel yang Disarankan: Apakah Tailwind Layak?

Also Read: Advantages of Travel Blogging and What You Should Be Careful About

Bergerak kedepan

Mungkin bukan pembangkit tenaga listriknya segera setelah berubah menjadi, namun Pinterest terus menjadi cara pertama, termudah, dan tercepat untuk mendapatkan lalu lintas gratis ke blog atau situs web Anda secara online. Juga, perlu dicatat bahwa perubahan baru tetap terganggu, dan masalah gigi juga dapat diurutkan dengan baik.

Akhirnya, banyak nama besar terkenal di dunia periklanan Pinterest telah menyebutkan bahwa itu benar-benar membutuhkan waktu 20-empat minggu untuk pin untuk mulai menghasilkan lalu lintas. Jadi mungkin Pinterest dapat mengirimkan barang, sekarang hanya olahraga jangka panjang yang ditetapkan untuk menang cepat.

Ada beberapa pendekatan yang dapat Anda hasilkan dengan cepat pin cepat yang mematuhi persyaratan baru:

  • Gunakan fotografi berbeda otentik dari situs gambar inventaris gratis dan berbayar.
  • Tukar titik fokus utama gambar yang Anda operasikan dalam pin Anda.Misalnya, jika Anda memiliki kursi untuk pin Anda dan itu benar -benar jauh, percaya zooming untuk setiap pin lainnya.
  • Ubah judul dan sorot frasa yang berbeda.
  • Ubah warna dan pewarnaan konsentrat utama.Ini bisa untuk bagian besar atau kecil.Sama panjangnya dengan perbedaan yang signifikan.
  • Tambahkan subtitle kecil dalam gelembung atau bentuk konten tekstual.
  • Putar teks dan ubah penyelarasan teks secara efektif.
  • Gunakan hasil teks untuk frasa kunci fokus.
  • Tambahkan perbatasan ke simbol pin.
  • Tambahkan faktor yang relatable, mis. Tanda -tanda dolar dan gejala untuk pin terkait tunai.
  • Hapus elemen dan konsentrat amandemen.
  • Ubah skala dan dimensi pin

Either way, jika Anda ingin menang di permainan Pinterest, Anda harus bermain, dan bermain menyegarkan!

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.