Now available scheduled blog auto post article service. Rrgister Now

Table of Content

Cara menghasilkan $ 20.000 per bulan blogging: dengan bukti

Laporan pendapatan bulanan $ 23. 313. 004 saya untuk pertengahan tahun 2022

Cara menghasilkan $ 20.000 per bulan blogging: dengan bukti

Itu terus-menerus membuat saya agak gugup untuk memasang sumber catatan pendapatan. Tetapi banyak orang perlu memahami metode mudah untuk membuat uang tunai menjalankan blog. Segera cara untuk benar-benar memahami tips untuk membangun blog yang menguntungkan adalah dengan menganalisis blogger lain yang sukses. Jadi begini…

Saya kira pendekatan yang paling efisien untuk merusak ini adalah dengan memberi Anda rata-rata untuk setiap gerakan pendapatan. Meskipun mereka akan sedikit berbeda, situs web saya tidak melewati atau memiliki kemenangan besar yang didirikan pada musim. Saya bersama dengan perusahaan properti saya yang benar-benar mengingat fakta bahwa blogging adalah yang mendorong perusahaan itu.

Saya juga termasuk penulisan lepas karena satu lagi pendekatan untuk menghasilkan uang sebagai blogger.

Inilah dasar pendapatan per 30 hari yang didasarkan pada laba pada tahun 2022.

Penghasilan Afiliasi: $ 10.880. Sixty Enam Konsisten dengan Bulan

Cara menghasilkan $ 20.000 per bulan blogging: dengan bukti

Pemasaran afiliasi adalah bagaimana saya membuat sebagian besar uang saya dari blogging. Ini juga seberapa banyak blogger yang menghasilkan penghasilan penuh waktu melakukannya dengan rapi.

Saya sudah melakukannya selama lebih dari 6 tahun sekarang, dan ekspansi terus-menerus sangat fantastis.

Secara teknis, sebagian besar sumber aliran pendapatan saya adalah mode afiliasi, karena ini saya menghasilkan lalu lintas, arahan, dan rujukan, dan menghasilkan uang tanpa melayani klien, atau langsung menjual barang dagangan secara instan.

Dalam aliran pendapatan ini secara khusus, saya memengaruhi resolusi pembelian. Saya melakukannya melalui blog tertulis, efek media sosial, klip video YouTube, webinar, dan kursus.

Saya berkonsentrasi pada perangkat lunak. Saya lebih suka program periklanan daripada jenis program afiliasi lain mengingat bahwa itu sering kali merupakan biaya kebiasaan. Setiap kali pelanggan yang saya rujuk memperbaharui per 30 hari atau langganan tahunan, saya mendapatkan komisi.

Penghasilan teratas saya memiliki 225 pelanggan dengan keseluruhan $ 39,00 bulanan.

Loriballen. medium. com

Dan, karena ini adalah perangkat lunak penting untuk mengerjakan halaman web, biaya churn rendah dengan alasan yang jarang dibatalkan oleh orang Amerika.

Sumber lalu lintas utama saya adalah pencarian biologis bersama dengan Google dan YouTube. Saya tidak seringkali membayar iklan rahasia.

Siapa pun dapat melakukan pemasaran online. Anda tidak perlu menjadi profesional dalam produk yang Anda promosikan, tetapi membantu jika Anda berkenalan dengannya.

Also Read: 7 Alasan Memulai Blog

Teknik paling efektif untuk memulai adalah dengan menemukan program dalam celah yang Anda minati dan mendaftar untuk program afiliasi mereka. Setelah Anda disetujui, mulailah mempromosikan produk atau layanan mereka menggunakan tautan afiliasi unik Anda.

Saat ada yang mengklik tautan Anda dan melakukan pembelian, Anda akan mendapatkan komisi. Jumlah yang Anda peroleh per penjualan bervariasi dari program ke program dan produk ke produk. Beberapa membayar hanya 2%, bahkan ketika yang lain membayar sebanyak tujuh puluh lima%.

Loriballen. medium. com

Model Afiliasi Real Estat: $ empat, 559.094 per bulan

Cara menghasilkan $ 20.000 per bulan blogging: dengan bukti

Saya seorang agen perumahan yang benar-benar berlisensi di Nevada. Meskipun saya tidak bekerja dengan pengguna dalam sekejap, saya publikasi web di halaman web real estat saya, dan saya menghasilkan arahan untuk broker yang bekerja di tenaga kerja real estat non-tradisional saya di Las Vegas.

Transaksi real estat khas pada grup saya memiliki komisi tiga% (selalu dapat dinegosiasikan). Karena saya bukan agen yang beroperasi dengan klien, tetapi saya satu-satunya yang menghasilkan petunjuk, saya mendapatkan bagian dari 3%itu.

Biaya saya pada dasarnya terkait dengan biaya pialang dan waralaba saya, serta hosting perangkat lunak dan situs web untuk halaman web saya.

Lead saya pada dasarnya dihasilkan melalui pencarian Google organik (bukan iklan), dan rujukan melalui dampak media sosial.

Jadi, jika Anda berpikir bagaimana seseorang bisa mendapatkan blogging hidup tentang benar-benar benar-benar real, tanpa beroperasi dengan pengguna, ini adalah model yang hebat. Anda dapat menghasilkan arahan untuk agen di daerah Anda, atau di mana saja di planet ini untuk itu tergantung.

Selama Anda dapat menghasilkan lalu lintas dan arahan, Anda juga dapat membuat dana di real estat. Dan mendapatkan lisensi cukup bersih, menurut saya.

Medium. com

Perusahaan Pemasaran: $ 4167,50 per tiga puluh hari

Cara menghasilkan $ 20.000 per bulan blogging: dengan bukti

Pada tahun 2016, saya mendirikan organisasi pemasaran digital yang berspesialisasi dalam halaman web konstruksi WordPress. Ini disebut sebagai merek Ballen.

Tak lama setelah memulai perusahaan bisnis, yang khawatir bekerja dengan saudara-saudara saya Jeff dan Paul Helvin, saya menyadari bahwa semangat saya lebih pada sisi blogging dan materi konten daripada pada penawaran klien.

Setelah beberapa tahun bekerja di pemasok, saya akhirnya memberikannya kepada saudara-saudaraku Jeff dan Paul. Sementara Ballen Brands sudah memiliki basis konsumen yang berkembang dan penjualan berulang bulanan, saya tidak meminta mereka untuk berbelanja untuk organisasi dari saya.

Sebaliknya, saya mempertahankan hobi penjualan kotor kecil di penyedia layanan.

Also Read: 10 Akibat salah pilih niche/topik blog

Metode itu, saya tetap bisa mempertahankan produksi perusahaan untuk merek, dan menghasilkan uang gaya yang saya hargai menguntungkan, tanpa bekerja segera dengan klien.

Menang. Menang!

Pada dasarnya, ini adalah aliran afiliasi lain, namun saya memetakan sumber pendapatan sebagai sumber karakter aliran pendapatan melepaskan sumber pendapatan afiliasi rujukan tautan trendal saya.

Siapa pun dapat menghasilkan uang dengan merujuk bisnis ke Badan Peningkatan Pemasaran atau Informasi Superhighway. Anda tidak harus memulai perusahaan. Misalnya, saudara-saudara saya memiliki program afiliasi di mana mereka akan membayar satu komisi sehat berdasarkan referensi.

Anda hanya dapat bermitra dengan penyedia. Selama Anda dapat menghasilkan lalu lintas dan rujukan, Anda dapat menambahkan aliran pendapatan ini juga.

Loriballen. medium. com

Webinar, Kursus, Pelatihan, Berbicara: $ 2.018,39 per bulan

Cara menghasilkan $ 20.000 per bulan blogging: dengan bukti

Di luar, aliran pendapatan ini jauh lebih besar. Saya memiliki lebih dari satu tahun tempat penghasilan standar saya telah mendekati $ 40. 000 per bulan selama ember ini.

Ketika pandemi melanda, perjalanan berhenti, dan penjualan arah saya turun.

Kebanyakan orang Amerika telah menghadiri konferensi zoom longgar sepanjang waktu, dan sejujurnya saya merasa bersalah mencoba mempromosikan kursus saya sepanjang waktu.

Sebagai gantinya, saya memutuskan untuk menghabiskan waktu saya yang berspesialisasi dalam situs web niche saya, dan mengembangkan konten, berharap untuk mendapatkan manfaat yang kuat dari aliran pendapatan yang kuat dalam takdir.

Sebanyak yang saya temukan sukses dalam penjualan kursus, saya tetap tidak siap untuk melompat untuk kembali dengan setiap FT.

Itu dinyatakan, kualitas tinggi untuk memiliki transfer saya mungkin hanya berbalik jika saya perlu menyalakannya!

Loriballen. medium. com

Penghasilan Penerbitan: $ 1.187,36 per bulan

Cara menghasilkan $ 20.000 per bulan blogging: dengan bukti

Ini sulit tetapi menunjukkan janji. Saya menjadi menguntungkan, karena banyak blogger yang jatuh tempo, melalui iklan layar yang disajikan di halaman web saya. Klik tidak membayar banyak, tetapi dengan lalu lintas web cyber yang cukup, peluangnya tidak terbatas.

Also Read: Media peretasan untuk membuat platform blogging yang di-hosting sendiri

Kuncinya adalah kuantitas, dan saya memiliki peningkatan lalu lintas, tetapi tentu saja tidak cukup memadai untuk menjadikan ini aliran pendapatan raksasa. . . Tapi. Saya memiliki situs web dan saluran YouTube yang dimonetisasi dengan iklan layar tampilan.

Ini adalah aliran lain yang saya dapat dengan mudah terbalik jika saya muncul. Apa yang saya nyatakan dengan itu, adalah bahwa saya mungkin hanya membuat blog lebih banyak, mengirimkan lebih banyak video, dan lebih energik di media sosial untuk membantu meningkatkan lalu lintas saya.

Saya belum mencetak hampir sebanyak video seperti yang saya lalu. Saya membeli rumah saya sendiri yang menutup tahun, diberikan putri saya ke universitas, dan telah mengetahui cara terbaik untuk menjadi seorang nester kosong.

Kebebasan telah memungkinkan saya untuk menemukan lebih banyak olahraga non-kerja, dan saya harus mengatakan bahwa saya menikmati tidak bekerja 12 jam lagi. Aliran pendapatan "pasif" saya yang terdiri dari pendapatan yang dihasilkan dari pendapatan afiliasi selama bertahun-tahun mengizinkan saya untuk mengizinkan bisnis pasang surut.

Ini adalah kemenangan besar secara individual karena memberi saya lebih banyak waktu untuk bersenang-senang dengan keberadaan. Saya sangat menyarankan agar Anda hanya menjadi pusat perhatian untuk menciptakan setidaknya satu aliran pendapatan pasif besar dalam apa yang Anda promosikan sehingga Anda akan memiliki kebebasan keuangan dan waktu yang identik yang saya miliki.

Di samping catatan, saya hanya menggunakan Google AdSense di halaman web saya sekarang, tetapi memiliki penghasilan yang lebih baik dengan Ezoic. Saya sedang berpikir untuk membangunnya untuk kembali tetapi perlu menguji seberapa jauh saya bisa pergi bersama dengan Google AdSense untuk penyebab pembinaan praktik yang paling efisien.

Ezoic benar-benar dibayar lebih menguntungkan, dan tersedia untuk blogger baru dengan rapi.

Loriballen. medium. com

Penulisan lepas: $ 500 per bulan

Cara menghasilkan $ 20.000 per bulan blogging: dengan bukti

Ini adalah aliran pendapatan baru yang saya tambahkan pada bulan Februari 2022.

Sebagai seorang blogger, saya memutuskan untuk memeriksa penjualan konten melalui satu dealer konten. Saya mencetak sekitar 50 artikel di situs web mereka, dan pemilik situs web Niche, serta situs web bisnis kecil, akan membeli konten pra-tertulis saya yang unik.

Ini merupakan resolusi luar biasa hingga saat ini, dan saya suka saya tidak langsung bekerja dengan pengguna. Saya mengenakan biaya 7–10 sen per frasa, dan saya bereksperimen dengan praktik paling efektif di platform.

Ini adalah aliran pendapatan lain, meskipun tidak pasif, yang mungkin berkembang pesat jika saya ingin lebih fokus padanya, dan memperbesar. Dengan banyaknya turbin konten yang menyewa penulis lepas, selain halaman online seperti Upwork, dan Fiverr, ada banyak peluang untuk ekspansi selama bidang ini jika saya perlu mengambil klien.

Untuk saat ini, ini adalah ujian, dan saya menikmati sedikit lebih banyak penghasilan dari penulisan lepas.

Sebagai seorang blogger, apa aliran pendapatan utama Anda?

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Please provide a comment. Check the "Notify me" box to get notified by email when someone has comments.